Beranda > Logika > Tes Logika 3

Tes Logika 3

Ketika Ayah pulang dari kios penjahit, sepatunya berlumpur dan topinya banyak kena tepung. Tempat-tempat yang mungkin dilaluinya adalah Kampung Iping, Lapangan Badak, Taman Muda, dan Jalan Sumbing.

Dia tidak mempunyai cukup waktu untuk mengunjungi lebih dari satu daerah dari daerah-daerah itu. Di jalan-jalan sama sekali tidak ada lumpur, kecuali di jalan-jalan yang aspalnya dibongkar untuk diperbaiki. Kampung Iping didiami oleh penjahit, demikian pula Jalan Sumbing, dan Taman Muda. Yang ada perusahaan roti adalah Jalan Sumbing, lapangan Badak, dan Kampung Iping.

Saya tahu bahwa jalanan di Kampung Iping tidak sedang diperbaiki, tetapi mungkin sekali ada perbaikan jalan di tempat-tempat lain.

Pertanyaannya : Jalan manakah Ayah pulang ke rumah ?

a. Kampung Iping
b. Jalan Sumbing
c. Lapangan Badak
d. Taman Muda

Silahkan tes logika anda dengan tes logika yang lain di Kumpulan Tes Logika

Jawabannya dapat dilihat di Jawaban Tes Logika

Iklan
Kategori:Logika Tag:, , ,
  1. Mei 24, 2010 pukul 3:16 pm

    B.jalan sumbing

    • Mei 24, 2010 pukul 3:20 pm

      hehe.. tunggu yang lain dulu ya.. thanks uda jawab..

  2. Imam syafi'i
    Mei 24, 2010 pukul 3:21 pm

    Ayah pulang ke jalan sumbing kan wan?

    • Mei 25, 2010 pukul 8:32 am

      hehe.. terlalu gampang kah soalnya??

      coba yang tes logika 1 dan tes logika 2 aja..

  3. Imam syafi'i
    Mei 24, 2010 pukul 3:22 pm

    Ayah pulang ke jalan sumbingkn?

    • Mei 25, 2010 pukul 8:35 am

      hehe.. thanks udah jawab.. 🙂

  4. Teddy
    Mei 24, 2010 pukul 3:27 pm

    Jalan sumbing 🙂
    alasan: cm ada 3 tempat penjahit yaitu kampung iping, jalan sumbing, dan taman muda. Di taman muda tidak ada pabrik roti sehingga tereliminasi. Sudah dikatakan bhw jalan yg berlumpur adl jalan yg sdang diperbaiki, pdhl kampung ipin tdk sedang diperbaiki. Jd tinggal tersisa jalan sumbing 😀

    • Mei 25, 2010 pukul 8:36 am

      Terlalu gampang yah kali ini.. hehe.. ntar deh kucari lagi.. haha..

  5. Mei 24, 2010 pukul 3:28 pm

    sama dg ibu jocepa : B.jalan sumbing

    • Mei 25, 2010 pukul 8:36 am

      wow.. keren.. thanks2.. coba tes logika 1 dan tes logika 2 coba..

  6. Mei 25, 2010 pukul 10:55 am

    wow.. ada tes logika..
    tes ahhh..

    • Mei 27, 2010 pukul 3:45 am

      silahkan monggo.. hehe.. matur thank you ya bro..

  7. Juni 15, 2010 pukul 4:41 am

    jalan sumbing juga….

    • Juni 15, 2010 pukul 5:13 am

      wow.. terlalu gampang yah buat orang2 seperti kalian..

  8. ira
    Oktober 20, 2010 pukul 11:56 pm

    lapangan badak

  9. klarisa
    Januari 19, 2011 pukul 4:41 am

    jalan sumbing pastinya

  10. Ajin
    Januari 19, 2011 pukul 2:23 pm

    jalan sumbing lah…..

  11. surya
    Februari 15, 2011 pukul 3:08 pm

    jawabannya apa nh…
    pnasaran sya dri tdi baca..
    hehehehehe..
    (^_^)

  12. April 5, 2011 pukul 1:08 pm

    kl menurut ku jalan sumbing, krn si Ayah pulang dari kios penjahit, kios penjahit berada di kampung iping tp di kampung iping tdk ada prbaikan jalan, dan tdk ada cukup waktu utk melalui smua jalanan, jadi ayah hanya melalui kampung iping dan melalui jalan sumbing yg dmana dijalan sumbing ada prusahaan roti dan topi ayah penuh dgn tepung jd ayah melewati jalan sumbing ^_^

  13. Stefanny Trifena
    April 10, 2011 pukul 4:12 pm

    jalan sumbing kak.. kak, yg tes logika 1 aku minta penjelasannya donk knp jawabannya jerman.. klo coba2x aku dapet sih.. tp aku mau yg pasti..

  14. xxxx
    Mei 1, 2011 pukul 6:43 am

    “Jalan” manakah Ayah pulang ke rumah ? perhatikan yang dikutip…….(“jalan”)…
    pernyataan/story line dan urutan diatas lainnya hanya untuk mengecoh kata “jalan” yang sebenarnya sebuah jawaban….

    sederhana saja….

  15. awp
    Oktober 26, 2011 pukul 1:30 pm

    sumpah, 1 sama 2 susah

  16. November 29, 2011 pukul 11:31 am

    Jawaban: jalan sumbing

  17. adi
    April 30, 2012 pukul 7:15 am

    D. Taman Muda

  18. ZUL
    Juni 20, 2012 pukul 6:25 pm

    JALAN ASPal yg d lalui pastix

  19. Aji
    Agustus 6, 2012 pukul 4:08 am

    Gausah repot repot mikir..
    Yg namanya pulang ya lewat “JALAN” athu..
    Yg lain lapangan,taman dll..
    Yg jalan cm Jalan Sumbing

  20. andhy alfian
    Agustus 27, 2012 pukul 5:27 am

    jawaban nya adalah lapangan badak
    alasan:
    1.kaki ayah berlumpur, pasti karena di sebabkan jalan yang di perbaiki
    jalan yang tidak sedang di perbaiki hanya kampung iping, berarti kemungkinan nya adalah kampung iping bukan jawaban nya
    2. topi ayah banyak kena tepung, yang ada perusahaan roti yaitu: jalan sumbing, lapangan badak, dan kampung iping, berarti yang tidak ada perusahaan roti yaitu taman muda, taman muda bukan jawaban nya
    3. ayah dari kios penjahit, yang ada kios penjahit adalah : kampung iping, jalan sumbing dan taman muda, berarti ayah pergi ke kios penjahit di salah satu kampung ini
    yang di tanyakan adalah, Jalan manakah Ayah pulang ke rumah ?,
    berarti desa yang ada penjahitnya bukanlah jawaban nya,

    berarti yang ada jalan di perbaiki, ada perusahan roti lah jawaban nya, yaitu
    LAPANGAN BADAK

  21. fatrin budiman
    Januari 26, 2013 pukul 12:20 pm

    gampang BNGT Y YG INI JWBNY JALAN SUMBING

  22. Desember 27, 2014 pukul 1:34 pm

    Jawaban :jln.sumbing ( B )

  23. ardiyuhuu@yahoo.co.id
    Desember 8, 2015 pukul 9:59 am

    hehehe lewat jalan sumbing

  24. Ardian Saputra
    Desember 8, 2015 pukul 10:01 am

    Jalan sumbing

  1. Mei 2, 2011 pukul 4:52 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: