Beranda > Curhat Gue > Yay!! Dirgahayu Indonesiaku!!

Yay!! Dirgahayu Indonesiaku!!

#heyReaders Helooooo, readers.. Haduh, kayanya gw udah terlalu lama vacuum di dunia blogging yah… Maklum readers, banyak kerjaan dan kegiatan yg menyita waktu #cieeeelah… Gw sebenernya lagi ngidamin punya tablet kecil yang bisa colok simcard, lalu yang enak buat dipasangin keyboard, lalu ngeblog deh di warung2 kopi mahal ntu, persis kayak orang eksekutif gitu deh.. Ok stop, gw terlalu banyak ngayal.. Barusan aja gw ngayal dapetin doorprize kamera poket sony w810 dari acara outing kantor yg baru aja gw ikutin..

Nah ngomong2 soal doorprize, readers… Gw shock, beneran readers, gw shock.. Baru kali ini gw kurang beruntung di lucky gift model ginian, apa hoki gw turun, ataukah gw pernah memindahkan kehokian gw ke orang lain yg blm gw kenal??? Oh, Nooooooo.. Gw harus googling sekarang, buat cari tau gimana ngedapetin balik kehokian gw… Waktu gw lahir, ada orang tiongkok ketemu mama papa gw bilang, klo hoki gw gedeeee bangetttt.. Mama papa gw ga percaya awalnya, tp mama papa gw kayanya harus mengalah pada kenyataan, klo anaknya ternyata bener2 dikaruniai kehokian yg luar biasa gedenya..

Gw ganti alenia dulu readers, kepanjangan kalo diceritain di alenia sebelumnya.. Jadi, menyambung soal kehokian, gw termasuk orang dg tingkat kehokian yg tinggi.. Waktu kecil, mama papa gw ga punya kulkas, gw diplot sebagai anak yang tiap hari harus beli es batu untuk memenuhi kebutuhan pokok gw, yaitu Air Es.. Gw sempot protes ma mereka, “Ma, Pa, kenapa ga beli kulkas aja sih, daripada aku harus beli es batu terus tiap hari”… Gitu readers, cara ngomong ke mama papa gw.. Dan tau respon dari mereka?? Hahahaha.. Mereka cm bilang, berdoa aja ya nak, hokimu kan gede…. Buahahahahahaha… Ya, tapi setelah itu, selama berhari2 gw berdoa ma Tuhan utk minta kulkas turun dari langit..

Beberapa minggu kemudian, papa mama gw ngabarin kalo mereka dapet hadiah dari sebuah bank swasta di Indonesia… Apa ituhhhh.. Yap, benarrr.. Kulkas.. Nah setelah itu, banyak sekali kehokian yg gw terima, entah mungkin karena kebetulan atau engga, tiap kali gw ngerasa hoki gw terus ada dan ada terussss.. Gw semakin percaya kalo hidup gw dipenuhi dengan kehokian tingkat tinggi…

…… sampai suatu ketika, …..

Gw sering gagal mendapatkan impian gw, gw sering tersungkur dalam pencapaian cita2 gw.. Gw sadar readers, hidup itu susah, hidup itu penuh perjuangan, ya seperti saat para pahlawan kita berjuang untuk memerdekakan negara kita tercinta ini.. Gw ngebuka semua kelambu yang nempel di otak gw.. Gw buangggg jauh tentang apa itu hoki, apa itu sial.. Gw ga boleh terlalu melekat tentang pemikiran itu..

Sekali lagi gw bilang, hidup itu penuh perjuangan.. Perjuangan dari kita semua membuka mata, sampai kita menutup seketika mata untuk melenyapkan lelah dan penat oleh keseharian.. Ayo readers, dengan semangat membaja kita songsong hari depan penuh dengan ceria dan sukacita… Dirgahayu Indonesiaku, I Love Indonesia FULL #tandahati

Baiklah readers, semoga tulisan gw di hari kemerdekaan ini yg walaupun seumprit, bisa mengobati rindu kalian semua.. Thank you readers, udah follow tulisan dan curhatan gw..

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: