Arsip

Archive for Februari, 2012

Lagi bingung pilih gadget? Android pengen? iPhone stylish? atau tetep kekeuh dengan BB dengan BBM an nya?

Februari 24, 2012 Tinggalkan komentar

Hiyaaaaat, setelah sekian lama tenggelam dalam rutinitas duniawi, sekarang saatnya saya kembali ke dunia blogging. Hmm, mau bahas apa neh? Ok gini, sekarang saatnya saya bahas seputar gadget, sebagai orang kerenĀ keren kita harus tetep exist dong yah. Mau apa? Update status Facebook, mensyen di twitter, atau ngeplurk, blogging, whatever lah, intinya kita harus tetep exist.

Nah, seiring dengan berkembangnya jaman, sekarang tuh bukan jamannya ngapdet status pake komputer or laptop atawa komputer jinjing, sekarang kita bisa menggunakan tabelet atau HH (handphone hebat) alias smartphone.

Saya lagi survey, dr sekian pengunjung blog saya, temen2 yang gaul, boleh dong isi pooling berikut ini, di next post, saya akan bahas masing2 kelebihan dan kekurangan tuh handphone hebat.

Mari isi polling yah.