Beranda > Info, Jokes > Perbedaan Kata Hati Cewek dan Cowok

Perbedaan Kata Hati Cewek dan Cowok

Pada umumnya, cowok yang mengutarakan cinta kepada cewek yang disukainya. Berikut adalah beberapa jawaban cewek yang menolak cinta sang cowok tersebut beserta dengan kemungkinan kata hati yang sebenarnya.

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.
(Kamu mengingatkanku pada Mandra!)

2. Beda usia kita terlalu jauh.
(Aku tidak ingin kamu menjadi bapakku!)

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.
(Kamu lelaki terjelek yang pernah kukenal!)

4. Hidupku sedang kacau sekarang.
(Aku tidak ingin kamu mengetahui teman-teman kencanku yang lain)

5. Aku sudah punya pacar.
(Aku lebih suka main dengan kucing jantanku)

6. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor.
(Aku berharap kamu kerja di lain kantor, tapi masih satu gedung)

7. Bukan karena kamu kok, tapi aku.
(Memang kamu kok penyebabnya!)

8. Aku ingin berkonsentrasi pada karir.
(Walaupun pekerjaanku kadang membosankan, tapi masih lebih baik daripada berkencan denganmu!)

9. Aku masih ingin sendiri.
(Kamu lelaki paling menyebalkan!)

10. Kita berteman aja ya.
(Agar kamu tahu betapa banyaknya lelaki yang menginginkanku)

Jaman sekarang, tidaklah aneh bila cewek mengutarakan cinta kepada cowok idamannya tanpa harus menunggu sang cowok menyatakannya terlebih dahulu. Berikut adalah beberapa jawaban cowok yang menolak cinta sang cewek tersebut beserta dengan kata hati yang sebenarnya.

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.
(Kamu jelek)

2. Beda usia kita terlalu jauh.
(Kamu jelek)

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.
(Kamu jelek)

4. Hidupku sedang kacau sekarang.
(Kamu jelek)

5. Aku sudah punya pacar.
(Kamu jelek)

6. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor.
(Kamu jelek)

7. Bukan karena kamu kok, tapi aku.
(Kamu jelek)

8. Aku ingin berkonsentrasi pada karir.
(Kamu jelek)

9. Aku masih ingin sendiri.
(Kamu jelek)

10. Kita berteman aja ya.
(Kamu sangat jelek)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: