Beranda > Info, Internet > Akun Twitter Artis Indonesia

Akun Twitter Artis Indonesia

Bagi temen2 yang punya twitter, pasti pengen tau dong, akun twitter artis2 indonesia.

Nih, aku kumpulin beberapa yang kudapat. Di follow aja ya, hmm kalau bisa twitterku juga @aliongz πŸ˜€

Twitter Artis Cewek Indonesia
1. Twitter Luna Maya -> http://twitter.com/lunmay
2. Twitter Sandra Dewi http://twitter.com/PrincessSandraD
3. Twitter Dian Sastro http://twitter.com/therealDiSastr
4. Twitter Pevita Pearce http://twitter.com/pevpearce
5. Twitter Revalina S Temat http://twitter.com/revalinatemat
6. Agnes Monica http://twitter.com/agnezmo
7. Bunga Citra Lestari http://twitter.com/bclsinclair
8. Allysa Soebandono http://twitter.com/aichasoebandono
9. Cut Tari http://twitter.com/CTinsert
10. Sherina http://twitter.com/sherinamunaf

Twitter Artis Cowok Indonesia

1. RINGGO http://twitter.com/ringgoagus
2. GIRING http://twitter.com/GIRING_GOOD2
3. ULLY HERDINANSYAH http://twitter.com/uliherdinansyah
4. VJ DANIEL http://twitter.com/vjdaniel
5. FEDY NURIL http://twitter.com/fedinuril
6. RIZKY HANGGONO http://twitter.com/rizkyhanggono
7. TORA SUDIRO http://twitter.com/tora_sudiro
8. DESTA http://twitter.com/desta80s
9. VINCENT http://twitter.com/vincentrompies
10. DAVID CHALIK http://twitter.com/DavidChalik

fitri tropika: @fitrop
Ruben Onsu: @RubenOnsu
Asri (Welas): @Asri_Welas
Nikita Willy: @nikita_willy
tantri : @tantrikotak
Olla Ramlan http://twitter.com/ollaramlan
zulkifli zifilia: @zulZivilia

Sumber dari beberapa website.

  1. Desember 30, 2014 pukul 1:47 pm

    Artikelnya keren bgt!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: