Butuh Pengisi Acara? Tentang IT, Life Trauma, Motivasi? Call Me

Hi all, kenalin nama saya Setiawan Aliong, biasa dipanggil Aliong, saya selama ini uda ngisi seminar baik dari skala kecil maupun menengah, temen2 bisa liat website pribadi saya

SetiawanAliong.com

Bagi temen2 yang ingin mengundang saya sebagai Motivator/Speaker/Trainer atau ingin konseling (sharing) permasalahan hidup anda secara pribadi dapat langsung menghubungi saya melalui

Call/SMS/Whatsapp 08995127045
Line : aliongz
Email mail@setiawanaliong.com

Bagaimana soal Fee?

Tenang, sangat bisa dinegosiasikan😀

Lokasi?

Saya berada di Jakarta Barat, tapi jangan khawatir, saya menerima untuk Job di luar kota. Sedangkan untuk konseling, bisa tatap muka atau melalui media Phone or Messenger (BBM, YM, Line, Whatsapp, dll)

Oke segitu aja, kalau mau lebih detail tentang pengalaman2 saya, silahkan mengunjungi website saya SetiawanAliong.com

  1. April 27, 2012 pukul 10:50 am

    kenapa it mobile saya saat mau mengirim sms ada notifikasi storage is full,sudah saya hapus semua sampai saya format ulang tetap saja ada ikon pesan di layar utama masih full.
    Mohon bantuannya..

    • Agustus 14, 2012 pukul 9:11 am

      Hpnya apa ya? Tipe dan jenisnya? Klo sepengetahuan saya kalo smartphone seperti android, mungkin karena kebanyakan yg masuk ke internal, seperti aplikasi2 gitu..😀

  2. Agustus 7, 2012 pukul 9:57 am

    Jakarta Baratnya di mana gan? Kok prefernya ngomongin tentang life dan motivasi sih gan, padahal kan ada kategori IT (linux, dll) di blog ini.

    btw, nice blog🙂 Thanks for sharing, gan!

    • Agustus 14, 2012 pukul 9:11 am

      Di deket binus gan, salam kenal yah..

      Iya lebih suka memotivasi orang, agar bisa terus berkarya..🙂

  3. Agustus 7, 2012 pukul 9:59 am

    Ane juga pengen nih suatu hari bikin blog begini, tapi bingung cari waktunya gan😦

    • Agustus 14, 2012 pukul 9:12 am

      Semangat gan, pasti bisa, sedikit demi sedikit aja.. mulai dari first posting😀

  4. Ari
    Desember 30, 2012 pukul 6:16 am

    Saya mau upgrade os android karena sering saat browsing lambat dan tidak bisa menggunakan opera atau mozila. Tolong sampaikan cara untuk meng upgrade os ginger bread tablet p1000. Karena selama ini saya baru pake yg namanya hp canggih. Biasa pake nokia seri c. Mohon di email ke cm.ariyanto@gmail.com. Tolong beri tau cara instal ulang dan dimana saya mendapatkan sofware android

    • Desember 30, 2012 pukul 11:42 am

      Klo mau upgrade OS, silahkan langsung bawa ke samsung nya aja mas😀 software android bisa didapatkan di Play Store nya langsung😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

