Beranda > News > Pernyataan Polda DI Yogyakarta mengenai Kasus Pembacokan di Jogja

Pernyataan Polda DI Yogyakarta mengenai Kasus Pembacokan di Jogja

Kasus pembacokan yang terjadi di daerah ring road di Jogjakarta (dapat dilihat di sini), ternyata banyak pengaduan dari masyarakat jogja ke website resmi Polda DIY.

Berikut adalah pengaduan dari warga Jogjakarta beserta tanggapan dari Bidang Humas Polda DIY.

Nama : Nazli Rahman
Tanggal : 2010-06-17, 02:16:09
Judul : Laporan Pembacokan di Jogja
Pengaduan :
Kepada Pak Polisi Yang Terhormat, saya sebagai mahasiswa sekarang merasa sangat ketakutan karena membaca berita soal adanya pembacokan di daerah ringroad utara selama beberapa malam ini,. jujur saja saya sering pulang malam dan lewat ringroad karena tuntutan tugas kuliah di semester akhir ini. mohon tindakan bapak-bapak kepolisian agar jogja kembali aman dan nyaman, apa lagi menjelang muktamar muhammadiyah ini pak. ini ada link soal pembacokan itu pak : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4415573

Tanggapan :
memang benar telah terjadi kasus tersebut. dan saat ini telah dilakukan penyidikan. bagi masyarakat yang mempunyai informasi yang dapat membantu kami, silahkan kirimkan informasi tersebut ke kami. terimakasih (Bid. Humas)

Nama : doel
Tanggal : 2010-06-24, 11:39:46
Judul : pembacokan di ring road utara
Pengaduan :
Bapak POLISI yang terhormat… mohon segera pengaduan tentang isu pembacokan di ring road utara segera ditanggapi dan ditindak lanjuti secepatnya.. mengingat hal tersebut sudah sangat meresahkan masyarakat…. ataukah kami harus mengadukan kepada jajaran yang lebih tinggi supaya bisa segera ditindak lanjuti ?

Tanggapan :
Terkait dengan adanya pelaku pembacokan diwilayah hukum Polda DIY, Dit Reskrim Polda DIY beserta Reskrim jajaran telah membentuk tim untuk pengungkapan pelaku penganiayaan (pembacokan) dengan tanpa sebab musabab diwilayah Hukum Polda DIY, beberapa kasus masih dalam penyelidikan diupayakan secapat mungkin untuk terungkap, khusus Polres Bantul telah terungkap 1 kasus penganiayaan (pembacokan) dengan modus operansi menggunakan sepeda motor kemudian membacok korban. TKP Polsek Sewon. Kepada masyarakat luas dihimbau untuk berhati-hati di jalur sepi terutama pada saat jam jam sepi pengguna jalan. (Bid. Humas)

Berikut saya sertakan gambar lembaran koran dari Harian Jogja yang berisi mengenai kasus di atas.

Harian Jogja - Kasus Pembacokan di Jogja

Sumber : Website Resmi Polda DIY dan Kaskus

Berikut ada komentar dari salah satu pembaca blogku yang bernama Dodo pada tanggal 24 Juni 2010 :

Nah, kan jatuh korban lagi. Tgl 23 juni 2010 malem sekitar jam 11 an, di ring road utara skitar casa grande cewe di bacok lehernya, itu cewe temennya kawan temen ku, setelah dibacok duitnya di sebar di muka si cewe dan si cewe kejang2 kehabisan darah.

Buat anggota polisi yg baca-baca disini, udahlah pak polisi gak usah nunggu para korban siuman, malah banyak yg mampus. sementara posisi masyarakat juga pada posisi serba salah dimata hukum, mau bawa senjata buat jaga diri ntar ditangkep dikira mau bikin onar ato gimana, enggak bawa senjata bisa2 malah dihajar sama pembunuh pengecut itu.

saya saran sama pak polisi yg baca2 disini, kalo ada masyarakat ngadain sweeping cari si pelaku, udah biarin aja yg penting pelaku ditangkep, daripada nunggu para polisi kelamaan.

Tak ulang lagi buat pak polisi yg baca2 disini, kalo pelaku ditangkep jangan dipenjara. tapi disuruh celana daleman tok, di iket, disuruh duduk di kursi yg terbuat dari seng yg panas, di taruh dan dijemur di alun-alun di siang hari pas lagi panas2nya biar disaksikan masyarakat luas. ini kayak kejadian pembantaian sekeluarga yg pernah terjadi di kota Madiun jawa timur, si pelaku di gituian di alun-alun.

buat semua anak kos, dan masyarakat luas ayo kita bersatu.. kita lawan ini pelaku, pelakunya cuma 5 orang, kita bersatu punya banyak power. kobarkan semangat !!!

(Link by Dodo)

UPDATED

Pelaku sudah tertangkap update 25 Juli 2010

Kronologis Kejadian Pembacokan Ring Road 15 Juni (Sharing dari Kaskuser)

Tips agar terhindar dari Pembacokan ataupun tindak kejahatan lainnya

KR 25 Juni 2010, Warga diharapkan tidak Resah

Pelaku bukanlah Psikopat

About these ads
  1. Juni 24, 2010 pukul 3:09 am | #1

    iya pak,, saya juga takut…
    saya sangat berharap segera dilakukan operasi di waktu malam hari terutama dijalan2 yang sepi..
    atas perhatian bapak polisi saya mngucpkan terima ksh

    • Juni 24, 2010 pukul 3:13 am | #2

      saya juga berharap seperti anda, saya juga sangat shock ketika mendengar kabar tersebut..

      • irine
        Juni 25, 2010 pukul 7:25 am | #3

        iya setuju. ayo dong pak polisi buruan di tangkep , biar warga jogja gag cemas kalo keluar rumah..huuffft…

      • surya
        Juni 25, 2010 pukul 9:54 am | #4

        waduh pak,kami merantau jauh dari kampung hanya ingin mencari ilmu bukan mencari mati…
        apa kata indonesia jogja tak lagi aman dan nyaman…
        Bravo

  2. jono
    Juni 24, 2010 pukul 6:34 am | #5

    bener tuh, buat bpk2 polisi yg bisa baca khususnya…tp gimana bisa aman jalanan di malam hari, orang pos2 polisi yg di BANGJO aj kalo dah jam12 malam dah kosong, g ada yang jaga. makan gaji buta kale yak..

    • Juni 24, 2010 pukul 6:51 am | #6

      aku juga sering liat kalau malem, emang pos ronda polisi pada banyak yang kosong.. hmm, aku sih ga tau cara kerja polisi seperti apa.. ya setidaknya, selalu tingkatkan waspada, agar kita selalu nyaman di kota tercinta ini..

