Beranda > Curhat Gue, Info, Kehidupan, Tips > Tak Tahu Harus Ngapain Saat Waktu Luang?

Tak Tahu Harus Ngapain Saat Waktu Luang?

Hello guyz, gw balek lagi di tengah2 kalian semuapissKemarin baru aja kita dapet libur panjang (jika senin ambil cuti), kita libur dari sabtu sampe selasa, pasti pada long weekend ke luar kota dong ya?hero

Eits, kagak dari kita semua punya kesempatan untuk berlibur ke luar kota, atau bahkan untuk ngabisin waktu berdua dengan pasangan2nya, banyak yang kita terkena dilema “ST Zone – Spare Time Zone” (itu sebutan gw)gw

Yaitu keadaan dimana, kita punya waktu luang, tapi kondisi tidak memungkinkan untuk memaksimalkan waktu luang tersebut, yang padahal kadang2 ingin dilakukan di waktu2 sibuk kita. Kalian mengalaminya? Atau gw malah yg ngalamin ye? *oh iye gw juga ngalamin*luang

Ada banyak tips yg bakal gw sharing ke kalian2 smua, baik kaum jombloers, maupun kaum LDR-ers, beberapa dari kalian pasti ngerasa bosen jika melakukan gitu2 aja pas di ST Zone, ok gw mau berbagi ma kalian smua, simak ya simak

1. Melakukan kegiatan yang belum pernah/ jarang dilakukan

Lebih banyak hal yang belum kalian lakukan daripada yang sudah kalian lakukan. Coba deh pilih satu kegiatan diluar rutinitas kalian, lalu coba lakuin. Misalnya maen bola di lapangan, ikut retret, bereksperimen membuat makanan baru, dan banyak hal lain lagi yang bisa kalian lakukan. So, jangan bersedih guyz!

2. Meditasi

Bingung mo ngapain? Uda pernah nyentuh yang namanya Meditasi? Meditasi baik untuk merilekskan pikiran, saat bermeditasi, pikiran anda kesana kemari, anda hanya duduk mengamati, lalu perintahkan pikiran anda untuk memperhatikan napas masuk dan keluar. Coba deh lakuin hal itu 15-30 menit, lama kelamaan kalian akan rileks, bener2 rileks, bahkan akan sangat ngantuk 😀

3. Surfing

Nah, kalian2 ga perlu pusing lah, kaya ga ada kerjaan aja, surfing aja hal2 di internet, social media, browsing2 tentang bola, tentang film2 baru, dan masih banyak hal lainnya yang bisa kalian simak di dunia maya

4. Lakukan hal yg biasa

Lho? maksudnya? poin di sini akan gw tekanin lebih dalem, karena banyak di antara kalian yang bilang bete, jenuh, bosen, weekend kok cuma di kosan, di kamar, nonton tv, nonton dvd korea atau apalah? No No No, tenang guyz, klo emang itu yang membuat kalian nyaman, ga usah lah kalian risaukan pikiran weekend harus melakukan hal yang beda, yang penting kan heppi, bener dak? 😀

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: