Beranda > Info > Moyung? Moyong? Moyoung? Mo Yung? Apaan seeeeeh?

Moyung? Moyong? Moyoung? Mo Yung? Apaan seeeeeh?

“Wah sial pemain gua moyung

Begitu kata salah seorang temen gua waktu kami lagi main PES (Pre Evolution Soccer) 2012. Kata2 itu terlontar waktu pemain yang dia gunakan menendang bola yang seharusnya bisa masuk ke gawang, tapi entah kenapa gagal shooting, atau kena tiang, atau tendangannya pelan.

PES 2012

Nah awal denger seh, masih ragu dengan pelafalan yang dia ucapkan, entah itu moyung? moyong? moyoung? atau mo yung? ga tau deh, pokoknya kalau didengerin, jadinya moyung. Mulanya ga peduli, terserah deh dia mau ngomong apa yang penting gua menang aja pokoknya, seneng aja

kalau pemain dia gagal shooting. Tapi lama2 jadi penasaran apa sih sebenernya arti kata moyung itu.

Setelah melakukan penyelidikan (searching2 di google maksudnye), ketemulah arti kata moyung itu. Ternyata arti kata moyung itu adalah tidak berguna. So, kalau dia ngomong, pemainnya moyung, ya artinya pemainnya ga berguna. Hahahaha.. Baru tau gua.. Yauda, posting kali ini cuma bahas arti kata moyung yang sering banget dilontarkan temen gua ini..

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

