Beranda > Curhat Gue, Info, Internet, Teknologi > Hadeh, Isi Line gw Pokopang smua!

Hadeh, Isi Line gw Pokopang smua!

Sekitar 3-4 minggu yang lalu, “hadeh, isi Ling gw pokopang smua!” adalah kata2 yang sering muncul dari gw. Coba bayangin, setiap kali hp gw berbunyi “ting” ala Line, gw kira dapet Line dr cewe gw or sapa gitu lah. Eh ga taunya, adalah temen2 gw yang invite pokopang lah, minta something lah (yg sekarang gw tau, itu yg pada diminta adalah clover). Nah sebel gw, makanya biar ga ngeganggu kehidupan gw, gw ngelakuin mute massal. Artinya apa, setiap orang yang ngeline gw dari Pokopang, pasti gw mute. Of course, absolutely. Huahahahaaha.

lineTerhitung banyak banget temen2 gw yang kena sweeping mute gw. Gw anti pokopang. Apa pula game itu, ga jelas!!

Once upon a time, temen kantor gw pada ngomongin pokopang, ada yang lagi sebel karena record nya dikalahin, ada yang seneng karena recordnya sampe sejuta. Jiahhhh >,< #pada ngomongin apaan sih#

Gw buka kembali aplikasi pokopang gw yang dlu pernah gw instal. Maen sekali – dua kali rasanya tetep game yang biasa dan standart. Keesokan harinya setelah gw maen untuk kesekian kalinya setelah lama pensiun dari pokopang, temen2 kantor masih ributin pokopang, dan sebut2 clover, attack dsb. Dan jiwa ga mau kalah gw muncul, gw belajar pokopang! Kalo kata temen kantor gw “rajin2lah maen pokopang, supaya dapet skor tinggi!”

Well, keadaan 3-4 minggu yang lalu berubah jauh dari keadaan sekarang, klo dlu gw sebel dapet notif pokopang, sekarang gw udah invite ke lebih dari 50 temen gw. Wuakakaakaaakkaka! semua itu demi clover, cherry dan tentunya agar attack gw tambah gede.

Sekarang, pas gw mau ngeline orang lain, gw baru sadar dan ngomong persis sama seperti 3-4 minggu yang lalu, “Hadeh, isi Line gw Pokopang semua!!” cuma bedanya sendernya gw. Huakakakakakakakak! LOL

 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

