Arsip

Archive for the ‘Movie’ Category

Masalah Belum Tentu Masalah Bagi Orang Lain

September 10, 2012 Tinggalkan komentar

26 Agustus 2012, kebetulan gua balek ke Jogja, dan mendapatkan sebuah karma baik untuk menjadi pembicara dhammasharing di Vihara Buddha Praba Jogja, gua sih nyuruh adik gua untuk foto beberapa biar gua jadiin PP gua di FB, eh ga taunya dia video juga, ya uda, gua upload deh ke youtube. Bukan video lengkap sih, cuma intermezo ajah, kalo mau lebih lanjut, atau mau ngundang gua jadi pembicara juga boleh, topiknya bebas yah, tentang kehidupan lebih spesifiknya, how to manage your problem dsb, contact me di 08995127045 (SMS/Telp/Whatsapp) atau Line (id : aliongz)

Bagi yang mau mengundang saya sebagai pembicara, dapat melihat posting berikut ini -> https://aliongz.wordpress.com/2013/01/21/motivator-trainer-speaker-counsellor-master-of-ceremony-mc/

Iklan

Pelajaran Film 3 Idiot

Maret 20, 2011 Tinggalkan komentar

Bagi yang selama ini memandang sebelah mata film2 india, nampaknya harus nonton film yang satu ini dulu, biar ga terperangkap dalam pikiran kalau film india itu identik dengan cewek yang joget2 di balik pohon, atau polisi yang datangnya selalu ketika sang pahlawan sudah mengalahkan penjahatnya. Tonton 3 Idiot dulu deh, baru lanjut komentarnya.fufufu Baca selanjutnya…

Walking On Sunshine lyrics

Bagi yang suka dengan Speed Scandal, pasti tau lagu ini. Walking on Sunshine. Bagi yang mau download lengkap movie dan lagunya satu album, dapat lihat di sini.

I used to think maybe you loved me
Now baby I’m sure
And I just can’t wait ’till the day
When you knock on the door
Now every time I go for the mailbox
Gotta hold myself down
‘Cause I just can’t wait
’till you write me your comin’ around

(chorus)
I’m walkin’ on sunshine, woh-oh
I’m walkin’ on sunshine, woh-oh
I’m walkin’ on sunshine, woh-oh Baca selanjutnya…

Judul Internasional Film-Film Indonesia

Juni 18, 2010 4 komentar

Jika anda biasa menonton fim-film korea atau film asia lainnya, biasanya film-film asia tersebut mempunyai judul internasional. Misalnya Speed Scandal, film ini mempunyai judul sebenarnya Kwasok scandle (untuk kalangan korea selatan sendiri), sedangkan judul versi Jepangnya adalah Kasoku sukyandaru. Nah, bagaimana dengan perfilman indonesia. Mari kita lihat kira-kira nama internasional apa yang akan muncul.

  1. Ada Apa Dengan Cinta — What Happen With Love
  2. Pocong — White Ghost
  3. Pocong 2 — White Ghost Return Baca selanjutnya…

OST Speed Scandal (Korea Movie 2008)

Juni 3, 2010 23 komentar

Bagi teman2 yang suka dengan korea movie, jangan melewatkan nonton film ini ya. Sangat aku rekomendasikan buat ditonton, bukan drama biasa ni. Kalau biasa nonton drama2 biasa, ini berbeda, pasti keren dah.

Menurutku sih, lucunya dapet, dramanya juga kena banget. Sampai aku tulis di blog ku ini.

Bagi temen2 yang mau nonton, nih aku kasih link downloadnya dari IDWS di sini.

Bagi temen2 yang udah nonton, dan pengen punya lagu OST nya, Baca selanjutnya…

Link Subtitle Jyouou Virgin 2

April 6, 2010 13 komentar