Beranda > Info > Longlast, Apa itu?

Longlast, Apa itu?

Ini tulisan singkat gw. Jamin. Gw cuma mau ngejelasin apa itu artinya longlast. Udah cuma itu aja isi tulisan gw kali ini.

Start now. Temen2, pasti sering dong ye, klo denger orang yang baru jadian, temen2nya pada ngucapin “longlast ya”. Nah kalian ngerti ga sih apa artinya longlast. Atau jangan2 kalian ga ngerti, terus ikut2an ngucapin longlast juga? Gitu? Bener kan? Ga salah kan gw. Iye, soalnya gw juga awalnya ikut2an wkwkwk.

Jadi, karena gw orang sastra. Ya sastra percintaan tepatnya. Wkwkwk. Canda2. Ok, balek ke topik. Gw bukan orang sastra, trus gw orang apaan ya? Halah, whateve lah. Jadi intinya gw cari tau nih apa artinya dari longlast. Gw buka google translate, lalu gw pilih english to indonesia, lalu gw masukin kata longlast ini di textbox nya. Dan hasilnya adalah. Longlast itu diterjemahkan sebagai longlast juga, alias ga ada arti.

Tapi tentunya gw ga berhenti mempercayakan sepenuhnya kepada google translate. Gw bergegas, memecah longlast menjadi 2 kata, yaitu long dan last. Long artinya lama, dan Last artinya terakhir atau akhirnya. So, kalo temen lo baru jadian, lo bilang “longlast ya” itu sama aja lo bilang “akhirnya setelah sekian lama lo jadian” wkwkwk.

Ok bukan2, tentunya bukan itu arti kata sebenernya. Gw cari lagi, dan menemukan titik terang. Longlast itu adalah akronim dari Long Lasting. Coba buka google translate lagi, dan ketikin long lasting. Hasil terjemahannya adalah tahan lama. So guys, klo kalian ngomong longlast ke temen2 kalian yang baru aja jadian, itu artinya kalian berharap hubungan temen kalian itu tahan lama.

Ok deh, mungkin setelah sekian lama ga nulis dan akhirnya sekarang nulis lagi, rasanya tulisan yang pendek ini (#pendek) dapat mengobati rasa rindu kalian dengan tulisan2 gw. Thanks SALholic (Setiawan Aliong Holic) wkwkwkwk, gak2 ini kidding.

Just enough deh, klo diterusin malah isinya ngelantur. Oke guys karena ini adalah hari sabtu, dan ini weekend. Have a nice weekend yah. Tha tha :D

  1. Desember 29, 2013 pukul 11:10 am

    kalo mbasis apaan yah..?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 345 pengikut lainnya.

