Beranda > Handphone, Info, News, Teknologi > Wireless Charger, Inovasi Baru Generasi Samsung Galaxy S III

Wireless Charger, Inovasi Baru Generasi Samsung Galaxy S III

Intro : Nyadar ga sih kalau selama ini tuh hidup kita dikelilingi oleh banyak kabel, nih ya gua ambil contoh dari kamar gua sendiri, ada charger laptop, charger bb, charger android, kabel LAN, mouse, keyboard, headset di laptop, earphone, kabel data, kabel colokan TV, perpanjangan kabel PLN, kabel antena TV, nah begitu banyaknya kabel2 itu di kehidupan gua, bangun tidur liat kabel, mau tidur kabel berserakan dimana2, bahkan kadang2 untuk charge handphone aja harus duduk santai dulu, lalu lepasin lilitan kabel2 itu yang saling melilit.

Itu intro yang gua tulis pasti kalian semua juga merasakan kan? Kalau bagi yang merasa ribet dengan pengkabelan, yauda bagus deh, selamat.. 😀 Kalo gua pribadi sebenernya ga masalah, tapi kadang2 pengen yang simple, teknologi apa sih yang bisa untuk menghilangkan kabel2 itu dari kehidupan gua. Yap wireless tentunya, wireless should means not using wires, betul?

Siapa yang ngerasa tukang gonta ganti gadget, ayo angkat tangan!!! Nah, bete ga sih sekarang ini, banyak manufacture yang bikin handphone canggih, tapi battery life nya hancur lebur, baru pake buat ngegame 2 jam, uda lowbat, apa enaknya buat gadget high-end tapi ga bisa dimaksimalin, coba deh tolong pliz, para manufaktur seperti Samsung, Sony atau HTC mulai deh berpikir membuat kapasitas baterai yang gede, biar kita pas pake itu ga perlu was2 kalau tiba2 lowbat, gua sering banget ngalamin, pernah gua lagi maen ke Citraland berbekal hp android ma blackberry dengan baterai masih 60% an, baru buat maen2 game bentar, nungguin someone dateng, ya elah, belum dateng yang ditunggu udah low bat duluan tuh handphone, mau lanjut maen game, ya ga mungkin lah, gila aja, ntar pas begitu dia sampe, ga bisa telpon dong mengenai posisi ketemuan kita. 😀

Nah bentar lagi, kita bakal menikmati teknologi charger wireless, hahaha.. Prediksi gua ternyata bener, para pemikir di manufaktur mulai muncul ide inovatifnya, kalau ga mau meninggiin kapasitas baterai, ya dengan cara inilah, kita bisa dengan leluasa maen game tanpa perlu diganggu oleh kabel, nah yang ada dalam bayangan gua itu, dia bisa charger cukup dengan wifi aja, mungkin ga tuh? atau tetep pake charger, namun wireless. Ya semoga aja, yang pertama. 😀

Sekarang lagi semaraknya handphone2 canggih keluar, mulai dari Samsung, Sony, HTC dengan androidnya, dan Apple dengan iOS nya serta Nokia dengan Windows Phonenya mulai beradu teknologi. Nah Samsung sendiri terdengar kabar akan mengeluarkan Wireless Charger di Generasi Samsung Galaxy S III nya. 🙂

Untuk officialnya, saya googling2 dulu ya, biar ada penampakannya 😀

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: