Beranda > Curhat Gue > Setiawan Aliong is back #2

Setiawan Aliong is back #2

26 April 2013, hampir 3 bulan, gw ga nulis di blog tercinta ini. Pastinya banyak pembaca yang rindu akan tulisan2 gw. #mungkin

Sebelumnya gw mau ngejelasin kenapa gw begitu lamanya absen dari dunia perblogan :

1. Gw pindah kerja, di tempat kerja gw yang baru, gw harus banyak belajar banyak hal, so pasti waktu yang tersedia buat writing blog jadi tipis, klo pun ada waktu luang, gw pasti pake buat istirahat.

2. Koneksi internet di kosan gw ngadat sampe sekitar hampir 2 bulan, dan sesuai dengan pernyataan no 1 di atas karena gw pindah kerja, dan di tempat kerja gw yang baru ga ada akses internet, so gw ga bisa buat internet dengan leluasa. Di kosan pun gw harus tethering dengan android gw, yang kemarin2 sampe habis quota nya, dan terpaksa gw keluarin duit 50rb buat nambah quota.

3. Weekend banyak kegiatan. Ya, dari yang ke polda urus perpanjangan STNK, ikut acara keagamaan *sok religius*, sampe maen timezone di TA sama temen. Pokoknya banyak deh. Ga bsa gw sebutin satu2 wkwkwk.

Ya itulah beberapa alasan yang gw bisa sharing ke pembaca sekalian. Tolong dimaafkan dan dimaklumin yah.

Hari ini gw juga bakal publish satu tulisan lagi. So, baca di artikel yang lebih baru dari ini. Thank you.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