  3. Juni 24, 2010 pukul 7:41 am | #7

    Kok Jogja jadi gini ya..?

    • Juni 24, 2010 pukul 7:46 am | #8

      iya nih, aku kuliah di jogja, selalu aman dan nyaman, tapi sekarang malah risau, takut kemana2..

  4. arieprawira
    Juni 24, 2010 pukul 7:42 am | #9

    Yup polisi memang suka lambat, mungkin yang lapor gak kasih uang buat polisi untuk mengejar pelaku, tapikan seharusnya dengan laporan dan berita-berita yang ada, polisi harus sudah melakukan patroli yang sering di sekitar ring road, gak ngedekem di kantor atau pos.

    http://arieprawira.wordpress.com/

    • Juni 24, 2010 pukul 7:48 am | #10

      saya sangat setuju, harusnya polisi tidak menunggu terlalu lama, setidaknya langsung patroli atau membuat jebakan untuk para pelaku.. berhati2lah jika keluar malam, usahakan cari tempat ramai, dan kalau perlu jangan perlu sendirian.. malah kalau bisa, kalau tidak kepepet jangan keluar malam..

      sekarang orang2 pada stress, mainnya sekarang nekad..

  5. budi
    Juni 24, 2010 pukul 8:11 am | #11

    waduh pak…gerak cepat dunk… kita2 ni rumahna yang sekitaran sana… kerja pulang malem..
    klo da kayak gini trs mau kerja juga horor pak…
    semoga pelaku secepatnya diterima di neraka…amien.

    • Juni 24, 2010 pukul 8:25 am | #12

      Amin juga pak.. ini memang bukan kasus yang biasa lagi, ini bener2 kasus yang berat.. saya pribadi sangat terganggu dengan adanya pemberitaan ini..

  6. Juni 24, 2010 pukul 8:25 am | #13

    Iya benar pak polisi, kenapa sekarang jogja jadi begini??? saya sering ke jogja pulangnya dini hari terus karena alasan kerjaan tugas kuliah juga… diatas jam 12 malam lebih pos polisinya lampunya dah mati, dah tidur kalau saya lewat sepi begitu…
    sekali lagi minta tolong buat bapak polisi aparatur negara jangan nunggu korban jatuh banyak, segeralah bertindak… kasihan kita-kita yang diliputi rasa was…was… keluarga dirumah nunggu kitaaa….
    kalau aku pas kena lampu merah seberapa detik aja langsung ditangkap ditilang, kenapa tidak secepatnya seperti itu… tolong didengar keluhan kami… makasih banyak… kami meminta pertolongan dari bapak polisi yang terhormat…

    • Juni 24, 2010 pukul 8:34 am | #14

      memang saya juga sering mendapati kalau malam hari, pos polisi juga udah sepi.. mungkin perlu ditingkatkan lagi penjagaannya..

  7. Juni 24, 2010 pukul 8:27 am | #15

    yuppz setujuuu…saya yg warga aseli bikinan jogja juga berharap segera ketangkep n disiksa aza pelakunya…jangan cuman dipenjaraa (enak aza cm dipenjara doank)..harus ngrasain penyiksaan dari seluruh warga jogja…saya GERAM denger berita ini dari surabaya…tetap waspada.klo perlu dijebak aza pelakunya..salam..

    • Juni 24, 2010 pukul 8:35 am | #16

      sip.. saya yang bukan kelahiran jogja, tapi saya kuliah di jogja aja merasa sangat geram dengan pelaku kejadian ini.. semoga pelaku cepat ditangkap..

    • sierrazstrataz
      Juni 24, 2010 pukul 8:08 pm | #17

      dipenjara aja gak apa apa,,, tapi……………… gak usah di kasih makan n minum okok,,, gw juga di dekitaran casa grande ne, kosan gua,,, apalagi dah maw musim skripsi kayak gini harus lemburr beee jadi horor

  8. zero
    Juni 24, 2010 pukul 8:44 am | #18

    pak polisi, sering patroli dong…jangan di pos terus…anda dibayar untuk urusan yang kayak gini (salah satunya)

    • Juni 24, 2010 pukul 2:25 pm | #19

      setuju itu.. mungkin perlu ditingkatkan lagi keamanannya..

  9. nur isti rahmawati
    Juni 24, 2010 pukul 9:08 am | #20

    saya selaku mahasiswa yang akan melakukan tugas akhir juga merasa khawatir dengan isu2 yang berkembang saat ini di masyarakat…
    terlebih lagi saya orang jogja asli yang selalu melewati daerah yang di maksudkan diatas.
    semoga pelaku segera diburu dan diamankan..
    dan semoga polisi bisa menanggani kasus ini secepatnya.
    semoga jogja menjadi nyaman aman dan terkendali.

  10. melly
    Juni 24, 2010 pukul 9:22 am | #22

    lhaaahhh…kantor gw di ringroad utara maguwoharjo depok sleman, casa grande jg tiap hari gw lewatin plg pergi, lha tajem kan deket buangett ma kantor gw …iiyyyy….jadi takuuut…padahal kadang2 pulang malem lembur..duuhh

    • Juni 24, 2010 pukul 2:26 pm | #23

      kalau bisa lewat jalan alternatif lain aja sis.. atau bareng sama temen, hati2 kalau pergi sendirian..

  11. Juni 24, 2010 pukul 10:09 am | #24

    aduh… ngeri,kk Jogja yg terkenal dg keramahannya jd ky gini? itu kan Jalan q pulang kuliah smua… dari kampus,lewat kota,Gejayan,Ringroad utara,casa grande,smea depok,tajem ke wedomartani,jl wonosari ke jl cgkrgn br smp rumh stlhg lwt sawah2.. ayo semua qita bersatu..

    • Juni 24, 2010 pukul 2:28 pm | #25

      wah sekarang, kejadiannya malah merambah kemana2 ya.. ini jangan hanya dijadikan wacana, seharusnya pihak berwajib segera mengusut kasus ini.. jangan sampai terjadi lagi kasus seperti ini yang dapat menelan korban lagi..

  12. erna
    Juni 24, 2010 pukul 10:12 am | #26

    ga cuma di pos polisi aja yang musti dijaga, diharap kan smua jalan yang sekiranya rawan n sepi harap dipatroli juga..

    • Juni 24, 2010 pukul 2:29 pm | #27

      setuju.. justru biasanya para kawanan psikopat ini memilih tempat2 yang justru sepi untuk melancarkan aksinya..

