Beranda > Kehidupan > Pentingnya Kesadaran

Pentingnya Kesadaran

KesadaranTak banyak diantara kita yang menyadari betapa pentingnya kesadaran itu, sebagai manusia pada umumnya, kita semua memiliki indera pikiran, selain kelima indera lainnya. Kesadaran terletak pada pikiran, pikiran yang terganggu oleh masalah semakin melemahkan kesadaran kita, atau karena minuman keras maupun obat2an juga dapat melemahkan kesadaran kita.

Kemarahan terjadi ketika sedang tidak dalam keadaan sadar. Bagaimana tidak, kalau kita mengetahui kita sedang marah, seharusnya pikiran sehat kita akan mengatakan bahwa kemarahan tidak akan memperbaiki suasana, namun karena lemahnya kesadaran kita, bahkan kita sendiripun tidak sadar kalau kita sedang marah, sedang emosi, sedang ingin mencelakai orang lain.

Berlatihlah mulai sadar dalam kehidupan, karena orang yang sadar adalah orang yang sangat beruntung, dimana yang lain menjalani kehidupan seperti kerbau yang hanya tahu bahwa saat makan telah tiba, saat mandi telah tiba, tapi tidak pernah menyadari untuk apa gunanya mandi, untuk apa gunakan makan, disana hanya ada nafsu yang selalu diikuti, sedangkan kita sebagai manusia, tentu saja berbeda.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: