Beranda > Internet > Kaskus.us Kena Hack..

Kaskus.us Kena Hack..

Siapa yang ga tau tentang kaskus.us, forum yang sangat besar di Indonesia. Bagi yang suka dengan jual beli barang atau semacamnya, tentunya kaskus.us menjadi suatu pilihan yang tepat. Lalu, hari ini ketika aku mencoba login di kaskus.us, astaga aku kaget, bukannya masuk ke kaskus.us malah pindah ke halaman lain..

Seolah-olah tampak peringatan bahwa komputer terkena virus, dan aku harus menginstal anti virus, aku hanya tersenyum karena saat aku membuka kaskus, aku sedang menggunakan Linux.. jadi mana mungkin, linux ku terserang virus, apalagi pihak hackernya bilang kalau aku harus menginstal AVG, waduh seperti bukan linux saja.. apalagi tampilannya seperti windows explorer..

Lalu bagaimana nasib para penggemar forum, apakah kaskus bisa mengatasinya..

Kaskus kena hacks

Kaskus kena hacks

Kategori:Internet
  1. xand3r
    Agustus 10, 2009 pukul 2:33 am

    wkwkwk.. persis Wan.. aku jg pernah dapet kayak gitu, dan pas itu aku juga lagi pake Ubuntu.. wkwkwk.. apik tenan kok kui..

  2. Setiawan
    Agustus 15, 2009 pukul 1:05 pm

    isa jadi web based ya.. bagus2.. kalau yang ga tau, langsung klik klik.. masuk deh virusnya..

  3. xand3r
    Agustus 22, 2009 pukul 1:56 pm

    hoo.. ternyata itu kalo di klik km harus donlod antivitus gitu.. kmaren Putri pernah kena.. terus donlod antivirus apa gitu.. waneh.. yang marakke keren itu ya sing marakke firefox e ga bisa di apa2in itu.. mantabzz..

    • Setiawan
      Agustus 23, 2009 pukul 9:17 am

      ou gitu to.. lha berarti itu bukan virus ya.. aku gak tak apa2in sih, udah keliatan kalau bo’ongan..

  4. owhh
    Mei 25, 2010 pukul 7:06 am

    klo pake internet explorer ya begitu ..

    • Mei 25, 2010 pukul 8:33 am

      haha.. pas itu aku pake linux sih, jadi keliatan banget kalau itu bohongan..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

