Beranda > Info, News > Aksi Pembacokan di Ring Road Jogja

Aksi Pembacokan di Ring Road Jogja

Kedaulatan Rakyat. 16 Juni 2010, Segerombolan pria misterius secara membabi buta membacok empat warga di wilayah Ngemplak dan Depok Timur Sleman, Selasa (15/6) dinihari. Petugas belum bisa memastikan pelaku maupun motif dari aksi yang terjadi saat para korbannya tengah melintas di jalan sepi tersebut.

Namun dari penyelidikan awal, petugas memastikan tidak ada barang-barang berharga milik korban yang dirampas pelaku. Dari empat aksi pembacokan, diduga pelaku adalah orang yang sama yaitu dua pengendara sepeda motor Honda Vario warna putih yang membawa clurit.

Informasi yang dihimpun KR menyebutkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 01.30, saat kedua pelaku melintas di sekitar Perumahan Casa Grande Depok. Tanpa basa-basi, salah satu pelaku langsung membacok korbannya, Arif Rahman Hakim (22) mahasiswa yang kos di Sleman. Saat kejadian, korban tengah mengendarai motor seorang diri.

Akibat kejadian itu, mahasiswa PTS di Yogya itu saat ini masih menjalani perawatan di RSUP dr Sardjito, setelah mengalami luka bacok pada bagian tangan dan dada. Usai beraksi, kedua pelaku tancap gas menuju ke wilayah Bajeng Depok Sleman. Pada saat bersamaan, melintas dua pengendara berboncengan motor. Di jalan sepi itulah, lagi-lagi tanpa alasan yang jelas, pelaku juga membacok korban dengan clurit yang dibawanya.

Tak berhenti sampai di situ. Para pelaku yang mengenakan helm dan pakaian serba tertutup, kembali melakukan aksi barbar. Kabur dari korban yang kedua, mereka membacok seorang pengendara yang tengah melintas di jalan sepi wilayah Tajem Maguwoharjo Depok.

“Salah satu korbannya adalah seorang perempuan yang mengalami luka sabetan. Namun sampai saat ini mereka belum melapor ke Polsek Depok Timur. Sementara usai beraksi di wilayah Depok Timur, pelaku kemudian membacok seorang pengendara yang melintas di Jalan Wonosari Wedomartani Ngemplak,” ujar sumber KR di Polres Sleman.

Di tempat itu, pelaku membacok seorang warga Sukoharjo Jateng. Namun sebelumnya, salah satu pelaku sempat menanyakan sebuah alamat kepada korban. Saat berada di tikungan Jalan Wonosari Wedomartani Ngemplak itulah, pelaku membacok korban yang saat itu berboncengan dengan seorang rekannya. “Korban dibacok tepat mengenai lehernya dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat,” ujar sumber KR.

Kapolres Sleman AKBP Yulza Sulaiman SIK dikonfirmasi KR, mengatakan belum dapat memastikan pelaku maupun motif kasus tersebut. “Para korban belum dapat kami mintai keterangannya karena masih menjalani perawatan di rumah sakit,” kata Yulza. (R-4)-c

updated

Tanggapan Polda DIY mengenai Kasus Pembacokan di Jogja ini.

Kronologis Kejadian Pembacokan 15 Juni (Sharing dari Korban)

Tips agar terhindar dari Pembacokan ataupun tindak kejahatan lainnya

Pelaku bukanlah Psikopat

About these ads
  1. Juni 17, 2010 pukul 4:37 pm

    Wahh parah ini. Seperti di geng motor di Bandung. Jogja jadi gak aman…

    • Juni 17, 2010 pukul 4:49 pm

      ya saya juga ikut prihatin dengan kejadian ini.. padahal kalau ke magelang, saya sering sekali lewat ring road.. tapi sekarang, saya jadi takut..

    • moelyadicute
      Juni 23, 2010 pukul 5:13 am

      koq jogja jadi seperti itu sihh..
      masyarakat asli jogja apa pendatang tuh ??

