Beranda > Curhat Gue, Kehidupan > Ingin Kembali Ke Masa Lalu??

Ingin Kembali Ke Masa Lalu??

Siang ini aku dikagetkan dengan telepon misterius, private number membunyikan handphone ku. bingung Penasaran, aku angkat aja teleponnya, lalu aku bilang, “Hallo..” Terdengar suara anak kecil perempuan, “Ya..”

Akupun bertanya, “Ini siapa ya? Ada apa ya?..” Lalu dia hanya menjawab, “Ga papa kok, aku cuma pengen denger suara pasanganku di masa depan..” Lalu diapun menutup teleponnya.

Wah, aku jadi bingung. Siapa nih yang ngerjain aku. pusing Kok, aku baru sekali ini mendengar suaranya ya.. *Ah sudahlah.. Paling ada anak kecil iseng..* Lupakan!!!

Hmm, setelah kejadian aneh itu, tiba2 aku ada perasaan ingin kembali ke masa lalu..matabelo Masa2 kebanggaan, dimana ga ada dosa di waktu itu.. Yang ada hanya bermain, belajar, bermain, bermain, dan bermain.. šŸ˜€

Manusia tuh aneh, dulu waktu kecil, pengen segera menjadi dewasa, eh sekarang saat sudah dewasa, ingin kembali menjadi anak2 lagi.. Anehhh..

Sebenernya apa sih yang kita pengeni saat kita bisa kembali ke masa lalu, hmm pasti jawaban yang klasik yaitu ingin memperbaiki kesalahan di masa lalu.. Weduw.. Classic omm.. ngakakCoba kamu pikir2, kalau kamu kembali ke masa lalu, tentunya masa sekarang sudah akan beda dari kamu yang sekarang, dan bisa jadi kamu melakukan kesalahan yang lainnya lagi..

So, kalau kamu mau balek ke masa lalu, jadi anak2 lagi, hmm.. bayangin, kamu akan dipandang sebelah mata oleh orang2 dewasa, karena kamu masih kecil.. Sekarang, kamu uda punya tanggung jawab, punya kehidupan, kalau dulu apa2, rengek2 ke ortu, minta robot lah, boneka lah, sekarang kamu harus bisa atur kehidupanmu sendiri..

So, masih ingin kembali ke masa lalu?? Kurasa tidak. Mulai sekarang, jalani hidup aja, ambil keputusan dan jangan pernah menyesalinya. Ok. fufufu

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: