Beranda > Curhat Gue, Funny, Info, Jokes > Promo HP Nexian 49 Ribu dengan Kartu Kredit Mandiri

Promo HP Nexian 49 Ribu dengan Kartu Kredit Mandiri

Halo temen2, uda lama ga ngeblog. Gatel nih tangan. Akhrinya ngeblog juga, setelah hampir 2 minggu berkelana di Nanggroe Aceh Darussalam.nyapaSebenarnya sekarang juga masih di sini sih.

Kemarin ada kejadian menarik, pas aku pulang kerja malem2, rekan kerjaku di Aceh tiba2 ngomong, “Liong, besok Bunga (bukan nama sebenarnya) mau ngantri dari jam 2 sampe jam 4 mau beli hp murah 49ribu touchscreen lho, ada promo di Jakarta, terus dia mau jual ke kita 100ribu. Dia sih uda bilang ke yang lain juga. Gimana mau ikutan pesen ga?”lucu

Dalam hati, langsung bergejolak ingin memiliki gadget dengan harga cuma cepekceng tapi uda bergaya layar sentuh, maklum hp secondary ku uda ngedrop baterenya.sigh

Meski hati tergoda, ada rasa tak percaya, langsung ngecek kebenarannya, tanya si Om Gugel.

Nih nemu iklannya.keren

Wah ternyata beneran ada, syaratnya cuma pake kartu kredit Mandiri. HP yang seharga normal 599ribu, cuma dijual 49ribu, dan bisa kudapatkan dengan harga 100ribu aja tanpa perlu ngantri ke Jakarta. Pengeeeeeeennn..pengen

Tapi tetep merasa aneh, telah melakukan investigasi dari beberapa sumber. Ternyata 49ribu dicicil selama 12 kali.. Jadi 49ribu x 12 = 588ribu. Jiah podo wae. Ga jadi punya hape layar sentuh yang murah dong.guling

Terus ku sms kan si Bunga, dia uda sebar2in ke temen2nya. Kubilang, kamu cek dulu. Jangan tertipu iklan.

Lalu, dia bilang. “SIAL ternyata bener kamu Liong. Aku uda bilang ke temen2, dan udah banyak yang pesen pula. Bosku juga udah pesen 2 malah.” Membaca balasan smsnya, aku langsung ngakak.ngakak

  1. Charles
    Februari 27, 2011 pukul 10:53 am

    bagus bgt analisis ny..😀

    • Februari 27, 2011 pukul 11:01 am

      Iya dung.😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: