Beranda > News > Kronologis Kejadian Pembacokan di Ring Road Jogja

Kronologis Kejadian Pembacokan di Ring Road Jogja

Ini sharing dari seorang kaskuser yang ternyata korban dari pembacokan di Ringroad Jogja tanggal 15 Juni kemarin.

Kronologis ceritanya seperti ini, seperti yang dituturkannya di media Kaskus..

awal cerita.., waktu tgl 15 juni dini hari sekitar jam 01.00, ane ma teman ane lg makan diburjo didaerah jambusari candi gebang.

waktu mw pulang kerumah didaerah wedomartani skitar jam 01.30, disekitar daerah kuburan (candi gebang keutara) tiba2 ad yg ngikutin dr belakang motor matic(merknya gak bgtu tw) warna putih.

awalnya ane ma teman ane gak curiga. tp waktu dapat pertigaan, ane belok kanan, nah matic putih tuh sempat berhenti. disitu ane ma teman ane udah mulai curiga. tp ane msh jln santai aj.

gak beberapa lama kemudian setelah penurunan yg sebelah kiri ada pemancingan ‘PESONA PINKA” daerah wedomartani, mereka udah disamping ane dgn posisi lampu motor dipadamkan.

mereka awalnya cuma cengar-cengir (mungkin dalam atinya bilang “wah korbanku iki”). kemudian kami disuruh minggir ketepi, tp kami gak mw. langsung aj refleks tancap gas.

awalnya ane ma teman ane gak tw klo mereka bw senjata tajam, ketika smntara dikejar, ane kan dibonceng ane noleh kebelakang, wah org yg dibonceng ngeluari senjata(entah parang apa clurit gak jelas, gelap soalnya). padahal udah mw dekat rumah tuh.

ane fokus aja ama parang yg dipegang, ane tunggu waktu yg tepat tuk lompat. pas dah mw dekat dan org yg dibonceng dah mw nebas perut ane, ane tnpa pkir panjang langsung lompat dgn dada dan kepala mendarat duluan ditanah(untug bkn aspal, lgian ane pke helm).

be2rapa detik kemudian motor ma teman ane langsung ambruk. ane ma teman ane berdiri langsung trobos rmh warga disitu sambil teriak mnt tolong.

kemudia orang2 keluar, n pelakunya dah lari. nah pas didlm rmh ane br tw klo teman ane kena bacok. selanjutnya dibw kRS condongcatur, ehhh malah ketemu korban yg sama saudara arif.
gtu gan ceritanya…

UPDATED

Kedaulatan Rakyat 25 Juni 2010, warga diharapkan tidak resah

Pelaku bukanlah Psikopat

  1. Juni 25, 2010 pukul 4:10 pm

    wah sob mang lg ngeri nih keadaany..

  2. BAHAGiA
    Juni 26, 2010 pukul 1:38 am

    mugo pelakuné ndanx kecekel. ben aman sakabéhé.

    • Juni 27, 2010 pukul 4:31 pm

      katanya sih udah ketangkep.. kita doakan saja semoga itu benar.. dan tidak ada lagi kasus serupa ini..

  3. Juni 26, 2010 pukul 5:17 am

    wah ngeri amat y…

  4. bee
    Juni 26, 2010 pukul 5:29 am
  5. Juni 26, 2010 pukul 9:26 am

    ckckck…q wong concat…bahaya juga yo…

  6. jttcugm
    Juni 26, 2010 pukul 9:33 am

    ho’o kita oleh info seko Harjo..!! coba diklarifikasi ada yg sama dg yang nyoba ngrampok situ ngga ga?! http://www.harianjogja.com/web2/beritas/detailberita/HarjoBerita/15757/empat-pelaku-jambret-sadis-ditangkap

    Nek ho’o diobong urip urip wae bro!!!

    • aku
      Juni 26, 2010 pukul 4:47 pm

      nek wes kecekel kok mubengi ono sing dibacok meneh ki inpo seko pak pulisi polda tonggoq

  7. Juni 27, 2010 pukul 1:05 am

    Kunjungan sesama blogger nih…
    Nice blog and good post sob!
    Ditunggu kunjungan baliknya nih di blog baru ane,
    dan jangan lupa tinggalin jejak di postingan terbaru ane ya sob…🙂

  8. M. Taufiq. R
    Juni 27, 2010 pukul 4:11 am

    Hahaha….kayane wonge akeh, brarti sesok nek pd metu wengi2 nang jogja podho sangu panah wae. ngko nek dioyak dipanah wae….
    Kui wonge jane kurang gawean kok.
    Haha

    • Juni 27, 2010 pukul 4:32 pm

      wah malah medeni, mengko seng dicekel polisi malah awake dewe..

  9. pepepys alwaysfunddt withaggie
    Juni 27, 2010 pukul 11:54 am

    kurang gawean to mas mas,,,dadak mateni uwong,,opo uripmu kurang nyaman po neng jogja,,,

  10. zz
    Juni 27, 2010 pukul 12:10 pm

    gilak .tu orang motivasinya pa cobak ? maen asal bacok gt,,
    HUKUM RAJAM SAMPAI MATI

  11. triaa
    Juni 27, 2010 pukul 2:02 pm

    ngeri banget,,jogja jadi gak aman dan nyaman lagi

  12. dony
    Juni 27, 2010 pukul 6:24 pm

    bajinguk,goleki wae yoo!!!mesakke men wong ra ngrti opo” d bacok!!!

  13. arieprawira
    Juni 28, 2010 pukul 4:45 am

    bagaimana perkembangannya apakah sudah ada tindakan dari pihak kepolisia, atau mereka menunggu korban berikutnya.
    http://ipbnj.wordpress.com/

  14. Juni 29, 2010 pukul 2:27 am

    Duh serem juga ngeliat berita di TV tadi pagi…
    semoga keadaan segera membaik & aman…

  15. agankaskus
    Juni 29, 2010 pukul 5:38 pm

    hampir semuanya tentang pembacokan ini di copas dari kaskus ya gan?? maap cuma tanya, soalnya rata2 ane liatnya di dlm kaskus RY..

  16. toro
    Juni 30, 2010 pukul 6:23 am

    cari tumbal pesugihan po yo?

  17. sofyan sidiq
    Juli 4, 2010 pukul 2:03 pm

    keluar rumah baca doa kalo masih kena bacok berarti sial

  18. mas kuh
    Juli 9, 2010 pukul 5:22 pm

    wah…bahaya nih…paling gak kita kalo mau keluar tengah malam harus baca do’a dulu n buat jaga2x kita perlu bawa senjata jg yntuk melindungi diri kita…

  19. Anang Hartanto
    Juli 21, 2010 pukul 4:13 pm

    Kabar terakhir udah ditangkep orangnya http://www.detiknews.com/read/2010/07/19/154650/1402191/10/9-tersangka-kasus-pembacokan-di-yogya-ditangkap-tak-ada-psikopat
    orangnya itu bukan mas?
    wah kiro2 hukumane opo yo?

  20. eka nurwisma juliantoro
    Juli 25, 2010 pukul 3:11 pm

    Anjrit tu pelaku…..
    ane sumpahin anaknye,istrinye,keluarga besarnye kena ledakan tabung gas.
    Bwt para korban, semoga lekas sembuh.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

