Beranda > Memory > Andai Aku Bisa Kembali ke Masa-masa SD dulu

Andai Aku Bisa Kembali ke Masa-masa SD dulu

Masa2 tanpa dosa, katanya. Hiyaaat. *tendangan kotaro minami* Tiba2 aja pengen balik ke masa2 itu, masa2 di SD Pusaka (sekolah terangker di Welahan, ruangan2 misterius, bekas2 kuburan yang ada di gang, hiiiiie serem). Meskipun sekarang, bangunan sekolah itu uda ga dijadikan sekolah lagi, tapi aku masih ingat dengan jelas, rupa bangunan tersebut waktu itu. *kira2 uda berapa tahun ya, hmmm..*

Masa2 aku masih imut *sekarang uda ga imut lagi kayaknya, ciakakaka…* bareng ma temen2 yang sinting2 smua. 1 kelas cuma 5 orang, gubraakkkk.. ni sekolah pa privat ya?

Pengalaman waktu SD yang ga terlupakan adalah waktu aku kelas 1 SD, waktu itu ga pake TK, langsung masuk kelas 1 aja, haha.. padahal di SD Pusaka, juga ada TK Pusaka, guru TK nya Bu Tin šŸ˜€ karena aku murid baru, yang lain kan uda pada bareng waktu TK nya, aku murid ke 5 di kelas 1 itu.. *seperti yang uda kubilang, sekelas cuma ada 5 orang*

Aku setiap kali berangkat sekolah selalu dianterin pembantu tuh, dan selalu dibawain bekal makanan ma mamaku, pernah suatu hari, aku dibawain 1 pack wafer coklat (yang gambar superman itu lho), isinya 10 bungkus. Waktu abis istirahat, aku masuk kelas, wafer tersebut lenyap dari tasku. *langsung nangis aja dah waktu itu, sambil berlari ke pembantuku*

Pembantuku juga kebingungan kok ga ada di tas ya, apa mamaku lupa ngasi, hmm lalu pembantuku tanya temen2ku. Nama K dan O, dia bilang ga tau. Menangis sejadi2nya aja waktu itu. *maklum lah masih kelas 1 SD* šŸ˜€

Waktu berlalu sampai aku kelas 4 SD, aku pun sebenarnya udah hampir melupakan kejadian naas itu. Tapi tiba2 temenku K dan O, mengatakan sesuatu hal kepadaku . . .

“Kami lho yang ngambil dan makan wafer2mu waktu kamu kelas 1 dulu, kami bagi dua, masing2 makan 5, hahahahaha”


Heh, sialan kalian. Bisa2nya waktu itu pembantuku tanya, kalian bilang tidak tahu, dan memasang wajah tanpa dosa.. Aiiisssssssh.. *masih kecil aja uda pinter bohong, ckckckck..*

Pengen balik ke masa2 SD dulu lah, meskipun punya temen2 kayak gitu, wakakaka.. But aku seneng kok punya temen2 seperti kalian.. šŸ™‚ cuma satu pesanku buat kalian.. *Berbohong itu DOSA, kawan!!* šŸ™‚

Banyak kenanganku disana. Aku sering dimarahin Guru Bahasa Indonesiaku (Alm Bu Pun), gara2 suka ribut. Haha, Pak Eko (Guru Matematika) yang sering banget ngomong “Contoh Lagi Misalnya”. **mengulang kata Contoh Lagi Misalnya, Tetettt..**

Bagi Koko2, cicik2, om, tante, cim, cek, kong, mak semuanya yang Alumni SD Pusaka Welahan, gabung yuk di sini.

  1. September 28, 2010 pukul 1:40 pm

    Hallo Koh A Liong, kenangan SDnya menarik. Teman sekelasnya cuma 5 orang, serasa les privat dong? Pasti pnter semua ya? Welahan itu di Jepara kan? Thanks sudah pernah berkunjung ke blogku, salam http://Jendelakatatiti.wordpress.com.

    • September 29, 2010 pukul 12:57 am

      Iya serasa les privat, hahaha..

      iya welahan itu di jepara, perbatasan jepara dengan demak ya welahan.. hohoho..

      thanks juga ya.. šŸ˜€

  2. Februari 2, 2011 pukul 7:51 am

    wkwkwkwkk…….
    aku dulu TK da pusaka juga, tapi ndak lulus gara gara di jewer sama bu mus. aku trus mogok sekolah,mhuehehehehehehee

    • Februari 5, 2011 pukul 6:38 am

      wah kowe emang nakal oq ven..wkakaka.. tapi biyen ga TK, langsung SD.. lho bukane TK dulu bu tien ya??

  3. Mei 11, 2013 pukul 11:59 pm

    kapan gak dibuka lagi sekolah ini koh?

    • Mei 16, 2013 pukul 10:40 am

      Maksudnya gimana ya? Hahaa

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: