Beranda > Funny > Charlie Chaplin Optic Illusion

Charlie Chaplin Optic Illusion

Hello guys, nemu lagi nih aneh tapi keren, namanya optical illusion adalah gambar yang kita tangkap oleh mata kita dipersepsikan lain oleh otak kita, ya kurang lebih seperti itu lah. Jadi kita berpersepsi lain dengan apa yang kita lihat, kalau mau jelasnya, nih ada penjelasannya dari Wikipedia.

But, gue nemu contohnya di Youtube yang gue baru liat pertama kali. Nih gue share videonya.

Aneh kan, atau jangan2 cuma gue yang ngeliat itu aneh, dan yang lain, melihat yang berbeda. 🙂

  1. Red
    Maret 24, 2010 pukul 1:21 am

    mantap. memang begitulah optical illusions.

    • vicky
      Maret 24, 2010 pukul 2:31 am

      dulu aku juga pernah ngliat yang dragon illusion. juga hampir mirip begitu.

  2. Setiawan
    Maret 24, 2010 pukul 3:35 am

    Yang dragon illusion kan yang naga hijau ya? Ada juga kok musical illusion, aku ada file nya.

    • vicky
      Maret 24, 2010 pukul 3:37 am

      Musical illusion seperti apa? Aku malah ga tau. Yapz, yang naga hijau. 🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

