Arsip

Posts Tagged ‘lucu’

Kasmaran Yuh

Oktober 19, 2011 3 komentar

Setelah hampir 2 bulan ga ngeblog, karena kesibukan duniawi sibukYa begitulah, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Ngerjain ini, ngerjain itu, sampe bener2 ga keurus nih blog, paling buka, cuma balesin komen visitor doang. Sebenernya tangan sih udah gatel banget pengen nulis. Hehehe..

Kali ini, dengan semangat menulis yang menggelegar, Setiawan Aliong is back.  back Kuluangkan waktu deh buat nulis sebuah artikel. Semoga dalam waktu dekat, bisa nambah lagi artikel2 saya.

Hmm, uda semangat nulis, tapi pertanyaan berikutnya , mau nulis tentang apa?bingung coba aku pikirkan dulu. apa ya? Tentang pernikahan putri sultan di Jogja, hmm keknya uda banyak yang bahas. So? Apaan yah? Tentang kabinet menteri yang baru? Hah? Aku ga gitu ngerti tentang topik politik itu.. Apa ga usah nulis aja ya?keren*kelamaan mikir*

Jreng jreng jreng.. Tiba2 ada ide, gimana kalau kita bahas tentang kasmaran aja.. Topik yang ga pernah usang keknya.. Ok, langsung kita intermezo in aja dah daripada kalian ngantuk bacanya.. Gimana sih awalnya proses kasmaran? Dari mana awalnya? Dari kalian pertama kali jabat tangan? Atau dari kalian ga sengaja ketemu di antrian bank buat nyetor uang seratus ribu perak? Atau dari kalian lahir bareng, terus tertukar? *sinetron banget*tuing Baca selanjutnya…

Iklan

Ini Baru Hacker Sejati, Nenek 75 Tahun Putuskan Koneksi Internet Dua Negara

April 8, 2011 2 komentar

Kebanyakan Hacker adalah anak muda yang gandrung dengan internet dan security dunia maya, tapi tidak dengan nenek yang satu ini. Berikut, saya kutip dari detik.

Georgia – Peristiwa unik terjadi di Georgia. Seorang nenek usia 75 tahun dinyatakan bertanggungjawab memutus koneksi internet di Georgia dan negara tetangganya, Armenia, sehingga banyak netter gagal berselancar di dunia maya.

Kementerian Dalam Negeri Georgia menyatakan wanita pensiunan itu awalnya menggali tanah untuk mencari besi atau benda yang bisa dijual. Nah, penggalian itu berujung pada kabel fiber optik yang mengalirkan koneksi internet di Georgia dan Armenia.
Baca selanjutnya…

Beginilah Kalau Berbohong Kepada Orang Tua

Januari 24, 2011 4 komentar

Seorang pemuda yang kerja di Jakarta berniat mengirimi ayahnya sehelai baju hangat yang di belinya seharga Rp 300.000 sebagai hadiah ulang tahun untuk ayahnya. Supaya ayahnya tidak ribut, dia mengatakan harga baju itu hanya Rp 50.000. Baca selanjutnya…

Bunuh Diri di Depan Teman2nya

Januari 21, 2011 Tinggalkan komentar

Hidup semakin susah, zaman semakin menggila.

Nama Orang Jepang menurut Pekerjaannya

Januari 14, 2011 6 komentar

Berikut nama orang jepang menurut pekerjaannya. 😀

Aigaya sanasini = fotomodel
Akubuka kamumasuki = pejaga pintu gerbang
Akusuka takuti = preman
Ayodiri satusatu = pemimpin upacara Baca selanjutnya…

Obrolan Sebelum dan Setelah 10 Tahun Menikah

Oktober 18, 2010 5 komentar

Beginilah obrolan pasangan suami istri sebelum mereka menikah.

Pria : akhirnya! Aku sudah menunggu saat ini tiba.

Wanita : apakah kau rela aku pergi?

Pria : tentu tidak! Jangan pernah kau berpikir seperti itu.

Wanita : apakah kau mencintaiku?

Pria : tentu! Selamanya akan tetap begitu.

Wanita : apakah kau pernah selingkuh?

Pria : tidak! Aku tidak akan pernah melakukan hal buruk itu

Wanita : maukah kau mencium ku?

Pria : ya

Wanita : oh sayang kuu. Baca selanjutnya…

Beginilah Kalau Maho Jadi Pramugari

September 3, 2010 Tinggalkan komentar

Beginilah kalau seorang maho menjadi pramugari.

Ledis en jentelmen, bekudis tempel semen, sesuai peraturan penerbangan, jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk yang ada di pinggang yey, baju buat mengapung-apung, dan masker oksigen di kala napas sesek.

biar yey nantinya bisa selamet, coba sini diliat dulu cara pasang itu sabuk yang melilit di pinggang yey, cara ngunci biar gak gampang lepas, ngancengin eh salah sory bok ngencengin mksud yey, dan ngelepasinnya.
Baca selanjutnya…