Beranda > Curhat Gue, Funny, Info, Jokes, Kebijaksanaan, Kehidupan, Kesuksesan, Love, Persahabatan, Tips > 10 Sifat Cewek Yang ‘ENGGAK’ Banget

10 Sifat Cewek Yang ‘ENGGAK’ Banget

Hi guyz, buat para cowok nih (cewek juga boleh baca), ada 10 sifat cewek yang ‘enggak’ banget, terlepas dari parasnya yang ayu dan menawan, tapi kalau si cewek memiliki sifat2 di bawah ini, hmm sebaiknya anda berpikir ulang.

Peringkat ke 10 : Terlalu Penurut

Terlalu penurut itu membosankan bagi cowok. Ga ada asyiknya buat cowok, ga ada greget gitu. Hehe. Tapi ini skala paling minim prioritasnya, jadi kalau cewekmu terlalu penurut, ya mikir2 ulangnya ga perlu sampai serius.

Peringkat ke 9 : Agresif

Cowok nggak suka cewek berlebihan nunjukin perasaannya, apalagi di hadapan teman-temannya, kesannya malah dikira ceweknya kok agresif banget ya. Haha. Tapi kalau anda tipe cowok yang justru malah suka pamer ceweknya, ya berarti tipe cewek ini ga masalah buat kamu.

Peringkat ke 8 : Kelewat Manja

Manja boleh saja, tapi kelewat manjaโ€ฆNO!

Peringkat ke 7 : Suka Mengatur

Awalnya sih mungkin bagi cowok, hal biasa, menuruti kemauan si cewek. But u must know, kalau kamu terusin sampai jenjang pernikahan. Hmm, sanggup engga kamu, sisa hidupmu diatur oleh istrimu. Saranku sih, coba beri pengertian ke cewek kamu, kalau kamu bukan bawahannya. ๐Ÿ˜€

Peringkat ke 6 : Suka Membanding-bandingkan

Enggak cuma cowok yang ga suka dibanding2kan dengan orang lain, tapi hampir setiap orang ga pernah suka dibanding2kan dengan orang lain, terutama dibandingkan dengan orang yang lebih dari dirinya.

Inget guyz, kalau kalian udah nikah, siap2 aja istrimu ngomong kek gini, “Eh itu lho Pak Hasan gajinya 8 juta, masak kamu cuma 1 juta sih, kerja yang bener dong.” Kalau mood mu lagi baik, jawablah dengan bijaksana, “Iya istriku yang cantik (berbohong itu dosa, kawan) , aku akan bekerja dengan lebih giat agar dipromosikan bosku jadi Kepala OB.” Gubrakk. Tapi kalau kamu lagi males, lagi bad mood, bilang aja, “Kalau gitu, kamu nikah aja sama Pak Hasan”

Peringkat ke 5 : Sombong

Sombong a.k.a angkuh adalah sifat yang tidak disukai cowok. Ketika kamu mencoba menanyakan waktu senggang untuk makan siang bareng dia, dan jawabannya adalah “Sorry bentar ya, aku cek schedule ku dulu, kayaknya kemarin si Andrew, Thomas, Jeremy, Jonathan, Michael, Paijo, Paimin, Tukimin, Bagiyo juga uda buat janji, nanti aku kabari lagi ya, gapapa kan nunggu beberapa hari lagi.” Males banget, ngadepin cewek kayak gini.

Peringkat ke 4 : Sok Modis

Waduh cewek kek gini emang bikin jantung ‘deg deg serr’, penampilannya pasti begitu menggoda anda. Si cemistri pasti datang dengan sendirinya, kalau kamu liat cewek dengan penampilan aduhai. Tapi inget, itu hanya awalnya, ketika sudah berhari2, berminggu2, bahkan berbulan2, semua akan kembali natural. Pada dasarnya, Cowok nggak suka sama cewek yang terlalu mengkhawatirkan penampilan dan lupa arti โ€˜smartโ€™ yang sebenarnya.

Peringkat ke 3 : Suka Berbohong

Cowok males berurusan sama cewek yang sering mencari-cari alasan, tidak berterus-terang dan mengarang cerita bohong. Ketika kamu melihat dia bersama cowok lain di Amplaz (sebuah mall di Jogja) , sebaiknya kamu pura2 sms, “lagi dimana say?” lihat saja balasannya. Kalau jawabannya, “Aku lagi di sydney nih hun, lagi nonton kangguru melahirkan”, sudah jelas2 dia berbohong. WTF!!

Peringkat ke 2 : Selingkuh

Intro : O o kamu ketauan, pacaran lagi.. dengan dirinya.. O o..

Seperti kata merpati, tak selamanya selingkuh itu indah. Cowok manapun di dunia ini paling benci jika mengetahui ceweknya selingkuh. Buat kamu guyz, jangan terlalu mudah memberikan maaf jika kamu tidak ingin terluka untuk kedua kalinya.

Peringkat ke 1 : Materialistis

Matre adalah hal yang dihindari cowok saat mencari pasangannya. Cowok sangat tidak suka ketika si cewek selalu mengkaitkan segala hal dengan harta. Bagi para cowok yang hartanya berlimpah ruah, sifat ini bukanlah masalah karena dari segi harta tidak ada masalah. Tapi perlu diingat, kehidupan itu seperti roda, selalu berputar, kadang di atas, dan kadang juga di bawah, ketika perekonomianmu sedang tidak baik, kamu bangkrut, maka bersiap2lah istrimu akan meninggalkanmu. ibarat kata pepatah, “udah jatuh, ketimpa tangga pula”.

Jika kalian merasa bahwa, cinta sejati itu tidak ada. Coba kalian lihatlah kisah nyata berikut ini.

  1. September 26, 2010 pukul 6:57 am

    NICE POST!!!!
    ๐Ÿ™‚

    • September 27, 2010 pukul 2:36 am

      thanks.. ๐Ÿ˜€

  2. November 22, 2010 pukul 9:23 am

    ha!! I like this one ๐Ÿ˜€
    sangat menggelitik…^_^

  3. Januari 27, 2011 pukul 3:10 pm

    i leke it…………..
    is realy sure

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: