Arsip

Posts Tagged ‘arti kata longlast’

Longlast, Apa itu?

Juli 20, 2013 2 komentar

Ini tulisan singkat gw. Jamin. Gw cuma mau ngejelasin apa itu artinya longlast. Udah cuma itu aja isi tulisan gw kali ini.

Start now. Temen2, pasti sering dong ye, klo denger orang yang baru jadian, temen2nya pada ngucapin “longlast ya”. Nah kalian ngerti ga sih apa artinya longlast. Atau jangan2 kalian ga ngerti, terus ikut2an ngucapin longlast juga? Gitu? Bener kan? Ga salah kan gw. Iye, soalnya gw juga awalnya ikut2an wkwkwk.

Jadi, karena gw orang sastra. Ya sastra percintaan tepatnya. Wkwkwk. Canda2. Ok, balek ke topik. Gw bukan orang sastra, trus gw orang apaan ya? Halah, whateve lah. Jadi intinya gw cari tau nih apa artinya dari longlast. Gw buka google translate, lalu gw pilih english to indonesia, lalu gw masukin kata longlast ini di textbox nya. Dan hasilnya adalah. Longlast itu diterjemahkan sebagai longlast juga, alias ga ada arti.

Tapi tentunya gw ga berhenti mempercayakan sepenuhnya kepada google translate. Baca selengkapnya…

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 354 pengikut lainnya.