      ==============================
      Free Download Video Hot Aura Kasih

      http://forumom.com/free/?p=1738

      • mr .gelek
        Juni 28, 2010 pukul 4:06 pm

        asli jogja kok pye iki kok jogja jadi koyok ngene enak bacok sawah opo ning sarkem empuk rasane ning pingin urep seneng uripo neng pakem kono

    • Juni 24, 2010 pukul 1:38 pm

      Bener euy.
      jadi kayak kasus geng motor di bandung.
      Jadi takut ni gw naik motor sendirian di jogja

  2. Imam syafi'i
    Juni 17, 2010 pukul 10:01 pm

    Tu hruz sgra d’usut. . . Agar msyarakt bsa mrza aman n nyaman. . Tentram. . .

    • Juni 18, 2010 pukul 2:16 am

      iya ni, aku aja langsung shock denger kabar itu.. sekarang, dunia ini makin gila aja..

  3. bla bla
    Juni 18, 2010 pukul 3:16 am

    such an idiot, dihajar aja tu org klo tar dah dapet. sok aksi bgt!

    • Juni 18, 2010 pukul 3:29 am

      ntah tu bro.. punya kelainan kali dia bro.. so kita musti hati2..

  4. dhany
    Juni 18, 2010 pukul 7:18 pm

    jogja dah gak aman ni….
    pdahal saya pekerja malam…hhff

    • Juni 19, 2010 pukul 3:39 am

      wah hati2 bro, kalau bisa pas pulang, ngajak temen buat barengan aja..

  5. rezky
    Juni 18, 2010 pukul 9:10 pm

    tolong kpada pihak yg berwajib d selesaikan segera dan pelaku segara d tangkap…..
    saja jg jadi takut kerna saya pulang kerja nya malam trims…..

    • Juni 19, 2010 pukul 3:39 am

      ya polisi harus bertindak cepat mengusut kasus ini, soalnya gawat kalau dibiarkan berlama-lama, bener2 meresahkan masyarakat..

  6. yana
    Juni 18, 2010 pukul 10:10 pm

    knp y ahir2 ini org2 pd anarkis gt..apalagi liat di tv,masyaallah serem dan malu liat sesama org indonesia sling menyakiti gt..apa yg slh pd qta para manusia???

    • Juni 19, 2010 pukul 3:41 am

      aku juga merasakan akhir2 ini pada anarkis, ya mungkin karena tingkat kemiskinan ya bro..

  7. Juni 19, 2010 pukul 10:34 am

    Hajar aja pelakunya gan…

    • Juni 19, 2010 pukul 5:49 pm

      wah pelakunya aja sampai sekarang belum ketauan gan. haha..

  8. Juni 19, 2010 pukul 2:24 pm

    polisi nya jangan santai2 aja, gak perlu nunggu korban siuman. nunggu korban siuman malah banyak korban jatuh. langsung aja luncurin intel.

    pelakunya ditangkep tapi jangan dipenjara, tapi di iket, di lepaskan ke masyarakat, ditaruh di alun-alun aj. biar masyarakat yg ngurusi itu orang.

    • Juni 19, 2010 pukul 5:50 pm

      wakaka.. ide bagus itu bro, kita taruh dialun-alun aja, haha.. terserah maunya apa dari para warga.. wakaka..

  9. roe
    Juni 19, 2010 pukul 2:49 pm

    ini motifnya “hobi” aw perampokan,,,,, hadew

    • Juni 19, 2010 pukul 5:55 pm

      wah saya kurang tau itu bro.. mungkin nunggu para korban siuman, biar bisa menceritakan detailnya.. tapi kalau yang aku denger, katanya dia ga ambil apa2.. waduw, jangan2 emang ini hobi ya..

