Arsip

Posts Tagged ‘Love’

Persahabatan lebih dari sekedar Cinta

Persahabatan itu juga sebuah bentuk cinta, hanya saja dilengkapi oleh pengertian. Friendship is love, with understanding. Anda tentu pernah dengar bahwa cinta itu buta. Oleh karenanya, cinta bisa menghilangkan objektivitas, menggiring kita untuk berlaku tidak adil, termasuk kepada diri sendiri.

Persahabatan juga mirip-mirip sebenarnya. Seorang sahabat sejati, akan membela kita, apapun ceritanya. Tetapi bukan karena persahabatan itu buta seperti cinta. Ia hanya memilih menutup mata. Artinya, pilihan sikap itu dibuat dengan kesadaran.

Kemudian, cinta hampir selalu dicampuri oleh rasa ingin memiliki, bahkan menguasai. Padahal, sebuah hubungan yang sehat, Baca selanjutnya…

Keperawanan, pentingkah?

Juni 19, 2010 4 komentar

Apakah virginitas merupakan hal mutlak yang harus dimiliki kaum hawa untuk menikah dengan pria idamannya kelak. Melihat dewasa ini, banyak perbedaan pendapat mengenai penting ataukah tidak, virginitas. Berikut adalah sepenggal percakapan antara seorang pria yang perjaka dengan seorang wanita yang sudah tidak perawan.

Sang Wanita: “Aku sudah sering dipeluk cowo lain”
Pria dengan hangatnya menjawab: “Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih”

Sang Wanita: “U R not my FIRST kiss”
Pria dengan senyumannya: ” And U R my First Kiss ” Baca selanjutnya…

Katakan Cinta

April 8, 2010 4 komentar

CintaKalo lu udah yakin terhadap orang yang lu sayang, bergegaslah katakan cinta, eits ga perlu ikut acara2 yang kayak ada di tivi, ntar bisa2 calon pacar lu, nganggap lu n**ak. Hmm, itu sekedar opini gue.

Guys, menurut gue, menyatakan cinta itu bukan hal yang mudah kalo emang lu bener2 cinta, lain halnya kalo lu cuma mau main2 aja, itu perkara lain, ga akan dibahas di sini. 🙂

Suka terhadap lawan jenis, itu sangat normal dialami hampir setiap orang. Baca selanjutnya…