Beranda > Kehidupan, Love, Public Speaking, Romantis, Tips > Lebih pentingin pacar atau kumpul dengan temen2?

Lebih pentingin pacar atau kumpul dengan temen2?

Halo semuanya, kali ini topik yang ingin gw bahas adalah elo lebih mentingin janji yg udah dibuat dengan pacar atau mentingin ajakan kumpul dari temen2? Gw akhir2 ini seperti biasa, kerjaan gw yang dengerin curhatan dari client2, kali ini setelah mendapat ijin dari seorang client gw, gw mau share ke temen2 pembaca setia blog gw.

Sebut saja inisialnya “A”, nah si A yang berjenis kelamin disamarkan ini, punya pacar, kita sebut saja “B”. Situasinya adalah A sudah jadian lama dengan B. Dan mereka dah sering pergi bareng, nonton bareng, makan malam bareng dsb. Suatu hari, A janjian dg B mau pergi jalan-jalan bareng di weekend. OK, pahami dulu kondisinya.

A janjian dengan B mau jalan2 bareng di weekend nanti, catet!

Hari jumat tiba, lalu tiba2 temen2 A ngajakin kumpul2, reuni gitu bahasa kerennya. Kira2 kalo elo jadi A, apa yang harus elo lakuin? Apakah elo bakal tetep lebih mentingin pacar untuk jalan2 pas weekend nanti atau lebih penting kumpul dengan temen2??

Suatu jawaban yang mengejutkan dateng dari client gw, ternyata dia lebih memilih untuk kumpul dengan temen2nya. Huahahaha. Dan hal itu dia lakuin berkali-kali. And you know, finally pacarnya mutusin dia. Good job!

Dear guys, tau ga sih elo kenapa terkadang saat kita jadi A, kita lebih memilih untuk kumpul bareng temen2 ketimbang menghabiskan waktu tersebut dengan pacar kita sendiri?? Jawabannya so simple, why?? Soalnya kita merasa kalo pergi ma pacar itu udah sering, dan bisa dilakuin next time. Dan kalo pergi dengan temen2 (baca : banyak temen) itu merupakan hal yang sangat jarang. Betapa susahnya ngumpulin banyak orang kan untuk reunian.

Hellllaw. Sekarang gw balek, gimana perasaan elo kalau pacar elo lebih memilih kumpul dengan temen2nya ketimbang jalan ma elo? Elo terima? Sekali dua kali MUNGKIN iya. Tapi bagaimana kalo hampir tiap bulan, dia selalu mengorbankan quality time kalian untuk jalan2 dengan temen2nya? What should you do?? Elo mau bilang, klo cinta harus bisa menerima itu semua?? Well. Gw suka dengan jawaban itu, elo harus menerima itu semua kalo elo emang beneran cinta. Atau karena elo pernah gituin dia, so, dia akhirnya gituin elo juga. Who knows??

Yang gw mau tekanin, bagaimana solusinya, jika emang elo mau kumpul dengan temen2 elo, tapi elo sebenernya mau jalan ma pacar elo? Ini berlaku bagi cewe or cowo.

First, you should invite him/her to join dengan reunian elo. Ya ya, itu cara yang paling bagus, supaya reunian tetep jalan dan jalan ma pacar juga ga terabaikan. But why if ur boyfriend/girlfriend ga mau? Kalo dalam situasi ini, elo harus liat sikon, liat ekspresi pacar elo. Elo kan uda lama pacaran, jadinya harusnya udah tau dong ya, klo meskipun dia bilang iya iya, elo bakal tau klo dia sebenernya pengen elo jalan ma dia. Apalagi klo elo tau dia lagi bete, ada baiknya elo kurangin egois. Elo tau ga sih, dengan sesekali elo ngutamain dia ketimbang temen2nya, she/he feels so special. Dia seneng lho. Bukankah, making your boyfriend/girlfriend happy is your duty, isn’t it?

Second, kalo semisal nih ya, dia mengijinkan elo untuk pergi dengan temen2 elo, what should you do? harusnya elo tetep selalu care ke dia, entah tanya kabar lagi apa, udah makan belum, biar dia merasa diperhatikan meskipun elo lagi kongkow2 sama temen2 elo. Dan jangan lupa guys, kalo pacar elo misalnya lagi otw balek rumah, jangan lupa untuk selalu nanyain kabarnya, udah sampe atau belum. Give more attention mengenai hal ini yah!! Pacar elo bakal sedih kalo elo sampe nglupain keselamatan dia, untuk sampe di rumah atau belum. It’s not a must, but you should do that!

Yang berikutnya, kalo emang elo selalu nurutin kemauan dia, dan elo ga pernah boleh pergi dengan temen2, elo harus buru2 konsultasi hal ini ke gw, call/sms/whatsapp 08995127045 nanti elo bakal jadi salah satu client gw yang baru. Dan kita bisa discuss lebih lanjut about this. Intinya gini guys, saat elo pacaran, elo ga boleh tutup mata sepenuhnya tentang pacar elo. Saat2 pacaran itu, saatnya elo harus buka mata lebar2, elo mau terima atau kagak tuh sifat dan watak pacar elo. Nah kalo elo udah merit, It’s different story, elo sebaiknya tutup sebelah mata deh. Terima dia apa adanya.

Nah di akhir gw malah mau jelasin, hal apa sih yang ngebuat pacar kita bete kalo kita lebih mengutamakan kumpul dengan temen2? Nah ini yang gw mau jelasin lebih detail, sebenernya dalam setiap manusia itu ada harapan guys. Termasuk pacar elo, dia juga udah spare time untuk kalian, apalagi klo pacar elo tipe orang yang sibuk yah. Saat orang udah spare time untuk kita, artinya dia menginginkan kehadiran elo di waktu yang telah dia luangkan itu. Dan mungkin saja, dia udah menolak ajakan temen2nya juga dan bela2in mau jalan ma elo. Inget itu guys!!

Oke deh gw pikir itu aja yang gw mau share ke kalian guys. Kalo ada masukan, saran atau kritik, langsung layangkan ke email resmi gw mail@setiawanaliong.com atau contact gw langsung 08995127045. Thanks guys.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