  13. annigi
    Juni 24, 2010 pukul 10:50 am | #28

    wah padahal aku sering bgt kadang pulang malem dari magelang . ngeri juga ya.,….waduh…. gag lagi2 deh pulang malem2..mending pulang siang2 aja kali ya

    • Juni 24, 2010 pukul 2:30 pm | #29

      betul, intinya pulangnya jangan malam2 ataupun pagi2, mending siang, atau pagi jam 7an gitu aja, kalau pagi2 jam 4 atau 5 an juga masih sepi..daripada terjadi hal2 yang tidak diinginkan..

  14. novril
    Juni 24, 2010 pukul 11:00 am | #30

    wah wah wah. . .setau saya jogja berhati nyaman,tetapi kok sekarang mengerikan sekali ya,saya bukan orang jogja,tetapi saya cinta jogja. . .saya masih ingat omongan saya, kalo ada 100 orang di jogja yg menghalangi saya,saya masih berani lewat coz hanya ngomong “permisi pak” dengan senyuman,ntar 100 orang itu membalas senyuman kita dan menjawab “monggo”. . .lain halnya di kotaku, 10 orang yg menghadang saya,saya ndak berani lewat,coz pasti ntar ada apa apa. . .tetapi sekarang jogja kok mengerikan ya???

    pak polisi,kalo pembacok itu sudah ketemu,dikirim ke israel ya pak hehehe

    • Juni 24, 2010 pukul 2:31 pm | #31

      iya benar, kalau di jogja orangnya emang ramah2, lewat di kerumunan orang, tinggal bilang permisi aja..

  15. Juni 24, 2010 pukul 11:21 am | #32

    iya nih.. aku yg rumahnya daerah situ juga jadi susah,wan..

    takut2 klo kejadian kyak gitu..
    moga cepet ketemu deh.. kasihan kan kami2 yg jadi susah keluar mlm ni.. mo cari makan ajah susah..

    • Juni 24, 2010 pukul 2:31 pm | #33

      hati2 aja put, kalau bisa untuk sementara waktu jangan keluar malam.. menghindari hal2 yang tidak diinginkan..

  16. Shuv
    Juni 24, 2010 pukul 11:24 am | #34

    pak polisi dah bo”,,,,
    besok aja kali y,,,,
    =)

    • Juni 24, 2010 pukul 2:33 pm | #35

      maksudnya apa ya?? tapi saya yakin aparat juga sudah melakukan tindakan2 preventif..

  17. ditya
    Juni 24, 2010 pukul 12:00 pm | #36

    mas. ijin nge.share di FB.. tuk ngingetin lagi

    • Juni 24, 2010 pukul 2:32 pm | #37

      silahkan bro, kalau bisa ke saudara2 juga, agar lebih waspada.. :)

  18. jery
    Juni 24, 2010 pukul 12:28 pm | #38

    tiap malem saya pulang di daerah itu skitr jm 1 mlem dri seturan,trs ring road ke maguwo tmbus ke tajem trs ke ngemplak yg td’y saya tkut di jalan sm kuntilanak, pcong,gendruwo di jalan sepi itu skg jd takut sma rombongan begajulan itu… mhon sgera di tindak… ap mohon pengawalan dr bpk polisi untk bs mgantr saya selamat smp rumah. trimakasih

    • Juni 24, 2010 pukul 2:34 pm | #39

      kalau masalah makhluk halus sih, secara pribadi saya masih lebih takut dengan makhluk tak berperikemanusiaan seperti ini..

      • irine
        Juni 25, 2010 pukul 7:27 am | #40

        betul..betul..betul

  19. Juni 24, 2010 pukul 1:04 pm | #41

    itu motifnya murni perampokan ya? apa sengaja bikin teror?
    http://djiesaka.wordpress.com/

    • Juni 24, 2010 pukul 2:34 pm | #42

      kalau setau saya, ini bukan perampokan, tapi emang teror..

      • pus meong
        Juni 25, 2010 pukul 3:50 pm | #43

        untuk semua yg melakukan teror, adalah wajib hukumnya sebagai teroris….

        bukan hanya JI atau organisasi internasional lain

        tapi semacam ini adalah teroris2 yg sepatutnya dibinasakan…..

  20. muya
    Juni 24, 2010 pukul 1:18 pm | #44

    busyet dech,.. sadis bener tuh pelaku,. mending besok kalo ketangkep,. kita bacok rame-rame,.. terus kita balurin tu luka pake air jeruk nipis sama garem,.. terus kita arak rame-rame dijalan2 kota,..
    saya sebagai warga jogja merasa tidak nyaman dengan kasus ini, Ayo pak Polisi tangkap para pelaku.

    • Juni 24, 2010 pukul 2:35 pm | #45

      saya sangat setuju kalau perbuatan pelaku sangat tidak bisa dimaafkan..

  21. Juni 24, 2010 pukul 2:02 pm | #46

    kejadian makin aneh2 aja.. tapi saya sendiri juga ketakutan sih!

    • Juni 24, 2010 pukul 2:36 pm | #47

      ya sama bro.. saya juga merasa ngeri kalau keluar malam2.. mending di kos saja..

  22. Dodo
    Juni 24, 2010 pukul 2:12 pm | #48

    ia bener tu pak…sebior q jg kata’a dibacok……
    jdi tkut denger’a….

    ntar adik2 kleas q g mau kuliah dJogja lagi dg a;asan keamanan…………

    cepat usuuuuutttttttttt……….

    • Juni 24, 2010 pukul 2:37 pm | #49

      nah lho, citra jogja sebagai kota pelajar akan tercoreng dengan kejadian ini, saya turut prihatin dengan adanya kasus ini.. saya sebagai alumni salah satu perguruan tinggi di jogja, sangat mendukung jika masalah ini cepat dituntaskan.. agar jogja kembali bersih, dan menjadi kota idaman bagi para pelajar..

  23. chaa
    Juni 24, 2010 pukul 4:01 pm | #50

    bener banget hari rabu 23 juni kemarin juga ad korban lagi katanya … harap diusut ya pak pol .. kita pihak masyarakat serba salah … dengar2 memakai vario putih pelakunya … takuuuut metu mbengi ..

    • Juni 24, 2010 pukul 4:06 pm | #51

      saya juga mendengar kalau pelaku menggunakan vario putih.. harus waspada dan selalu berhati2..

