Archive

Posts Tagged ‘cantik’

10 Sifat Cewek Yang ‘ENGGAK’ Banget

September 23, 2010 6 komentar

Hi guyz, buat para cowok nih (cewek juga boleh baca), ada 10 sifat cewek yang ‘enggak’ banget, terlepas dari parasnya yang ayu dan menawan, tapi kalau si cewek memiliki sifat2 di bawah ini, hmm sebaiknya anda berpikir ulang.

Peringkat ke 10 : Terlalu Penurut

Terlalu penurut itu membosankan bagi cowok. Ga ada asyiknya buat cowok, ga ada greget gitu. Hehe. Tapi ini skala paling minim prioritasnya, jadi kalau cewekmu terlalu penurut, ya mikir2 ulangnya ga perlu sampai serius.

Peringkat ke 9 : Agresif

Cowok nggak suka cewek berlebihan nunjukin perasaannya, apalagi di hadapan teman-temannya, kesannya malah dikira ceweknya kok agresif banget ya. Haha. Tapi kalau anda tipe cowok yang justru malah suka pamer ceweknya, ya berarti tipe cewek ini ga masalah buat kamu.

Peringkat ke 8 : Kelewat Manja

Manja boleh saja, tapi kelewat manja…NO!

Peringkat ke 7 : Suka Mengatur

Awalnya sih mungkin bagi cowok, hal biasa, menuruti kemauan si cewek. But u must know, kalau kamu terusin sampai jenjang pernikahan. Hmm, sanggup engga kamu, sisa hidupmu diatur oleh istrimu. Saranku sih, coba beri pengertian ke cewek kamu, kalau kamu bukan bawahannya. 😀 Baca selanjutnya…

Beginilah Jika Model Cantik di Foto Menggunakan Sinar – X !!!

Juli 26, 2010 3 komentar

Model cantik yang biasa difoto dengan kamera fotografi, kini coba difoto dengan sinar x dan hasilnya yang tampak hanyalah tulang-belulang dan logam yang ada pada si model. Baca selanjutnya…

Keperawanan, pentingkah?

Juni 19, 2010 4 komentar

Apakah virginitas merupakan hal mutlak yang harus dimiliki kaum hawa untuk menikah dengan pria idamannya kelak. Melihat dewasa ini, banyak perbedaan pendapat mengenai penting ataukah tidak, virginitas. Berikut adalah sepenggal percakapan antara seorang pria yang perjaka dengan seorang wanita yang sudah tidak perawan.

Sang Wanita: “Aku sudah sering dipeluk cowo lain”
Pria dengan hangatnya menjawab: “Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih”

Sang Wanita: “U R not my FIRST kiss”
Pria dengan senyumannya: ” And U R my First Kiss ” Baca selanjutnya…

Perempuan Cantik Merusak Kesehatan

Mei 5, 2010 6 komentar

Bertemu perempuan cantik dapat berakibat buruk bagi kesehatan Anda. Demikian hasil penelitian sejumlah ilmuwan.

Sebuah penelitian dari University of Valencia, sebuah universitas tertua dan terbesar di Spanyol, menyebutkan, berada lima menit hanya berdua dengan seorang perempuan cantik dapat meningkatkan level cortisol, hormon stres tubuh, pria. Efek ini meningkat pada pria yang percaya bahwa perempuan tersebut “di luar jangkauan mereka’.

Cortisol diproduksi tubuh yang mengalami stres fisik atau psikologis dan telah dikaitkan dengan penyakit jantung.

Telegraph, Senin (3/5/2010) melaporkan, para peneliti telah menguji 84 mahasiswa pria dengan meminta mereka duduk di sebuah ruangan dan memecahkan teka-teki Sudoku. Dua orang asing, satu laki-laki dan satu perempuan, juga ada di dalam ruangan tersebut.

Ketika perempuan asing itu meninggalkan ruangan dan dua orang pria itu tetap duduk di sana, tingkat stres kedua relawan pria itu tidak muncul. Namun, ketika seorang relawan pria tinggal sendirian dengan si perempuan asing yang cantik, tingkat cortisol-nya meningkat.

Para peneliti menyimpulkan, “Dalam penelitian ini, kami menilai bahwa bagi sebagian besar pria, kehadiran seorang perempuan cantik dapat menyebabkan persepsi bahwa ada kesempatan untuk pacaran. Sementara sejumlah pria mungkin menghindari perempuan yang atraktif karena berpikir, mereka ‘tidak mungkin dapat memacari perempuan tersebut’, mayoritas akan merespons dengan kecemasan dan sebuah respons hormonal yang terjadi berbarengan.”

“Penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat cortisol pria meningkat setelah terjadi kontak sosial singkat selama lima menit dengan seorang wanita muda yang menarik.”

Cortisol dapat memiliki efek positif dalam dosis kecil, yaitu meningkatkan kewaspadaan dan kesejahteraan. Namun, peningkatan kadar cortisol kronis dapat memperburuk kondisi kesehatan, seperti memicu penyakit jantung, diabetes, hipertensi, dan impotensi.

sumber : http://kompas.com

Barbie Tak Selamanya Cantik

April 21, 2010 1 komentar

Ketika anda mendengar kata Barbie, pasti dalam pikiran anda, adalah sesosok boneka yang sangat cantik.

Barbie Cantik

Barbie Cantik

Sangat idealis ya, nah bagaimana kalau anda melihat barbie-barbie yang lain di bawah ini, pasti anda tak akan pernah membayangkan barbie yang cantik lagi ketika ada teman anda yang menyebut kata barbie.

1. Barbie Gendut Lagi Main FB Baca selanjutnya…