Beranda > Curhat Gue, Info > Layanan Baru Nokia – Garansi Nokia Bisa Diperpanjang 12 Bulan

Layanan Baru Nokia – Garansi Nokia Bisa Diperpanjang 12 Bulan

Hari sabtu tanggal 29 Januari 2011 kemarin aku ke Jogja, ada 2 mandat yang sedang kuemban.pengembara

Pertama adalah ke Nokia Care Center, buat garansi’in HP Nokia kesayanganku, gara2 GPS nya lemot nangkep sinyalnya.

Kedua adalah ke salah satu tempat service komputer di Jogja, soalnya laptopku setiap kali masuk bunyi tut tut tut, gara2 keyboardnya kepijet terus.

Ok kita ga bahas yang laptop. Kita langsung ngebahas yang Nokia ajah. Pertama masuk ke NCC di daerah deket Malioboro, langsung disapa dengan hangat oleh mbak2nya. Terus ngambil antrian. Nungguuu..musik

Nah setelah pas giliranku, aku dipanggil, terus ditanyai permasalahannya. Yauda kujelaskan kalau GPS nya lemot. Trus setelah dicek, katanya versi firmware nya lama, mau diflash ulang. Ya silahkan lah. Disuruh ninggal, ok deh.

Abis itu sempet mampir di WS Jogja..motor buat makan siang dulu..

Baru sore hari, uda dapet sms dari NCC, kalau HP nya uda bisa diambil. Wow cepet amat. Tapi karena uda males keluar ya uda, tunggu besok aja.

Bsoknya pas di NCC, HP ku uda selesai. Dan kucoba GPS nya uda lumayan cepet. Terus dikasi tawaran mau diperpanjang masa garansinya engga gitu. Cuma bayar 195rb bisa diperpanjang 12 bulan. Wow. Emang hebat deh sekarang pelayanan Nokia. Salut.jempol

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: