Beranda > Info > Apa itu Kamseupay?

Apa itu Kamseupay?

Mungkin dari temen2, ada yang barusan denger istilah ini entah dari temen kantor, atau temen sekolah. Saya tau istilah ini dari temen saya yang ada di Jogja. Dia bilang, “Kamseupay deh klo mati listrik gni” saya pertama kali baca, saya ga tau artinya apa, lalu saya tanya artinya apa sih Kamseupay itu. Nah, ternyata artinya adalah KAMpungan SEkalee Uuuhh PAYaaaahhh..😀

Istilah2 seperti ini saya kurang tau apakah cukup menyebar di kota lain, atau cuma di Jogja🙂

 

Kategori:Info Tag:, , , ,
  1. Maret 24, 2012 pukul 8:57 am

    Reblogged this on liliesre and commented:
    bagus juga ya,, hehe biar gag kamseupay aku

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

