Archive

Archive for the ‘Lapak’ Category

Lebih pentingin pacar atau kumpul dengan temen2?

Oktober 14, 2013 Tinggalkan komentar

Halo semuanya, kali ini topik yang ingin gw bahas adalah elo lebih mentingin janji yg udah dibuat dengan pacar atau mentingin ajakan kumpul dari temen2? Gw akhir2 ini seperti biasa, kerjaan gw yang dengerin curhatan dari client2, kali ini setelah mendapat ijin dari seorang client gw, gw mau share ke temen2 pembaca setia blog gw.

Sebut saja inisialnya “A”, nah si A yang berjenis kelamin disamarkan ini, punya pacar, kita sebut saja “B”. Situasinya adalah A sudah jadian lama dengan B. Dan mereka dah sering pergi bareng, nonton bareng, makan malam bareng dsb. Suatu hari, A janjian dg B mau pergi jalan-jalan bareng di weekend. OK, pahami dulu kondisinya.

A janjian dengan B mau jalan2 bareng di weekend nanti, catet!

Hari jumat tiba, lalu tiba2 temen2 A ngajakin kumpul2, reuni gitu bahasa kerennya. Kira2 kalo elo jadi A, apa yang harus elo lakuin? Apakah elo bakal tetep lebih mentingin pacar untuk jalan2 pas weekend nanti atau lebih penting kumpul dengan temen2??

Suatu jawaban yang mengejutkan dateng dari client gw, ternyata dia lebih memilih untuk kumpul dengan temen2nya. Huahahaha. Dan hal itu dia lakuin berkali-kali. And you know, finally pacarnya mutusin dia. Good job!

Dear guys, tau ga sih elo kenapa terkadang saat kita jadi A, kita lebih memilih untuk kumpul bareng temen2 ketimbang menghabiskan waktu tersebut dengan pacar kita sendiri?? Jawabannya so simple, why?? Soalnya kita merasa kalo pergi ma pacar itu udah sering, dan bisa dilakuin next time. Dan kalo pergi dengan temen2 (baca : banyak temen) itu merupakan hal yang sangat jarang. Betapa susahnya ngumpulin banyak orang kan untuk reunian.

Hellllaw. Sekarang gw balek, gimana perasaan elo kalau pacar elo lebih memilih kumpul dengan temen2nya ketimbang jalan ma elo? Elo terima? Sekali dua kali MUNGKIN iya. Tapi bagaimana kalo hampir tiap bulan, dia selalu mengorbankan quality time kalian untuk jalan2 dengan temen2nya? What should you do?? Elo mau bilang, klo cinta harus bisa menerima itu semua?? Well. Gw suka dengan jawaban itu, elo harus menerima itu semua kalo elo emang beneran cinta. Atau karena elo pernah gituin dia, so, dia akhirnya gituin elo juga. Who knows??

Yang gw mau tekanin, bagaimana solusinya, jika emang elo mau kumpul dengan temen2 elo, tapi elo sebenernya mau jalan ma pacar elo? Ini berlaku bagi cewe or cowo.

First, you should invite him/her to join dengan reunian elo. Ya ya, itu cara yang paling bagus, supaya reunian tetep jalan dan jalan ma pacar juga ga terabaikan. But why if ur boyfriend/girlfriend ga mau? Kalo dalam situasi ini, elo harus liat sikon, liat ekspresi pacar elo. Elo kan uda lama pacaran, jadinya harusnya udah tau dong ya, klo meskipun dia bilang iya iya, elo bakal tau klo dia sebenernya pengen elo jalan ma dia. Apalagi klo elo tau dia lagi bete, ada baiknya elo kurangin egois. Elo tau ga sih, dengan sesekali elo ngutamain dia ketimbang temen2nya, she/he feels so special. Dia seneng lho. Bukankah, making your boyfriend/girlfriend happy is your duty, isn’t it?

Second, kalo semisal nih ya, dia mengijinkan elo untuk pergi dengan temen2 elo, what should you do? harusnya elo tetep selalu care ke dia, entah tanya kabar lagi apa, udah makan belum, biar dia merasa diperhatikan meskipun elo lagi kongkow2 sama temen2 elo. Dan jangan lupa guys, kalo pacar elo misalnya lagi otw balek rumah, jangan lupa untuk selalu nanyain kabarnya, udah sampe atau belum. Give more attention mengenai hal ini yah!! Pacar elo bakal sedih kalo elo sampe nglupain keselamatan dia, untuk sampe di rumah atau belum. It’s not a must, but you should do that!

Yang berikutnya, kalo emang elo selalu nurutin kemauan dia, dan elo ga pernah boleh pergi dengan temen2, elo harus buru2 konsultasi hal ini ke gw, call/sms/whatsapp 08995127045 nanti elo bakal jadi salah satu client gw yang baru. Dan kita bisa discuss lebih lanjut about this. Intinya gini guys, saat elo pacaran, elo ga boleh tutup mata sepenuhnya tentang pacar elo. Saat2 pacaran itu, saatnya elo harus buka mata lebar2, elo mau terima atau kagak tuh sifat dan watak pacar elo. Nah kalo elo udah merit, It’s different story, elo sebaiknya tutup sebelah mata deh. Terima dia apa adanya.

Nah di akhir gw malah mau jelasin, hal apa sih yang ngebuat pacar kita bete kalo kita lebih mengutamakan kumpul dengan temen2? Nah ini yang gw mau jelasin lebih detail, sebenernya dalam setiap manusia itu ada harapan guys. Termasuk pacar elo, dia juga udah spare time untuk kalian, apalagi klo pacar elo tipe orang yang sibuk yah. Saat orang udah spare time untuk kita, artinya dia menginginkan kehadiran elo di waktu yang telah dia luangkan itu. Dan mungkin saja, dia udah menolak ajakan temen2nya juga dan bela2in mau jalan ma elo. Inget itu guys!!

Oke deh gw pikir itu aja yang gw mau share ke kalian guys. Kalo ada masukan, saran atau kritik, langsung layangkan ke email resmi gw mail@setiawanaliong.com atau contact gw langsung 08995127045. Thanks guys.

Motivator, Trainer, Speaker, Counsellor, Master of Ceremony (MC)

Januari 21, 2013 Tinggalkan komentar

Hi all, kenalin nama saya Setiawan Aliong, biasa dipanggil Aliong, saya selama ini uda ngisi seminar baik dari skala kecil maupun menengah, temen2 bisa liat website pribadi saya

SetiawanAliong.com

Bagi temen2 yang ingin mengundang saya sebagai Motivator/Speaker/Trainer atau ingin konseling (sharing) permasalahan hidup anda secara pribadi dapat langsung menghubungi saya melalui

Call/SMS/Whatsapp 08995127045
Line aliongz
Email mail@setiawanaliong.com

Bagaimana soal Fee?

Tenang, sangat bisa dinegosiasikan 😀

Lokasi?

Saya berada di Jakarta Barat, tapi jangan khawatir, saya menerima untuk Job di luar kota. Sedangkan untuk konseling, bisa tatap muka atau melalui media Phone or Messenger (BBM, YM, Line, Whatsapp, dll)

Oke segitu aja, kalau mau lebih detail tentang pengalaman2 saya, silahkan mengunjungi website saya SetiawanAliong.com

Butuh Pengisi Acara? Tentang IT, Life Trauma, Motivasi? Call Me

April 14, 2012 8 komentar

Hi all, kenalin nama saya Setiawan Aliong, biasa dipanggil Aliong, saya selama ini uda ngisi seminar baik dari skala kecil maupun menengah, temen2 bisa liat website pribadi saya

SetiawanAliong.com

Bagi temen2 yang ingin mengundang saya sebagai Motivator/Speaker/Trainer atau ingin konseling (sharing) permasalahan hidup anda secara pribadi dapat langsung menghubungi saya melalui

Call/SMS/Whatsapp 08995127045
Line : aliongz
Email mail@setiawanaliong.com

Bagaimana soal Fee?

Tenang, sangat bisa dinegosiasikan 😀

Lokasi?

Saya berada di Jakarta Barat, tapi jangan khawatir, saya menerima untuk Job di luar kota. Sedangkan untuk konseling, bisa tatap muka atau melalui media Phone or Messenger (BBM, YM, Line, Whatsapp, dll)

Oke segitu aja, kalau mau lebih detail tentang pengalaman2 saya, silahkan mengunjungi website saya SetiawanAliong.com

Tingkatkan Data Traffic Blogmu dengan Banner

Agustus 20, 2011 5 komentar

Ingin punya blog yang lumayan jadi posisi teratas di mesin pencari? Caranya gampang sekali, cukup dengan memasang Banner di Blog yang mempunyai page rank cukup tinggi. Blog saya mempunyai data traffic yang lumayan tinggi dan page rank 2.

My Page Rank

Saya menawarkan bagi temen2 yang mau pasang Banner di sini, dapat menghubungi 08995127045 dengan cukup membayar 9.900/bulan (max 250 x 250 pixel) minimal pasang banner 3 bulan. Murah bukan?

Untuk mengecek apakah blog saya layak dijadikan tempat pasang banner, silahkan buktikan sendiri di Google. 😀

Jual Game House (Game Kecil) / Flash Game / Hiburan Full Version

Agustus 19, 2011 Tinggalkan komentar

Quote:

Apa yang saya jual?Kumpulan Game House dan Game2 Kecil lainnya

-kok game kecil sih? ga ada game besar?
Weits jangan salah, game kecil tidak butuh komputer canggih..
biasanya fun, main game kok serius, harus fun dong..
buat si buah hati di rumah sangat cocok, ada game jualan burger, coffee dll..
recommended banget deh (adikku juga main, hehe)

-Ada banyak game seru2 yang bisa kamu mainin
Ga bakalan abis2 deh buat kamu mainin, banyak banget soalnya, hehe..

-Saya juga mainin?
wah tentu sekali, saya juga suka game2 kecil kayak gini..
menyenangkan main game2 kecil, menyegarkan pikiran, ga perlu mikir yang berat2..

Quote:
-Kumpulan gamenya apa aja nih?
banyak bro, tenang aja, butuh waktu lama buat namatin semua nih game, hehe..ni bro, aku kasih list nya, tenang aja, kalau ada baru, pasti aku UPDATE.

UPDATE 12 November 2012

-Requirement untuk game2 itu apaan?
ini games for WINDOWS bro, jadi prefer untuk diinstal di Windows..
kalau kamu pake linux, mungkin bisa pake wine, tapi aku ga tau juga..

semua game dapat berjalan di windows Xp, Vista dan 7

-Kalau spesifikasi komputer bro?
waduh, kalau itu ga usah khawatir, diinstal di pentium 4, vga on board juga jalan..

soalnya di rumah, aku pake komputer itu (P4 + vga onboard + ram 512MB + win XP), hehe..

Quote:
Ni contoh game yang aku mainin..
Plant vs Zombie (XP, Vista, 7)
game ini seru, jadi ceritanya kita punya rumah,
nah rumah kita di serang oleh zombie..

tugas kita cuma masang2 tanaman, buat nembakin zombie2 itu,
biar ga masuk ke rumah, hehe..

gambarnya lucu, zombienya juga ga serem, malah lucu..
soundnya juga enak banget, menghibur banget..

semakin lama, zombie nya pun makin sulit dikalahkan..
tapi tenang aja, koleksi tanaman kita juga makin lama makin banyak..

Quote:

Burger Shop (XP, Vista, 7)kita layaknya kayak jualan di toko burger..
ada customer datang, kita buatkan burger..
setiap satu level, akan ada nota hasil penjualan hari itu..

asik pokoknya, makin lama, burger yang kita jual makin bervariasi..
ada cola juga, ada kentang goreng juga..

makin lama, pembeli juga makin aneh2 mintanya..
semakin lama, semakin seru, hehe…

Quote:

Dress Shop (XP, Vista, 7)
ini game tentang jualan pakaian bro..jadi, ada customer minta dibuatin pakaian..
kita sesuaikan warna pakaian yang diinginkan pembeli..

makin lama, makin banyak pilihan, dan banyak customer..
asik deh game ini..

semakin lama, semakin seru.. hehe..

Quote:
Dream Day Wedding (XP, Vista, 7)
hmm, rasanya pengen nikah aja..sesuai judulnya, kita diposisikan sebagai seseorang yang memimpikan seperti apa pernikahan yang kita inginkan..

disini, kita akan diminta untuk memilih barang2 yang akan kita gunakan di pesta pernikahan nanti..

barang2 itu ada di toko, dan kita harus mencarinya di antara barang2 yang lain..

hehe, mata kita harus jeli, karena jika salah, waktu yang kita gunakan akan berkurang..

Quote:
Saya jamin semua game ini FULL VERSION, bukan trial atau shareware..
kamu bisa mengisi waktu luang kamu..atau untuk mengisi waktu si kecil dengan ikut memainkannya bersama si kecil..
si kecil pasti ikut senang, dengan bimbingan anda..

ga akan rugi deh bro, cuma dengan harga murah, kamu bisa mengajak si kecil bermain di komputer atau tentunya untuk diri sendiri juga bisa..

saya walaupun sudah bekerja, juga masih main, hehe..

Quote:
Jika berminat, atau mau sekedar tanya2, monggo silahkan hubungi saya di..
0899 512 70 45 (call/sms)
24/7 Ready
Harga 45 ribu aja, belum termasuk ongkos kirim..
untuk ongkos kirim, kamu bisa lihat langsung di JNE..
http://www.jne.co.id/
Pembayaran bisa transfer ke rekening BRI atau BCA saya..

Jual City Hunter – Lee Min Ho

Agustus 16, 2011 1 komentar

CITY HUNTER

Format : AVI
Total : 20 Episode
Subtitle : Indonesia/English
Kualitas Gambar : Jernih
Hanya bisa diputar di komputer
Harga PROMO Rp 39.000,- (Belum termasuk Ongkos Kirim)

Jika berminat, atau mau sekedar tanya2, monggo silahkan hubungi saya di..
08995 12 70 45 (call/sms)
24/7 Ready
untuk ongkos kirim, kamu bisa lihat langsung di JNE..
http://www.jne.co.id/
Pembayaran bisa transfer ke rekening BRI atau BCA saya..

Jual Lie To Me (Yoon Eun Hye Exclusive)

Lie To Me

Format : AVI

Total : 16 Episode

Subtitle : Bahasa Indonesia

Kualitas Gambar : RESOLUSI 450P (Setara DVD)

Gambar jelek, uang kembali 100%

Bonus : OST

Hanya bisa diputar di komputer

Harga : Rp 49.000,- (Belum termasuk Ongkos Kirim)

QUEEN SEON DOEK (LENGKAP 62 EPISODE)

DRAMA KOREA KEREN LAINNYA
Quote:
Jika berminat, atau mau sekedar tanya2, monggo silahkan hubungi saya di..

08995 12 70 45 (call/sms)

24/7 Ready

untuk ongkos kirim, kamu bisa lihat langsung di JNE..

http://www.jne.co.id/

Pembayaran bisa transfer ke rekening BRI atau BCA saya..

Drama Korea – Jepang lainnya (Ada Drama Yoon Eun Hye lengkap)