  24. chia
    Juni 24, 2010 pukul 5:00 pm | #52

    iya tuh pak polisi, buruan diselesein kasusnya. jangan bisanya cuma makan duit hasil nilang orang doang~ :P

  25. Dammien
    Juni 24, 2010 pukul 6:15 pm | #54

    menurut saya memang benar telah terjadi aksi semacam ini di ringroad dan hal ini bukan sering terjadi..

    tapi keadaan dipanas2an dengan SMS yang berisi bahwa telah terjadi kasus pembacokan (lagi) diberbagai wilayah diyogya padahal wilayah rame..

    hal yang membuat saya bingung, setiap berita dan sms yang saya terima infonya berbeda beda.. di gejayan katanya jam 5 sore, ada yg bilang jam 8, ada yg bilang jam 9.. lucu sekali bukan.. apakah ini menjadi trend?!

    dan yang aneh nya lagi berita demikian tidak terdengar di TV dan koran2 nasional padahal ini berita besar dan komoditas bagus..

    waspada penting tapi parno berlebihan tidak baik..
    jadi kesimpulan saya, memang terjadi aksi pembacokan, tapi SMS sisanya yang menyebar hanya HOAX belaka seperti misalnya saya menyebar sms TEROR HANTU yang berasal dari orang yang sudah mati..

    didukung dengan informasi yang cepat meyebar dan social network, hal ini bisa menjadi gosip selanjut nya,,

    • Juni 25, 2010 pukul 3:03 am | #55

      thanks untuk infonya, memang tidak baik jika kita mempercayainya, saya juga hanya mencantumkan sumber-sumber yang terpercaya.. seperti tanggapan polisi di website resminya dan koran, serta salah seorang reader yang memberikan infonya, dengan tujuan agar kawan2 tetap waspada..

  26. HRTNO
    Juni 24, 2010 pukul 7:08 pm | #56

    iyanihh,, ngeri banget,, dasar pembacok,, ga tahu ya rasanya dibacok,,,
    smoga beberapa orang polisi menyamar dan patroli daerah daerah yang rawan
    harap segera diselesaikan,, sebelum jatuh lebih banyak korban

    • Juni 25, 2010 pukul 3:05 am | #57

      setuju. memang sepertinya harus dikerahkan tenaga lebih lagi untuk menangkap pembacok2 ini..

  27. sierrazstrataz
    Juni 24, 2010 pukul 8:15 pm | #58

    knapa jogja kota pelajarku di kotori oleh orang kayak gni,,,?? ayo sodara2ku tua muda, cewek cowok,,banci skalian gak apa2,, kita bergabung buat nuntasin masalah ini,, gara2 orang kayak gini maw ronda jadi ngeri gua,, maw bawa samurai di kira gua pembunuhnya,, ntar kalo gua gak bawa gua yang kena samurai malahan,,, jahhhh ronda jadi bingung ,,, :(

    • Juni 25, 2010 pukul 3:09 am | #59

      iya juga.. bahkan perondapun sekarang jadi ketakutan, karena melihat aksi anarkis seperti ini, kalau ronda ajak temen2 aja bro..

      • sierrazstratz
        Juni 25, 2010 pukul 6:39 am | #60

        okok gan :)

  28. Taufik
    Juni 24, 2010 pukul 10:30 pm | #61

    Nama jogja kembali tercoreng.
    Setelah tenar dgn kasus tawuran antar pelajar, tingkat kelulusan siswa terburuk, dan tingkat kriminalitas jalanan yg meningkat (bahkan lebih populer daripada kasus2 genk motor di bandung)

    saya mengaku prihatin dgn keadaan jogjaku yg sudah kehilangan kenyamanannya ini. Entah ini kebetulan, ato ada pihak2 tertentu yang sengaja ingin menjatuhkan martabat jogja.
    Untuk masalah pembacokan ini, saya harap polisi tidak impotent lagi ya. (masak hanya bertindak kalo udah ada korban?)
    seharusnya sebagai pihak berwenang yg mengayomi masyarakat, para polisi harus bertindak preventif. Jgn cm nunggu datangnya korban baru. Terlebih kejadiannya di daerah ringroad utara, yg notabanenya markasnya para polisi (POLDA dan “garasi”nya mobil2 satlantas d dkt Makro).
    Selain itu, kami jg harap, agar para pelaku yg tertangkap jgn hanya dipenjara pak (andai hukum Islam berlaku d negara ini -qishas-)
    mereka cuma sampah. Martabat mereka jauh lebih rendah jika hanya dibandingkan dg 4503.
    Seperti yg sudah diuraikan di atas. Siksa mereka, kuliti, kalau perlu bacok sampai mothar. Karena itu maunya mereka.
    Tentunya setelah dipermalukan dahulu di muka umum.
    Apa perlu kita rapatkan barisan dan bertindak bersama, jika kami mrasa krisis kepercayaan pada polisi sudah melanda kami??

    • Juni 25, 2010 pukul 3:19 am | #62

      ya semoga pelaku cepat tertangkap dan mendapatkan hukuman yang seadil2nya..

  29. ninet
    Juni 24, 2010 pukul 11:04 pm | #63

    moga pelakunya cepet ketemu biar bisa dimampusin…

    • Juni 25, 2010 pukul 3:20 am | #64

      sebagian besar masyarakat jogja juga pasti geram dengan tindakan seperti ini..

  30. rizno
    Juni 24, 2010 pukul 11:44 pm | #65

    wah gmna tuh pak polisi…
    kok mandul???
    pdahal jelas pelaku pake honda vario putih..
    sweeping aj smua pngendara pke honda vario putih,bwa sajam ga…

    • Juni 25, 2010 pukul 3:27 am | #66

      wah walaupun pake vario putih, siapa tau juga mereka juga menggunakan kendaraan lain..

  31. ethnicgirl
    Juni 25, 2010 pukul 1:46 am | #67

    serem bener ya. Saya asli Jogja tapi akhir-akhir ini nggak berdomisili di Yogya, jadi taku naik motor sendirian sekalinya saya di Yogya. =((

    • Juni 25, 2010 pukul 3:31 am | #68

      kalau siang kayaknya ga perlu takut deh, asal jangan pergi sendirian dikala malam..

  32. Akses Internet
    Juni 25, 2010 pukul 2:46 am | #69

    siap-siap aja tu pembacok hadapan sama tentaranya keraton jogja

    berkunjung antar blog kawan

    thanks untuk sharing ilmunya sangat bermanfaat
    Cara Menghindari penipuan Di Internet
    Ready Stock Chip Telkomsel Unlimited

  33. Juni 25, 2010 pukul 3:35 am | #71

    Namanya juga polisi india….wkwkwkwkwkk

    • Juni 25, 2010 pukul 4:11 am | #72

      maksudnya yang datangnya selalu telat ya, ketika penjahat udah diringkus sama tokoh utama, polisinya baru datang ya.. :D

  34. Juni 25, 2010 pukul 3:51 am | #73

    sangar……

  35. Juni 25, 2010 pukul 4:26 am | #75

    PAk polisi, segeralah pak bertugas dan menyelamatkan nyawa orang banyak, sebelum jatuh korban lebih jauh lagi… :sad:

    • Juni 25, 2010 pukul 4:45 am | #76

      betul, harus segera bertindak sebelum jatuh korban lagi, dan kalau bisa kita sebarkan ke temen2 agar lebih waspada..

