Archive

Archive for the ‘Utility’ Category

Mengubah Properties Flashdisk dari 1GB menjadi 2GB

Juni 24, 2010 10 komentar

Tutorial ini bertujuan untuk mengubah properties FD yang semula 1 GB menjadi 2 GB. Ingat hanya propertiesnya saja.

Langkah-langkahnya :

1. Download software ini.

2. FD yang digunakan HARUS berukuran 1 GB

3. Tinggal instal, pilih lokasi flashdisk lalu tekan FIX, lalu OK sebanyak 3 kali.

4 . Cabut FD, kemudian colok lagi.

5. Nah liat propertiesnya.

Catatan Penting : Baca selanjutnya…

Melihat Ukuran Folder di Windows Explorer

Maret 29, 2010 Tinggalkan komentar

Hi guys, pengen bisa ngeliat ukuran folder, tanpa harus klik kanan -> properties folder tersebut. Melelahkan u know, okay gue kasi tau software yang bisa lu pake untuk mengetahui ukuran folder di windows explorer, namanya Folder Size.

Melihat Ukuran Folder di Windows Explorer

Liat guys, ga perlu repot2 klik kanan kan. Ok, secara default, windows tidak menyediakan fungsi seperti itu, tapi kita bisa download Folder Size (32 bit) dan Folder Size (64 bit). Selamat mencoba 🙂