Beranda > Teknologi, Utility > Mengubah Properties Flashdisk dari 1GB menjadi 2GB

Mengubah Properties Flashdisk dari 1GB menjadi 2GB

Tutorial ini bertujuan untuk mengubah properties FD yang semula 1 GB menjadi 2 GB. Ingat hanya propertiesnya saja.

Langkah-langkahnya :

1. Download software ini.

2. FD yang digunakan HARUS berukuran 1 GB

3. Tinggal instal, pilih lokasi flashdisk lalu tekan FIX, lalu OK sebanyak 3 kali.

4 . Cabut FD, kemudian colok lagi.

5. Nah liat propertiesnya.

Catatan Penting :

1. FD hanya berlaku buat yang kapasitas 1gb, tidak lebih dan tidak kurang.
2. Software ini hanya merubah propertiesnya saja, kapasitasnya tetap 1 GB.
3. FD akan bisa menampung file lebih dari 1gb tapi yang bisa digunakan hanya sebatas 1GB isian awal, selebihnya korup.
4. Biasanya software ini digunakan oleh pedagang palsu. Jadi misalnya kita membeli flashdisk dapet 2giga, ternyata abis diformat hasilnya malah balik keawal jadi 1giga.
5. untuk beberapa kasus ternetu, file kompresan (terserah mo zip, rar, 7zip dll) yang masuk ke fd jadi2an ini tidak bisa diekstrak dan itu file bakal hancur.
6. kalo mau balikin tinggal format aja.tapi, ada software lain yang lebih canggih walaupun uda diformat 1000kali tetep gak ngefek.jadi misal labelnya 2gb padahal aslinya 1gb, tetep gak bisa ilang walaupun udah diformat.dan file yang bisa dimasukin cuman mentok di 1 gb.selebihnya, korup dan eror..

kesimpulannya, ini hanya untuk main-main saja.

kegagalan dan error, tidak menjadi tanggung jawab saya. 😀

Iklan
  1. Juni 24, 2010 pukul 5:00 pm

    makasih infonya, apa ada pedagang yang kaya gituan sih?

    makasih artikelnya…

    Kunjungi juga blogku, yang rinciannya:

    judul:
    Gigihpambudi’s Blog
    alamat:
    http://www.gigihpambudi.wordpress.com/
    peranti:
    Wordpress
    Bahasa:
    Indonesia

    blog tersebut berisikan tentang informasi informasi dan tidak hanya itu, blog itu juga menyediakan fasilitas diskusi.

    • Juni 25, 2010 pukul 2:40 am

      itu hanya untuk informasi aja, untuk lebih waspada membeli barang bukan pada pihak resmi distributornya..

  2. itcompare
    Juni 25, 2010 pukul 1:56 am

    wah software berbahaya kalo gitu gan, salama kenal…
    belajar teknisi di http://itcompare.wordpress.com

  3. Juni 25, 2010 pukul 3:56 am

    thx bangetz atas info_nya, perlu di coba nie !

    • Juni 25, 2010 pukul 4:06 am

      tapi inget lho, ini hanya mengubah properties saja bukan kapasitas sesungguhnya..

  4. November 19, 2010 pukul 7:27 am

    wah…, mesti lebih ati2 ya gan…

  5. Desember 16, 2010 pukul 9:41 am

    Wah punya ide jail nih :devil: tapi mungkin kalau diproperties di linux kelihatan, deh :mrgreen: ?

    • Desember 27, 2010 pukul 1:16 am

      iya dong.. kita mah cuma bisa membohongi windows user kk..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: