Beranda > Curhat Gue, Info, Teknologi > Gojek, solusi kemacetan di Jakarta

Gojek, solusi kemacetan di Jakarta

Gojek! 1 kata ini aja gw rasa udah cukup buat mengawalin post gw kali ini.

Yap, fenomena Gojek sepertinya ga bisa ga diikutin. Bagaimana tidak, tiap kali gw bepergian di Jakarta, detik itu juga gw ngliat motor dengan pengendara berjaket bertulisankan GOJEK.

Lalu, apa aja sih layanan yang ditawarkan GOJEK. Sebenernya ada 4 guyz, layanan yg ditawarkan oleh Gojek ini.

  1. Transport : nah kalo yang ini, sepertinya uda pada ngerti ya, klo ini digunain buat kita utk pesen ojek transportasi, misal dari Kebon Jeruk ke Thamrin.
  2. Go Food : Di Jakarta, mungkin cari makan yg kita suka itu ga gampang guyz, kita harus menuju titik point tersebut dengan tingkat kemacetan yang tinggi (berapa tuh bensin yg kita keluarin) plus ditambah lagi dengan antri, yahhhh. Pokoknya males banget deh kalo itu mah, jadi Gojek ini menawarkan solusi bagi kita untuk bisa order makanan melalui Go Food.
  3. Courier : Nah klo mau anter2 barang asal bisa dianter via motor, bisa pake jasa Gojek.
  4. Shopping : Kalo mau belanja, juga bisa nitip ke Gojek lho. Untuk makanan yg ga terdaftar di Go Food, bisa kok pake fitur Shopping ini.

Lalu, yang jadi pertanyaan adalah bagaimana si driver ini belinya klo uangnya belum kita kasi? Ups, tenang guyz, para driver ini sudah “dibekali” 1 juta sehingga kalian2 nanti tinggal ganti sesuai dengan yang di bon.

GOJEK Credit

Gojek Credit adalah semacam uang elektronik yang kita miliki di akun Gojek kita. Sekedar informasi, untuk kalian yang baru menggunakan awal, kalian bisa masukin kode voucher (voucher code/referral code) 543617542 otomatis kalian akan dapat free 50.000 Gojek Credit.

Sebenernya gw mau nulis lebih banyak, tapi berhubung gw lg sibuk2nya di kerjaan, gw lanjutin next nya yah.. Mari berGOJEK!!

 

 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: