Beranda > Java, Jobs, MySQL > PT Armada Tunas Jaya Magelang

PT Armada Tunas Jaya Magelang

KESEMPATAN MERAIH KARIR
di PT. ARMADA TUNASJAYA
Group perusahaan yang sedang berkembang di dunia otomotif membutuhkan kandidat profesional untuk mengisi beberapa posisi, dengan kualifikasi :
1. Asisten Direktur
S1 Segala jurusan –  Pria – Cumlaude / Min  IPK : 3.50 – Siap dididik & bekerja keras

2. EDP Staff
S1 Teknik Informatika / S1 Komputer – Pria / Wanita IPK min : 3.00 – Menguasai Program Java & Mysql Database

Kirim lamaran, cv, copy ijazah terakhir & traskrip, Copy ID, photo bewarna 4×6 terbaru & referensi. Tulis posisi yang dilamar, di kiri atas amplop.

Lamaran dapat dikirimkan ke :
HRD
PT. Armada Tunasjaya
Jl. Jendral Sudirman No 199 Magelang
Telp. (0293) 365101 Fax. (0293) 365105

Berita lowongan ini, aku buat pada tanggal 5 Mei 2010, untuk masih tersedia atau tidaknya, silahkan hubungi nomer di atas, terima kasih.

  1. jenggot
    Mei 5, 2010 pukul 5:09 am

    wah itu kayaknya udah lama wan…
    hahahah

    soalnya aku dah posting job itu beberapa minggu…
    tapi kayaknya masih butuh ya…

    http://www.ukdw.ac.id/career//layout/ppkpk/pop_up/program/job_detail/index.php?jv_id=CBJ00003576

    • Mei 5, 2010 pukul 6:17 am

      Masih dibutuhkan kok. Hehe. Ada satu lagi lowongan, tapi intern aja, IT Staff untuk maintenance, cukup menguasai komputer, sedikit tahu tentang server, dan mau dilatih, ditempatkan di Magelang, boleh part time atau full time..

      bisa PM ke aku.. Tolong dibantu umumin ya..

      • Mei 20, 2010 pukul 7:35 am

        saya tertarik pak. kalo boleh tau, apakah kebutuhannya mendesak..? soalnya saya masih kerja di software house di salatiga. Mohon di balas.

        Terimakasih,
        Pamungkas

      • Mei 20, 2010 pukul 7:47 am

        PM sent pak.. silahkan cek di email anda..

      • aan
        Oktober 20, 2011 pukul 1:46 pm

        pak setyawan saya tertarik….ini no hp aya….mnta tlong dismsin alamatnya ya….08975834xxx,,,nama saya aan

      • Oktober 22, 2011 pukul 12:55 am

        wah uda ga ada bro iklannya. ini kan iklan lama 😀

    • aghuz-bintang mtor group
      Mei 12, 2012 pukul 3:24 pm

      yg buat SA bbn stnk bpkb da yg koson ga mas

  2. NIngsih Dwijayanti
    Juli 16, 2010 pukul 5:57 am

    Kepada Bpk Setiawan,

    Saya pernah melamar di Perusahaan Bapak
    by Job Fair di Salatiga,
    tapi sampai sekarang belum ada panggilan ya pak…

    terimakasih atas perhatiannya.

    Salam,
    Yanti

    • Juli 16, 2010 pukul 4:26 pm

      nah sepengetahuan saya, New Armada memang tidak memanggil semua data yang masuk, tetapi HRD New Armada akan mengarsip data anda kemudian jika suatu saat nanti New Armada membutuhkan karyawan lagi, data2 tersebut dibuka2 lagi..

      demikan yang saya tau..

      • Ningsih Dwijayanti
        Juli 26, 2010 pukul 9:25 am

        Kepada Bpk Setiawan,

        Terimakasih atas informasinya.

        Salam,
        Yanti

      • Juli 26, 2010 pukul 9:47 am

        Oke sama2.. yang saya denger dari temen saya yang bekerja di Tunas Jaya, seperti mereka belum menemukan yang mereka inginkan.. (Untuk EDP Staff) untuk Ass direktur, saya kurang tau ya.. ^^

  3. oitapoenkh
    Juli 17, 2010 pukul 4:09 pm

    kemaren saya sudah sempat ikut di semua tesnya..tinggal tunggu hasilnya saja..
    saya mo tanya..kirakira saya tau diterima atau tidak dari mana yah??

    saya mendaftar di posisi EDP..
    ikut tes terakhir psikotest tanggal 13 Juli 2010.

    sebelumnya, terimakasih atas infonya.

    • Juli 18, 2010 pukul 4:27 pm

      mungkin menunggu seminggu lebih, nanti akan dihubungi. kalau tidak, silahkan hubungi HRD nya aja untuk memastikan.. 🙂

  4. Oitapoenkh
    Juli 20, 2010 pukul 4:25 am

    B0leh y kal0 kt yg hubungi lngsung HRDnya ??

    Saya takutnya malah ntar mengganggu aktivitas mereka..

    • Juli 20, 2010 pukul 7:56 am

      harusnya tidak masalah kalau menghubungi HRD, kan memang tugas HRD emang seperti itu..

      • oitapoenkh
        Juli 20, 2010 pukul 9:55 am

        baiklah kalau begitu..

        trims y…

  5. yudi
    Agustus 16, 2010 pukul 7:12 am

    pak ad lowongan intern lagi g yg khusus staf akuntansi tp part time karena saya butuh banget>>>>saya mahasiswa akuntansi semester atas umm

    • Agustus 18, 2010 pukul 4:01 pm

      kalau ada nanti saya kasi tau, sekarang setau saya ga ada mas yudi..

  6. mustanir
    Oktober 27, 2010 pukul 10:59 am

    masih butuh mekanik pa?? saya udh pmt 3. dmakassar hub hp saya kl msh ad, 087842320772

  7. bintang
    Mei 25, 2011 pukul 6:29 am

    gan… armada butuh orang buat leader penjualan gak

    • Mei 26, 2011 pukul 1:35 am

      Setau saya, belum ada pak. Nanti kalau ada kabar, saya update di sini.

  8. nur khabib
    Agustus 29, 2011 pukul 4:13 am

    pak setiawan,saya mau melamar kerja mall artos dimana? terimakasih buat infonya

    • September 5, 2011 pukul 1:46 am

      Bisa lewat HRD Mekar Armada Jaya Pak, nanti setau saya akan disalurkan.. 😀

  9. September 8, 2011 pukul 3:52 pm

    ada lowongan staff HRD tidak pak,,di PT.Armada untuk taun ini? Trims..

  10. Wahyu Priyo Kuncoro
    Oktober 13, 2011 pukul 3:27 pm

    Saya tidak mo melamar tapi mo komplain, Kalau PT.Armada Tunas Jaya peduli pada customer harusnya mempekerjakan mekanik di bengkelnya lebih baik, saya nih pelanggan Bengkel tunas Jaya yang ada di Ruko Armada Estate, kalau Mekanik dan Operator/customer servis yang dulu sebelum diganti.dirolling saya merasa puas, tapi semenjak juni mekanik diganti, cara kerjanya ndak profesional dan berkesan maen2…kalau memepekerjakan anak PKL bukan berarti mekanik utama bisa santai2..tidak fokus,jalan2 kesana kemari ngobrol2 dengan cutomer servis n pekerjaannya terbengkalai…masak antri dari jam 8 pagi..sampai dengan jam sepuluh pagi saya masih harus nunggu antrian panjang, smentara saya amati mekanik yang ndak fokus mengerjakan 1 motor 2 jam ndak selesai2..jalan sana sini…menyebalkan…Bisnis jasa kok mekaniknya ndak paham Customer Care…padahal saya servis motor di hari kamis pagi, bukan sabtu atau minggu..mohon ditegur itu mekanik yang lemot kerjanya..kalau perlu ganti…

    Wahyu Priyo K

    • Oktober 14, 2011 pukul 5:04 am

      Thanks pak atas masukannya.
      Tapi sebelumnya, perlu diketahui blog ini merupakan blog pribadi saya dan tidak berafiliasi dengan Tunas Jaya..

      Mungkin bapak bisa langsung complain ke customer care nya saja pak, atau ke manajemen, setau saya, pusatnya ada di jalan dekat Armada Town Square..

      • Wahyu Priyo Kuncoro
        Oktober 14, 2011 pukul 3:11 pm

        terimakasih mas

  11. aan
    Oktober 25, 2011 pukul 3:23 pm

    bos sms aku aja….biar nomer situaq save….aku lagi nyari kerjaan

  12. martha
    September 2, 2013 pukul 4:33 pm

    mas infonya kalau buka untuk jurusan Akuntansi S1 ya..trims

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