  36. no_polis
    Juni 25, 2010 pukul 4:43 am | #77

    iya tuh pak fulisi,,makan gaji buta,,padahal klo jam malam2 gitu banyak rejeki buat pak Ful,, coz banyak yg langgar rambu2,, lumayan 20rb kale berapa tuh,, wkwkkwkwkkkkk…..

  37. Juni 25, 2010 pukul 4:43 am | #78

    mohon d cek di sini gan http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4500204

    ad kbar klo dah k tangkep tuh plaku . .
    semoga aja . .

    • Juni 25, 2010 pukul 5:07 am | #79

      wah makasih infonya gan.. aku langsung update aja deh.. biar infonya cepat menyebar..

  38. Juni 25, 2010 pukul 5:11 am | #80

    Astaghfirullah…rumah saya dekat ring road utara nih… jaman sekarang orang uda g puny perasaan y… naudzubillahimindzalik… makasih ud memposting berita ini, ya…

    • Juni 25, 2010 pukul 5:25 am | #81

      berhati2 bro, saya juga kadang2 lewat daerah situ, ini benar2 menakutkan..

      • Rin
        Juni 26, 2010 pukul 10:46 am | #82

        insyaAllah…btw i’m a sista not a bro…XP lam kenal deh…

      • Juni 27, 2010 pukul 4:43 pm | #83

        ou maaf sis.. hehe.. salam kenal juga..

  39. Juni 25, 2010 pukul 5:17 am | #84

    Semoga Tuhan melindungi mahasiswa dan warga jogja yang baik2… kalau mahasiswa atau warga yang nggak baik tingkah lakunya (tingkah laku kayak suka memakai motor knalpot bising dan atau begadang dengan suara bising sehingga mengganggu ketenangan warga ) semoga Tuhan menghukumnya lewat curas itu tadi… Keadilan bos… kita perlu itu demi terlaksananya keadilan di muka bumi… thanks bos atas izin saya curhat… soalnya banyak warga/pendatang di sekitarku yang suka begadang teriak2 kata2 kasar di malam hari dan siang hari… 24 jam mereka teriak2… saya nggak bohong… once again thanks boz…

    • Juni 25, 2010 pukul 5:26 am | #85

      thanks share nya ya bro.. agar menjadi pemberitaan bagi siapa saja..

  40. Juni 25, 2010 pukul 8:19 am | #86

    Ngeri ternyata… Padahal dulu sy sering naik motor sendirian malem2 di ringroad Jogja.

    • Juni 25, 2010 pukul 8:32 am | #87

      sekarang lebih berhati2 aja, tapi jangan jadi paranoid yang berlebihan.. :D

  41. Juni 25, 2010 pukul 9:46 am | #88

    wah bener tuh,,
    ane juga rada worried.
    napa club-club motor di seantero jogja gak di koordinir wat nangkep tuh pelakunya ajah.

    ane yakin bisa tuh..,
    bisa jadi solusi.

    • Juni 25, 2010 pukul 11:21 am | #89

      ya semoga mereka mendengar, dan mau bahu membahu untuk menangkap psikopat ini..

  42. ELLY
    Juni 25, 2010 pukul 10:00 am | #90

    saya mau tanya pak,apa bnar kejadian pd tgl 23 jun 2010 cewek di digorok di dpn casa grande n tgl 24 juni 2010 di gejayan itu?

    ini murni rampok, apa dendam?apa mabok? apa ada yg mau mnjatuhkan kenyamanan jogja secara mulai masuk mahasiswa baru,,,,

    terima kasih

    • Juni 25, 2010 pukul 11:23 am | #91

      kalau yang tanggal 15 juni itu benar bro, soalnya emang ada di surat kabar, tapi kalau yang tanggal 23 ma 24 itu baru kabar burung, aku juga belum tau pastinya, cuma aku mendapat komen dari pembaca blogku gitu..

  43. Rida
    Juni 25, 2010 pukul 10:19 am | #92

    Benar nggak benar yg penting kasus ini harus diusut tuntas!!! pak polisi adakan patroli tp petugas pakaian preman yaaa!! ntr kalo pelaku kira2 dah keliatan tembak aja pake pistol!!!! asal jgn sampe salah sasaran!!!

    • Juni 25, 2010 pukul 11:33 am | #93

      ya itu juga ide bagus, tapi harus hati2 jangan sampai salah sasaran..

  44. hesty
    Juni 25, 2010 pukul 10:34 am | #94

    ia Pak polisi , padahal saya sering lewat ring road pulang kerja jam 11 .,tolong segera diamankan Pak ,
    sya juga sevagai mahasiswa jgja juga takut ,.

    • Juni 25, 2010 pukul 11:34 am | #95

      tidak hanya mahasiswa sis, semua orang juga ngeri kalau lewat tempat seperti itu..

  45. Andhie
    Juni 25, 2010 pukul 11:59 am | #96

    Pak, ada kabar bahwa pelakunya sudah tertangkap…

    Apakah itu benar Pak?

    • Juni 25, 2010 pukul 11:16 pm | #97

      saya pribadi belum tau, tapi rekan dodo mengatakan demikian..

  46. kaer takada
    Juni 25, 2010 pukul 12:02 pm | #98

    waduh……,saya yg paling takut pak.
    selain saya merantau jauh, saya juga tingal didaerah tersebut. tepatnya 1 gedung dr TKP,klo tiba2 dia masuk rumah saat sdra2 pergi gmn pak???
    klo org sprti itukan klr masuk rmh org jga klo kepepet.
    pak saya tdr gak pnh nyenyak pak.
    sampai kapan ini????
    dulu saya bgtu nyaman untuk menghabizkan waktu dyogya, mlm,pagi,siank ato sore.
    skrng jam9 mlm dah tdk brni klr mengingat TKP tdk brjarak lbh dr 100M.
    kami yakin bapak2 polisi bertugas dgn sangat baik.
    kami mohon bantuan untuk menemukan kenyamanan dyogya kami kembali seperti dulu.

    • Juni 25, 2010 pukul 11:18 pm | #99

      mending kalau pas sendirian, kunci pintu rapat2, kalau ada tindakan mencurigakan, segeralah hubungi polisi..

  47. Juni 25, 2010 pukul 12:23 pm | #100

    Ya nih. Saya dan teman-teman kost jadi paranoid keluar malam. Apakah di Yogya sudah nggak senyaman dulu lagi?

