Beranda > Info, News > Pembunuhan di Selokan Mataram Gejayan Jogja

Pembunuhan di Selokan Mataram Gejayan Jogja

Setelah hampir setahun yang lalu, terjadi aksi pembacokan di Jogja, sekarang warga Jogja dikagetkan dengan pembunuhan di selokan mataram gejayan jogja. Berikut yang saya kutip dari Tribun News.

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA – Puput Handayani (23) warga Tidar Utara, RT 03/04, Kiringan, Magelang Selatan ditemukan tewas dengan luka tusukan di sebelah punggung kanan, Kamis (14/7/2011), sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban kali pertama ditemukan oleh Cristina Kurniawati seorang pelanggan yang sedang mencari baju di Bee Love Boutique Gejayan Gang Astee No 410 Santren, Catur Tunggal, Yogyakarta, tempat korban ditemukan.

“Saya datang kali pertama pukul 18.30 WIB. Sebab ada ujian ekstensi kemudian balik sekitar pukul 20.30 WIB,” katanya ditemui di Polsek Bulak Sumur, Sleman, Yogyakarta.

Saat keluar dari ruang butik, kata Christin, dia mengaku sempat melihat laki laki menggunakan baju hitam berada di sekitar lokasi.

“Laki laki itu kelihatan panik dan menundukan mukanya,”katanya.

Dia mengungkapkan, saat datang pertama sudah melihat kaki orang nonggol dari balik bilik ganti. setelah keluar kemudian kembali lagi, korban masih ada pada posisi yang sama.

“Lantaran curiga kemudian saya panggil orang lain untuk mengecek, kemudian baru ketahuan sudah meninggal,”katanya.

Arba Aruna (21) Warga Yogyakarta kuliah di Malang mengatakan, sempat dimintai tolong oleh Christin untuk mengecek korban. “Setelah saya pegang tangannya sudah dingin, kemudian lapor kami lapor ke Polda,”katanya.

Kasat Reskrim Porlres Sleman, AKP Danang Kuntadi mengatakan, korban dipastikan dibunuh melihat luka luka yang ada ditubuh korban. “Itu jelas pembunuhan. Kami selidiki dan lakukan pemeriksaan terhadap saksi terlebih dahulu,”katanya ditemui di lokasi kejadian.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: