Beranda > Curhat Gue > Perjalanan Jakarta – Jepara 24 Desember 2011 via Jalur Darat

Perjalanan Jakarta – Jepara 24 Desember 2011 via Jalur Darat

Hari ini 24 Desember 2011, aku pulang dr Jakarta menuju Welahan-Jepara menggunakan bis. Maklumlah penghematan. :p

Aku pulang bareng Vena (adik kelasku waktu SMA), kebetulan dia juga di Jakarta dan mau pulang natal. Yauda bareng deh, semua tiket yg ngurusin dia. Harga tiket bus Jakarta – Jepara 145ribu.

Kami janji bertemu jam 14.30 di halte Citraland untuk menuju ke pool nya Nusantara deket Jelambar. Padahal di tiket kami tertulis jam 16.30 baru berangkat. Yup kami ga mau ketinggalan bis dong.

Sesampainya di pool, langsung konfirmasi dg mbaknya di Nusantara, terus disuruh nunggu di ruang tunggu. Hmm karena aku belum makan siang, di sebelah ada restoran soto, oke lah aku mau mencicipi. Kami akhirnya makan di soto itu.

Masakannya lumayan enak sih, aku pesen nasi 1/2 porsi + tahu telor + perkedel + es klapa muda jeruk. Sedangkan vena ga makan, dia hanya minum es klapa muda jeruk. Berdua hanya habis 38500.

Ok kenyang. Next ke ruang tunggu lagi, nunggu bis. Bahkan sampai jam set 5 blm juga datang. Kami terus menunggu. Akhirnya bis datang jam 5. Kamipun langsung masuk.

Sesampainya di bis, kami langsung disuguhi lagu dangdut yg dibawakan orkes2.

Kategori:Curhat Gue Tag:, ,
  1. Desember 27, 2011 pukul 3:11 am

    wah artikel yg cukup menarik dan adventure ;D

    • Januari 6, 2012 pukul 3:36 am

      Thanks broπŸ˜‰

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: