Beranda > News > Kecelakaan di Muntilan Magelang, sebuah Truk Container menabrak Jembatan

Kecelakaan di Muntilan Magelang, sebuah Truk Container menabrak Jembatan

Hari ini aku ada perjalanan kantor dinas ke Jogjakarta, dan sore harinya aku harus pulang ke Magelang, karena esok paginya aku harus bekerja di Magelang.

Saat perjalananku pulang dari Jogja ke Magelang, sewaktu itu di daerah Muntilan, aku melihat papan nama terdapat alamat Jl Magelang – Jogja KM 12.. Di sebuah tikungan, terdapat kerumunan orang berada di tepi jembatan, wow aku melihat kalau jembatannya hancur.. Jembatan yang kumaksud, adalah pinggir jembatannya..

Kecelakaan Truk Container

Warga Menyaksikan Pinggir Jembatan yang Roboh

Maka, aku pun ikut berhenti, karena ada rasa penasaran.. Ternyata, memang terjadi kecelakaan, dimana truk container menabrak batas jembatan. Hasil fotoku seperti ini, yang ada di bawah jembatan..

Truk Kontainer Jatuh

Truk Kontainer Jatuh ke Sungai bawah Jembatan

Menurut seorang warga yang saya tanyai, katanya kecelakaan ini terjadi pada tanggal 21 Juni 2010 sore hari.. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja, pengemudi truk mengalami luka berat yaitu patah tulang.

  1. Juni 22, 2010 pukul 6:09 pm

    kecelakaan lagi….hampir tiap menit berita kecelakaan ini sering muncul.. jadi ngeri… harus lebih hat2 dijalan…

    • Juni 22, 2010 pukul 11:55 pm

      betul itu, kayaknya kecelakaan sering terjadi akhir-akhir ini.. harus lebih waspada dan berhati-hati di jalan..

  2. Juli 14, 2010 pukul 4:18 pm

    nice blog..visit our blog please…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