    • Juni 25, 2010 pukul 11:24 pm | #101

      bukan tidak nyaman, mungkin hanya dalam waktu dekat ini, waspada boleh asal jangan terlalu paranoid..

  48. ecko
    Juni 25, 2010 pukul 1:44 pm | #102

    Pak polisi,saya prihatin dgn kondisi jogja akhir2 ini.saya rasa jumlah personel polisi di jogja kan ribuan…..amankan jogja ya pak,termasuk tangkap semua perampok ato pihak2 yg meresahkan masyarakat tersebut.

  49. Juni 25, 2010 pukul 2:34 pm | #103

    info:

    Ini Info dari Ibu warung makan langgananku belakang kampus Amikom. kos ku di sekitar kampus UII ekonomi. tgl 24 juni 2010 siang, aku dapat kabar dari masyarakat sekitar situ, pelaku pembacok itu dah ketangkep, katanya si Pelaku Stress dan berasal bukan dari jogja. sebenarnya aku mau posting kabar ini di sini dari kemarin, tapi nunggu info kuat dulu. dan nimrung di kaskus.us

    ——————————————————-
    Informasi tentang pembacokan tgl 23 juni 2010 di skitar casa grande dan tgl 24 juni 2010 di gejayan itu benar kata pak polisi.

    Pihak Polsek Depok sudah meluncurkan SERSE untuk mencari pelaku, aku senang denger ini.

    Buat semua pembaca Blog disini, bisa kros cek datang langsung di kantor polisi Polsek Depok Timur. Banyak kok yang sudah datang langsung ke Polsek Depok Timur.

    YG jelas polisi dah nangkep 4 orang. Sejauh ini Tersangka pelaku dalam pengusutan lebih jauh dan dipertemukan dengan salah satu korban untuk mencocokan kebenaran pelaku. Jadi Tersangka pelaku dah dipertemukan dengan bberapa korban yg sudah sehat. korban yg sudah bertemu ini sodara ARIF dan ada korban lainya. Korbanya tidak hanya Cewek tapi cowok. informasi terakhir yg saya dapat total korban cewe ada 3. yg lain korbanya cowo.

    —————————————————–
    Informasi langsung dari Korban sodara ARIP dan korban lainya yg sudah datang langsung ke Polsek Depok, langsung baca disini aja:
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4500204
    —————————————————–

    Buat semuanya pembaca aku usul,jika pengusutan tuntas dan benar yg ditangkep adalah pelaku pembunuhan itu. Yuk kasih hadiah buat jajaran Polsek Depok Timur, ucapan terima kasih atas kerja kerasnya pak polisi. :-).

  50. Juni 25, 2010 pukul 3:11 pm | #105

    rencana kalo gak besok ya senin jam 9 pagi. aku bareng2 rame2 temen se kos ..mo ke polsek depok timur, kros cek langsung liat 4 orang yg ditangkep yg diperkirakan pelaku pembacokan ring road itu. kalo pak polisi membolehkan rencana aku mo nonjok muka mereka.

    “Tetep Waspada KAwan-Kawan”

  51. Rn
    Juni 25, 2010 pukul 3:39 pm | #106

    jangan-jangan polisi masih sibuk ngurusin susno ==…wkk..

    hrusnya tiap sudut jalan ( apalagi jalan besar ) di fasilitasi CCTV 24 JAM seperti di malaysia atau singapura….kan mantap gan

  52. aku
    Juni 25, 2010 pukul 3:51 pm | #108

    semoga tidak ada unsur politik mengingat akan ada salah satu ormas besar yang punya hajat dijogja

    • Juni 25, 2010 pukul 11:27 pm | #109

      semoga saja ya.. karena ini benar2 tidak berperikemanusiaan..

  53. Juni 25, 2010 pukul 4:25 pm | #110

    wakh kok serem!! saya sebagai warga jogja tidak terima dengan ini!!! biasanya polisi suka patroli pake motor trail!! hayo yang motornya pada suka dibawa ke bengkel puka itu dibuat patroli!! hayooo!!!

    • Juni 25, 2010 pukul 11:30 pm | #111

      saya juga tidak terima, saya berharap semoga semua pelakunya tertangkap, karena ada yang mengatakan sebagian pelakunya sudah tertangkap..

  54. memet
    Juni 25, 2010 pukul 5:18 pm | #112

    Berita terbaru nih gan,,
    ane dpet dr kbar dri tetangga gw yg jd salah satu korbanya yg udah sadar …

    ternyata yg di incer tu org boncengan naik motor cowok cewek jd kyk org pcaran gitu deh,
    anehnya byk yg jd korban tu cowoknya,,
    pelakunya naik vario putih sendirian …

    jd yg naik mtor lewad jm 9 sndrian atau bncengan cowok2 ato cewek2,aman2 aja …

    • Juni 25, 2010 pukul 11:28 pm | #113

      sepertinya tidak begitu bro, ada kabar yang menyebutkan kalau ada yang cewek sendirian (sperti komen dibawah) dan ada yang bilang kalau mereka berboncengan cowok – cowok..

  55. Juni 25, 2010 pukul 6:10 pm | #114

    korban yg tanggal 23 juni 2010 di casa grande itu cewe sendirian lho boz, dan SALAH SATU korban yg tgl 15 juni 2010 di wedomartani itu cowo sendirian juga.

  56. aku
    Juni 26, 2010 pukul 9:47 am | #115

    maaf gan sedikit info ajah biar semua tambah waspada akan aksi pembacokan ini.
    semalam sekitar pukul 21.30 saya dikasih kabar sama salah satu polisi dari polda yang kebetulan tetangga saya bahwa semalam pukul 20.00 ada aksii pembacokan lagi didaerah concat jika kabar ini benar jadi aksi pembacokan ternyata ga hanya tengah malem ajah tapi jam 8 pun juga ada jadi yang biasa keluar malem tambah waspada ma pembacok pengecut itu.

    • orang jogja
      Juni 26, 2010 pukul 2:53 pm | #116

      mari yang merasa orang jogja tunjukan kekompakan kita, jangan terima kalo jogja dikotori orang2 sampah (pelaku teror), mari bekerjasama dengan semua pihak untuk menangkap pelakunya, kalo dah ketangkap kl perlu kita bakar hidup2 biar memberi efek jera, tapi sekarang tetap waspada..

  57. rio
    Juni 26, 2010 pukul 11:43 am | #117

    ayo Pak Polisi, ditangkep aja tu orang gila, keburu banyak lg korban berjatuhan . . .
    saya sebagai mahasiswa d jogja merasa resah dan mungkin semua masyarakat jogja . . .
    harap segera ditindaklanjuti . . .
    kalau sudah ketangkep d umumin aja . . .

  58. warras
    Juni 26, 2010 pukul 3:22 pm | #118

    tu emg dasar preman anjing…bikin citra jogja jelek..ini lagi musin liburan njing..gue sebagai anak pariwisata g trima dunk…buat keluarga pelaku smga klurga anda yang tega berbuat kayak gtu mati degan tragis…di tabrak truk gandeng trus mayatnya nempel aspal…mapos….

    • aku
      Juni 26, 2010 pukul 4:51 pm | #119

      kasihan anjingnya mas kalo tu preman disamain ma anjing. anjing tu masih brani hadapan langsung kalo ne preman kan maen blakang

  59. tyo
    Juni 26, 2010 pukul 4:37 pm | #120

    sebenernya ini berita bener apa kagak sih,,kok terlalu dibesar2kan…kalo emang bener di TV pasti uda di bahas ni…lantas kl g bener maksud dari semua ini untuk apa…aneh aja ya,,berita di sebar lwat sms tp banyak yg g sama…ini artinya udah tindakan provokasi…waspada penting,,tp kl dah buat masyarakat panik jadinya ya makin rumit lah… Saya Mohon klarifikasi dari pihak kepolisian tentang semua ini benar apa kagak…. tolong,,,ini penting sekali…

    • Juni 27, 2010 pukul 4:37 pm | #121

      saya sih jarang liat tv, cukup dapat info dari internet, lalu dari surat kabar seperti cukup valid kok..

  60. otimCute
    Juni 26, 2010 pukul 5:09 pm | #122

    iyaaaa.. Pak Polisi
    JANGAN niLAng2 aja!!!
    JAGA dong dStiap titik sudut jalan yang diAnggap rawan!!
    JAGA 24 jam yaaaa…

    JANGAn pas tanggal 24 (tanggal tua aja)
    baru rame2 turun ke Jalan/alais mNilang!!

  61. budi
    Juni 27, 2010 pukul 2:31 am | #123

    intinya smua trjd dijln gelap n sepi, dr itu gmn kl kt2 yg brada di daerah rawan tsb lbh meningktkn lg penerangan jlnya n kl bsa kt2 srng2 tongkrong rame2 minimal diperkmpngan kt msng2. minimal untk mngrangi aksi tindak kjhtan sejenisnya…. ingat bro, penjahat ga cm tnggung jwb aparat, tp kt jg perlu ikt mmbntu aparat untk mncptkn situasi yg kndsf aman tntrm damai. ini demi kenyamanan kt smua bro…. smoga para pelaku sgr trtngkp n dhkm sbrt2nya atw dipotong kdua tnganya biar ga bs mbocok lg stlh klwr pnjara hahahaha……

  62. gerald
    Juni 27, 2010 pukul 5:22 am | #124

    hajindut nan owk….bangtasssss ….kespardat…..pelakune paling wong njobo jogja
    ketemu ..diwudani…gantung..trus pilox ndase wae….monsyets tenan owk…

    • gerald
      Juni 27, 2010 pukul 5:24 am | #125

      ho..o…asnu…pites ndase wae…wong jogja asli ra mungkin se tego kwi…wong jogja tego’ne mung tego goreng…shengsu tenan ikh…

  63. viva tambang
    Juni 27, 2010 pukul 8:54 am | #126

    ak tinggal di sekitar casa grande….. gara2 kejadian ini waktu bermainku jd berkurang….. ckckckckcckckckkk….
    mohon kepada pak polisi agar pelakunya segera ditangkap….. makasih…

  64. selida
    Juni 27, 2010 pukul 12:50 pm | #127

    teman-teman selain waspada sebaiknya kita di jalan tidak hanya terbayangi oleh rasa takut saja, perbanyak baca doa semoga kita bisa selamat dalam perjalanan kita
    AMIEN,,:D

    • Juni 27, 2010 pukul 4:38 pm | #128

      betul.. selain waspada, juga berdoalah sebelum melakukan perjalanan baik dekat maupun jauh..

  65. Juni 27, 2010 pukul 5:20 pm | #129

    Mampusin aja tuh brandalan. mengganggu kenyamanan jogja aja. Orang jogja asli kok wataknya garong… tampangnya sangar juga nggak… kalo sidang nanti rame rame aja datang. ada kesempatan hajar aja rame rame biar mati konyol…..

  66. oke
    Juni 28, 2010 pukul 2:07 pm | #130

    weleh..weleh….
    yang salah siapa,yang disalahin siapa….
    seharusnya dkita dukung polisi, bukan asal nuntut aja…
    udah gitu alasannya pada ga jelas…
    (minta pelaku ditangkap karena merasa waktu bermain berkurang??? weleh…)
    mbok ya kalo minta dilindungi itu yang baik-baik..g usah pake nyindir segala….
    nangkep pelaku ga semudah makan gorengan coy…

  67. zhen
    Juni 29, 2010 pukul 9:43 am | #131

    Tulung-tulung-tulung-tulung……………
    dengan maraknya kabar pembacokan disana – sini, membuat para masyarakat ketakutan untuk melakukan aktifitas malam, padahal mereka mencari nafkahnya malam hari???
    Kabar ini tidak hanya tersebar sekarang saja tapi sudah dari seminggu yang lalu, gmn neac tidak lanjut aparat kepolisian?/
    Ketika aku melanggar aku langsung ditilang, Tapi kabar yang mengancam nyawa manusia seolah – olah belum ada tidak lanjut….padahal dahulu jogja adalah kota yang aman tapi aekarang kok malah seperti ini??
    Sudah banyak berjatuuhan koraban, bahkan nyawa pun sudah ada yang melayang…TUlung pak..??semoga cepat ditangkap pelakunya,,amin,,agar masyarakat merasa aman

    • Juli 1, 2010 pukul 7:28 pm | #132

      mungkin memang perlu diadakah konferensi pers sih, biar warga tidak lagi resah..

  68. Juni 29, 2010 pukul 4:10 pm | #133

    ahahahahah..setuju sama cara ngehukum psikopat-kapitnya itu!
    moga cepet ketangkap yaa..

    pak polisi! mbok cak-cek to…

  69. reno
    Juni 29, 2010 pukul 8:51 pm | #134

    wes kecekel pembacoook e …

    • Juli 1, 2010 pukul 7:29 pm | #135

      iya aku baca di kaskus juga sperti itu, aku tinggal menunggu kabar dari pihak yang berwajib..

  70. forum northway
    Juni 30, 2010 pukul 3:48 am | #136

    BUAT YANG MERASA PALING JAGOAN DI KAWASAN RING ROAD UTARA DAN SEKITARNYA MARI KITA ADAKAN FORUM UNTUK MENGATASI PERISTIWA YANG SEHARUSNYA TIDAK BOLEH TERJADI DI LINGKUNGAN KITA. KALAU PERLU KITA PANCING PELAKUNYA LALU KITA TANGKAP DAN ADAKAN PENGADILAN RAKYAT SECARA TERBUKA. INI JOGJA BUNG!! TIDAK ADA YANG BERHAK MENETESKAN DARAH ORANG YANG TIDAK BERSALAH!! KALAU MEMANG ADA INDIKASI PERISTIWA INI ULAH GENK MOTOR ATAUPU GENK LAINNYA, KITA SWEEPING SELURUH GENK MOTOR DI JOGJA!! MARI KITA CIPTAKAN KENYAMANAN DAN KEAMANAN!! DUMATENG KANGMAS GENTHO LAN GALI INGKANG PAKUNIRMATAN, SUMONGGO DIPUN WIWITI!!!

  71. Oek-Oek
    Juni 30, 2010 pukul 9:40 am | #138

    iya nich…aku jadi takut keluar malem…ntar klo aku dikocok gimana donkz…kan enak…nanti aku jadi ketagihan…

    OEK…OEK…

  72. Juni 30, 2010 pukul 12:48 pm | #139

    jujur saya sempet kaget+shock dan membuat kuatir ketika adik saya mengirimkan berita ini….
    maklum saya kerja di bandung dan dulu sempet kuliah di jogja…..
    saya sempat berpikir untuk segera membawa adik saya ke bandung. untuk sekedar pengamanan saja…
    maklum adik saya kost di daerah babarsari

    • Juli 1, 2010 pukul 7:27 pm | #140

      hmm kalau siang hari tenang aja kok bro, kayaknya dilihat dari kejadian, pelaku hanya melakukan aksinya pada keadaan gelap dan sepi..

  73. baga saputra
    Juni 30, 2010 pukul 1:31 pm | #141

    waduh….. pindah ah dari jogja,, udh gak aman kyk dulu lagi nie…takut….!!! udh gak bisa keluar malam2 nie….pak polisi tolong donk tangkap penjahat nya kalo perlu tembak di tempat pak,, biar pada jera dan takut.oh..iya pak,, sebernya pelaku nya itu motif nya ap pak????? terus ciri2 baik fisik atau prilaku penjahatnya seperti apa pak?? terutama yang sering bacok di casagrande

  74. mazda eko
    Juni 30, 2010 pukul 5:33 pm | #142

    saya selaku warga jogja sangat menyesalkan hal ini..jika saya simpulkan..jawaban dari simpang siurnya berita yg 1jenis tp beda2,entah lokasi/jenis kendaraan/motif kejahatannya adalh adanya pihak2 yg memanfaatkan keadaan utk sekedar meramaikan kasus ini..entah untuk kepentingan pribadinya/sekedar iseng(biar tambah rame aja)..disaat siPELAKU pertama mulai memakan korban2nya..dan mulai rame dibicarakan,org2 iseng/perampok dadakn seakan2 mendapat peluang/kesempatan emas yg mendadak pula mereka dapat..dgn kata lain,pelaku yg sebenarnya hanyalah 1(1org/1gerombolan) yg pertama melakukan..mereka2(pelaku) kan org2 yg nggak waras..logikanya..yg waras tentu lebih bisa berpikir sehat..jadi apapun solusi dr rekan2 skalian,asalkan berguna dan efektif,mari kita lakukan..makasih..love jogja aman&anti preman/gankster..!!!,,ILOVE U JOGJA..!!!

    • Juli 1, 2010 pukul 7:23 pm | #143

      kalau orang waras emang seharusnya tidak melakukan hal seperti ini.. jangan resah buat orang jogja.. I Love Jogja.

  75. BRIGADE JOXZIN
    Juli 1, 2010 pukul 12:37 pm | #144

    WASPADA DAN HATI-HATI LAH LEWAT JALAN SEPI, KALAU TERPAKSA LAGI SENDIRI DAN MELALUI JLN YANG SEPI LEWAT JALUR CEPAT DAN GAS KENCENG, DENGAN ADANYA KEJADIAN INI KITA LASKAR JOXZIN JOGJA SLALU SWEPING DISEPANJANG TEMPAT2 YANG RAWAN KRIMINALITAS, BRIGADE JOXZIN UNTUK DIY AMAN DAN NYAMAN

  76. oca
    Juli 4, 2010 pukul 4:53 pm | #146

    ayo ndang di brantas,anak2 yg mau pada kuliah di jogja jadi gak nyaman
    para orang tua dirumah pun pada cemas

    pak polisi siaga 24 jam,intel intel pada patroli….

    kasih tau nomor tlp buat pengaduan masalah ini

    thankz

  77. PENDEKAR MENARA TIMUR
    Juli 12, 2010 pukul 1:15 pm | #147

    MARI SEMUA Pemuda JOGJACITY BERSATU PADU MELIBAS CECUNGUK PECUNDANG PENEBAR TEROR MURAHAN DI DIY……Sayaaaaaaa Kecewa dengan Keamanan yogyakarta…….. Tunggu jika bertemu SAya,ku Minum darahmu!!!Kukunyah ubun-ubunmu.Duuuwancuuuukk

  78. TIDAK TAKUT
    Juli 18, 2010 pukul 2:51 am | #148

    KALO KETANGKEP BASAH DIPOTONG SAJA KEDUA TANGANNYA AGAR TIDAK BISA MEMBACOK ORANG LAGI.
    SETELAH KELUAR DARI PENJARA NANTI MASYARAKAT JOGJA SIAP-SIAP BUNUH KAMU. FOTO SUDAH TERSEBAR

  79. Juli 25, 2010 pukul 12:47 am | #149

    pelaku udah ketangkep bisa dibaca di KR antara tgl 20-21 juli 2010, saya lupa tgl persisnya.

    berita penangkapan pelaku pembacok juga bisa baca media online disini :
    http://www.radarjogja.co.id/berita/utama/9225-diringkus-pelaku-teror-pembacok-.html

  80. ukon
  81. wati
    Agustus 24, 2010 pukul 12:00 am | #153

    Iy pak polisi, kudu di basmi tu para pembacok, pake baygon pa keong racun gitu . Smg pd sadar di bln ramadan ini

  82. Januari 30, 2011 pukul 1:26 pm | #154

    wah.. ngeri Om..
    kok jogja jadi serem gini.. ayo pak polisi, patrolinya dipergiat !!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 306 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: