Beranda > Curhat Gue, Music > Bossanova Jawa Addicted

Bossanova Jawa Addicted

Bossanova Jawa, hal yang baru gue nikmati lagu2nya kemarin selasa 5 februari 2013, awalnya gue lagi nyari lagu ‘Getuk’ yg dinyanyikan Hudson di IMB beberapa hari yang lalu, gue dapet tuh lagunya tapi dibawakan dengan campursari, terasa kuno gitu deh, jadi gue juga rada kurang asyik kalo gue puter di kantor, jadi gue nyari2 lagi lagu Getuk versi lain, dan ga sengaja gue nemu nih Getuk by Bossanova Jawa. Gue dengerin tuh versi bossanova nya musikdan gue sukaaaaaaaa bangettttttt, awalnya gue mikir ini tuh lagu jazz gitu, ternyata alirannya itu bukan jazz melainkan bossanova, malah gue kira bossanova itu nama bandnya.

Begitu gue terkesan dengan lagu dari Bossanova Jawa, gue cari2 tuh lagu lain, dan taraaaaa gue dapet bejibun lagu2nya, dan emang bagus2. Bossanova itu sendiri adalah sebuah aliran musik dari Brazil yang diciptakan oleh Joao Gilbert, musiknya tuh mirip2 kayak Jazz gitu deh, kalo orang bilang lagunya itu Jazzy banget dugem

Coba temen2 yg berasal dari daerah Jawa dan yang suka dengan tembang2 campursari kayak Stasiun Balapan, Terminal Tirtonadi, Sewu Kuto, Getuk dan ingin mendengarkannya secara jazzy, coba deh download (baca : beli) lagu2 dari Bossanova Jawa, bagus bangettttsiul

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: