Arsip

Archive for the ‘Funny’ Category

Butuh Pengisi Acara? Tentang IT, Life Trauma, Motivasi? Call Me

April 14, 2012 8 komentar

Hi all, kenalin nama saya Setiawan Aliong, biasa dipanggil Aliong, saya selama ini uda ngisi seminar baik dari skala kecil maupun menengah, temen2 bisa liat website pribadi saya

SetiawanAliong.com

Bagi temen2 yang ingin mengundang saya sebagai Motivator/Speaker/Trainer atau ingin konseling (sharing) permasalahan hidup anda secara pribadi dapat langsung menghubungi saya melalui

Call/SMS/Whatsapp 08995127045
Line : aliongz
Email mail@setiawanaliong.com

Bagaimana soal Fee?

Tenang, sangat bisa dinegosiasikan 😀

Lokasi?

Saya berada di Jakarta Barat, tapi jangan khawatir, saya menerima untuk Job di luar kota. Sedangkan untuk konseling, bisa tatap muka atau melalui media Phone or Messenger (BBM, YM, Line, Whatsapp, dll)

Oke segitu aja, kalau mau lebih detail tentang pengalaman2 saya, silahkan mengunjungi website saya SetiawanAliong.com

Kasmaran Yuh

Oktober 19, 2011 3 komentar

Setelah hampir 2 bulan ga ngeblog, karena kesibukan duniawi sibukYa begitulah, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Ngerjain ini, ngerjain itu, sampe bener2 ga keurus nih blog, paling buka, cuma balesin komen visitor doang. Sebenernya tangan sih udah gatel banget pengen nulis. Hehehe..

Kali ini, dengan semangat menulis yang menggelegar, Setiawan Aliong is back.  back Kuluangkan waktu deh buat nulis sebuah artikel. Semoga dalam waktu dekat, bisa nambah lagi artikel2 saya.

Hmm, uda semangat nulis, tapi pertanyaan berikutnya , mau nulis tentang apa?bingung coba aku pikirkan dulu. apa ya? Tentang pernikahan putri sultan di Jogja, hmm keknya uda banyak yang bahas. So? Apaan yah? Tentang kabinet menteri yang baru? Hah? Aku ga gitu ngerti tentang topik politik itu.. Apa ga usah nulis aja ya?keren*kelamaan mikir*

Jreng jreng jreng.. Tiba2 ada ide, gimana kalau kita bahas tentang kasmaran aja.. Topik yang ga pernah usang keknya.. Ok, langsung kita intermezo in aja dah daripada kalian ngantuk bacanya.. Gimana sih awalnya proses kasmaran? Dari mana awalnya? Dari kalian pertama kali jabat tangan? Atau dari kalian ga sengaja ketemu di antrian bank buat nyetor uang seratus ribu perak? Atau dari kalian lahir bareng, terus tertukar? *sinetron banget*tuing Baca selanjutnya…

Ini Baru Hacker Sejati, Nenek 75 Tahun Putuskan Koneksi Internet Dua Negara

April 8, 2011 2 komentar

Kebanyakan Hacker adalah anak muda yang gandrung dengan internet dan security dunia maya, tapi tidak dengan nenek yang satu ini. Berikut, saya kutip dari detik.

Georgia – Peristiwa unik terjadi di Georgia. Seorang nenek usia 75 tahun dinyatakan bertanggungjawab memutus koneksi internet di Georgia dan negara tetangganya, Armenia, sehingga banyak netter gagal berselancar di dunia maya.

Kementerian Dalam Negeri Georgia menyatakan wanita pensiunan itu awalnya menggali tanah untuk mencari besi atau benda yang bisa dijual. Nah, penggalian itu berujung pada kabel fiber optik yang mengalirkan koneksi internet di Georgia dan Armenia.
Baca selanjutnya…

Surat Cinta IT

Maret 22, 2011 Tinggalkan komentar

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka
Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\>nc -l -o -v -e ke hatimu,
tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy,
inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati, whatever! Baca selanjutnya…

Promo HP Nexian 49 Ribu dengan Kartu Kredit Mandiri

Februari 26, 2011 2 komentar

Halo temen2, uda lama ga ngeblog. Gatel nih tangan. Akhrinya ngeblog juga, setelah hampir 2 minggu berkelana di Nanggroe Aceh Darussalam.nyapaSebenarnya sekarang juga masih di sini sih.

Kemarin ada kejadian menarik, pas aku pulang kerja malem2, rekan kerjaku di Aceh tiba2 ngomong, “Liong, besok Bunga (bukan nama sebenarnya) mau ngantri dari jam 2 sampe jam 4 mau beli hp murah 49ribu touchscreen lho, ada promo di Jakarta, terus dia mau jual ke kita 100ribu. Dia sih uda bilang ke yang lain juga. Gimana mau ikutan pesen ga?”lucu

Dalam hati, langsung bergejolak ingin memiliki gadget dengan harga cuma cepekceng tapi uda bergaya layar sentuh, maklum hp secondary ku uda ngedrop baterenya.sigh

Meski hati tergoda, ada rasa tak percaya, langsung ngecek kebenarannya, tanya si Om Gugel.

Nih nemu iklannya.keren Baca selanjutnya…

Beginilah Kalau Berbohong Kepada Orang Tua

Januari 24, 2011 4 komentar

Seorang pemuda yang kerja di Jakarta berniat mengirimi ayahnya sehelai baju hangat yang di belinya seharga Rp 300.000 sebagai hadiah ulang tahun untuk ayahnya. Supaya ayahnya tidak ribut, dia mengatakan harga baju itu hanya Rp 50.000. Baca selanjutnya…

Bunuh Diri di Depan Teman2nya

Januari 21, 2011 Tinggalkan komentar

Hidup semakin susah, zaman semakin menggila.