Beranda > Curhat Gue > Curcol Curcol

Curcol Curcol

Nah lho, baru aja kemarin curcol tentang longlast, sekarang uda mau terbit artikel baru lagi berbau curcol. Iya, gw mau kejar setoran, soalnya tangan gw uda gatel banget kagak nulis di blog tercinta ini.

Pertama, tentang sotong.

Gw jujur baru tau arti kata sotong itu kemarin malem, pas ada temen gw yang lagi BBQ ngomong kalo dia lagi beli sotong dan ikan. What? Apa itu sotong, pikir gw. And ternyata, sotong itu adalah cumi a.k.a ikan nus bagi gw. Bahasa mana pula itu kata sotong muncul.

Kedua, tentang PJ a.k.a Pajak Jadian.

Gw awal agustus akan menyambangi kota tercinta gw, yaitu Jogja. Dan salah satu acara yang bakal gw gelar adalah pertemuan dengan temen kos gw sewaktu gw kerja di magelang. Eng ing eng, gw palakin dia buat ngasi PJ ke gw.ย  Soalnya gw turut bersuka cita karena sohib gw satu ini akhirnya punya cewek, cantik pula. Padahal dulunya di antara temen2 kos, dia doang yang jomblo. Congratz yah. PJ, I can’t wait.

Ketiga, tentang arsenal, liverpool dan chelsea

Heran gw, dalam waktu yang berdekatan, Indonesia kedatangan 3 tim besar klub penghuni English Premier League, ada arsenal, liverpool dan chelsea. Sebagai fans chelsea, gw cuma beli 1 tiket aja, yaitu pas pertandingan besok tgl 25 juli, Chelsea vs BNI All Star. Fenomena ini keren juga menurut gw, klub2 besar datang silih berganti ke Indonesia. Harusnya ini menjadikan banyak pembelajaran buat timnas Indonesia.

Ok guyz, ga ada lagi deh kayanya yang gw mau curcolin di blog. Next, gw bakal bikin tulisan yang lebih menarik lagi. Itung2 ini tulisan pemanasan. Thanks guyz, have a nice weekend. ๐Ÿ˜€

  1. Juli 31, 2013 pukul 12:10 pm

    kalau sok tau itu namanya sotong kan?

    • Juli 31, 2013 pukul 1:20 pm

      Itu sotoy hahahha.. beti lah.. beda tipis.. :p

  2. lia
    Agustus 20, 2013 pukul 8:43 am

    berarti aku isa nagih pajak jadian kw jg dooonnggg ??? ๐Ÿ˜€

    • Agustus 20, 2013 pukul 4:20 pm

      Wakakaka.. ๐Ÿ˜›

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