      • Juni 25, 2010 pukul 2:44 am

        iya q denger2 dari org2,,..gak ngambil apa2 jew

  10. yoga
    Juni 19, 2010 pukul 3:33 pm

    aku sering lewat situ, alhamdulillah aman. tp emang sepi di situ, pernah di ring road utara tepatnya depan polsek depok timur ada yg bunuh diri, karna disitu emang sangat sangat sepi mulai jam11 malam, jd buat para polisi untuk lebih di tingkatkan patroli patroli pada jalan jalan sepi..

    • Juni 19, 2010 pukul 5:58 pm

      wah ada yang bunuh diri ya, kok serem.. itu kapan terjadinya, kok kayaknya aku belum pernah denger kabarnya ya.. iya mungkin buat para polisi, untuk bisa ditingkatkan patrolinya..

  11. Juni 19, 2010 pukul 4:04 pm

    wah bro kalo polisi gak mau turun tangan kita sweeping aja bersama warga..ayo siapa mau ikut sweeping!

    • Juni 19, 2010 pukul 6:00 pm

      wah kayaknya susah gan, soalnya dia mungkin udah kagak muncul lagi di daerah situ.. haha..

  12. Lia Elyani Sukawatie
    Juni 19, 2010 pukul 4:29 pm

    hati2 ya teman2 semua.. kalo pas jalan malam ditempat sepi pd ngebut aja, apalg sblm pelakunya ditangkap.. mudah2an kt semua aman..

    • Juni 19, 2010 pukul 6:01 pm

      o iya, emang kudu ati2 kalau lewat jalan sepi, jadi kalau malam2, mau pergi yang lewatin tempat sepi, mending ajak teman2 gan, buat barengan..

      • sierrazstrataz
        Juni 24, 2010 pukul 8:26 pm

        bener itu ngebut aja kayak gua kmaren lewat casa grande gak berani lewat pinggir, ambil jalur mobil trus tancep sampek 143km/jam,, akhirnya slamet juga nyampek rumah beeeeeeeee,,,,gua lebih milih di tilang daripada di bacok huehuehuehuehue mana udah jam 23,54 suasana tegang banget gan,, suuueeepi,,,horoororororrrrrrrr

  13. Orang Merdeka
    Juni 19, 2010 pukul 6:23 pm

    Kalo sampai ketangkep…mending di kebiri orangnya…trus potong semua jari tangan n kakinya satu persatu…taburin garam…silet2 seluruh tubuhnya…trus di saosin…bakar dikit2 pake korek tokai…terakhir masukin pistol kemulutnya…daaaaannnnn…tarik pelatuknya…biar mampus tu orang….SETUJU???

    • Juni 20, 2010 pukul 12:43 am

      wah sadis amat bro, haha..

    • iseng
      Juni 23, 2010 pukul 6:40 am

      setuju gan..

  14. Dee
    Juni 20, 2010 pukul 4:49 am

    Orang2x psikopat abisz!!!
    Stresz!!

    • Juni 20, 2010 pukul 1:39 pm

      justru ini yang ngeri ya sis..

  15. Park L.H
    Juni 20, 2010 pukul 7:04 am

    aq berdoa buat orangnya yang melakukan tindak kejahatan..agar diberikan kesadaran imani oleh BAPA, karena keras di balas keras tidak akan perna berakhir, dan untuk korbannya aq percaya…akan sembuh dan dikuatkan dirinya secara psikologi..

    • Juni 20, 2010 pukul 1:40 pm

      amin.. semoga saja, bisa cepet insyaf, dan menyadari kesalahannya..

  16. Juni 20, 2010 pukul 2:05 pm

    waaahhhhh serem banget…
    klo mw ke kampus lewat mana dong?????

    • Juni 21, 2010 pukul 12:59 am

      lha kampusmu dimana lin? kalau siang-siang, ya ga masalah kayaknya..

  17. Internet Murah
    Juni 20, 2010 pukul 5:06 pm

    berkunjung antar blog kawan

    thanks untuk sharing ilmunya sangat bermanfaat
    Cara Menghindari penipuan Di Internet
    Ready Stock

    • Juni 21, 2010 pukul 1:08 am

      ok thanks ya.. kunjungan balik..

  18. widi
    Juni 21, 2010 pukul 3:39 am

    wah sempet syok pas tau kabar jogja terjadi aksi pembacokan…krna selama ak kuliah di jogja aman n tentram di malam hari..pak petugas,tolong diusut secepatnya biar aman damai lagi..

    • Juni 21, 2010 pukul 3:44 am

      aku juga shock berat kok, aku sering banget lewat ring road pagi2 jam 3an gitu.. yah sekarang, kayaknya aku ga bakalan pergi malam2 lagi lah.. menakutkan.. bikin parno aja..

  19. seorangXseorang
    Juni 21, 2010 pukul 9:02 am

    Aktifkan PETRUS!!!!! bantai para preman!!!! habisi!!!!!

    • Juni 21, 2010 pukul 1:34 pm

      setuju,Aktifkan PETRUS bunuh semua preman keparat!!!!!

    • Juni 21, 2010 pukul 2:07 pm

      wah nanti suasana jadi ga enak dung.. kalau keluar malam2.. takut ntar malah salah orang..

  20. Izur
    Juni 21, 2010 pukul 8:49 pm

    duh, gawat ne,
    ak d maguwo je,
    dkt casagrande..

    tkp kan pdhl kan dkt polsek depok tp kok bs gt ea?

    pak pol tlg dnk d amanin..

    • Juni 22, 2010 pukul 1:26 am

      wah emang jaman sekarang pada gila semua, mainnya sekarang anarkis kayak gitu..

      mungkin kalau malam, polisinya ga jaga kali ya.. jadi, penjahat bisa berkeliaran dimana2..

    • Juni 25, 2010 pukul 2:46 am

      iya nh…q jg takut

  21. joz gandoz
    Juni 22, 2010 pukul 1:04 am

    kok nda’ diguna guna wae?????jugja kan terkenal guna2ee, tho!!!

    • Juni 22, 2010 pukul 1:29 am

      waduh kalau itu saya juga kurang tau malah, tapi semoga sih pelakunya cepat tertangkap, agar masyarakat tidak resah..

      mungkin sekarang ini, masyarakat jogja pada waspada kali ya, biar hal seperti ini tidak terjadi lagi.. hindari aja keluar di atas jam 10, ya biar lebih safety aja..

  22. Warga Jogja
    Juni 22, 2010 pukul 2:10 am

    wah,, kalo bisa, pelaku langsung di bunuh ni, agar tidak terjadi hal menakutkan selanjutnya…

    • Juni 22, 2010 pukul 2:38 am

      ya semoga tertangkap pelakunya, sangat meresahkan kita sebagai orang yang sering berada di jogja..

  23. fauji
    Juni 22, 2010 pukul 3:34 am

    tangkap pelakunya pak polisi…!!!

    • Juni 22, 2010 pukul 4:04 am

      ya saya juga sangat setuju.. harus segera diusut nih masalahnya..

  24. kay yoedha
    Juni 22, 2010 pukul 5:05 am

    wah ini kayaknya pelakunya pengidap psikopat,,,mereka membacok orang tanpa ba-bi-bu,,,langsung bacok aj…harus segera ditangkap sebelum banyak korban lain tak berdosa berjatuhan…

    • Juni 22, 2010 pukul 5:24 am

      harusnya memang seperti itu, harus segera diproses.. kalau dibiarkan, malah mereka bisa berkeliaran kemana-mana, tidak hanya jogja aja yang akan jadi korban..

  25. yo0sa
    Juni 22, 2010 pukul 6:59 am

    psikopat tu pelakunya… putus cinta kali… hehehe…

    buat para perempuan yang suka geluyuran malem ati ati aja… sapa tau lagi apes ketemu psikopat ini…

    hindari sex bebas juga narkoba dan jauhi dunia malam

    • Juni 22, 2010 pukul 8:25 am

      “hindari sex bebas juga narkoba dan jauhi dunia malam”

      ini sangat setuju sekali… sebagai generasi muda harus mempunyai moral yang kuat, karena masa depan bangsa ada di tangan kita..

  26. Juni 22, 2010 pukul 8:20 am

    wah-wah-wah-wah….
    harus dicari tu si Pembacok

    • Juni 22, 2010 pukul 8:25 am

      emang sepertinya mereka tuh psikopat.. hmm.. meresahkan masyarakat jogja..

  27. Lady Freeze
    Juni 22, 2010 pukul 9:03 am

    Waduh serem bgt yah, tuh org” ga waras apa main bacok aja. Kasian org yg ga tau apa” kena getah nya.Weleh” cm bisa bantu doa aja.

    • Juni 22, 2010 pukul 12:28 pm

      emang lebih serem dari makhluk halus ya..

  28. Juni 22, 2010 pukul 9:38 am

    wahhh mulai rawan ki yojo…

    http://dedewinasis.wordpress.com

    • Juni 22, 2010 pukul 12:29 pm

      iya sebaiknya kita memang harus berhati2..

  29. Juni 22, 2010 pukul 9:41 am

    jadinya ngeri kalo denger berita kaya gitu, harus lebih hati2….

    • Juni 22, 2010 pukul 12:31 pm

      ya usahakan kalau malam hari di atasa jam 10 mending ga usah pergi2.. mending di rumah aja.. hehe..

  30. Juni 22, 2010 pukul 10:42 am

    Waduh mencederai Yogya yang selama ini aman dan nyaman, padahal setiap ke rumah adik selalu melewati ring road utara dan juga perempatan Tajem. Semoga segera ditemukan pelakunya dan diusut tuntas oleh kepolisian Sleman atau Yogya? Salam kenal http://Jendelakatatiti.wordpress.com

    • Juni 22, 2010 pukul 12:34 pm

      salam kenal juga.. iya nih.. aku juga sering lewat ring road daerah tiga serangkai ke arah jombor.. memang harus kudu hati2..

  31. Juni 22, 2010 pukul 11:31 am

    wah jadi ngeri ni… pdhl sering pulg malem dari kampus yg d pinggir ringroad utara tu,… wah,.. horor nih,…

    • Juni 22, 2010 pukul 12:35 pm

      wah cari barengan aja.. daripada kenapa2.. atau mending kalau malem, sekalian nginep tempat temenmu aja..

  32. adi
    Juni 22, 2010 pukul 11:55 am

    waah tpt kerjaku daerah2 situ brooo… walah2 harus hati2 ne!! kl ada apa2 ta triak deh.. tolongin yah temen2

    • Juni 22, 2010 pukul 12:38 pm

      memang harus teriak bro.. usahkan sekenceng2nya.. tapi ingat, lebih baik mencegah daripada mengobati..

  33. Juni 22, 2010 pukul 3:16 pm

    Ya allah lindungi bpk q n seluruh warga jogja agr slalu berhati-hati.N diberikan petunjuk dan hukuman bg psikopat it agr jera n kembli kejaln mu ya allah.N yg mjd korban smga lkas sembuh n diberkan kesehatan sepanjang masa.Amin.

    • Juni 22, 2010 pukul 3:32 pm

      Amin ya Vhety.. Kita juga berharap demikian.. :)

      • sierrazstrataz
        Juni 24, 2010 pukul 8:35 pm

        amiiinnn ,,

  34. shasha
    Juni 22, 2010 pukul 4:39 pm

    duh…padahal yogyakarta terkenal ma kota yg aman dan nyaman lho!! tapi klo kek gni kok y jadi nakutin???
    bikin mahasiswa yg mw kuliah dsini jadi mikir 2x deh…serem..

    • Juni 22, 2010 pukul 5:11 pm

      iya juga sih, emang dalam pikiranku selama ini kalau jogja emang kota yang aman dan nyaman, semoga kasus ini untuk yang pertama dan terakhir..

  35. kalibawang
    Juni 22, 2010 pukul 4:52 pm

    perlu di cari tu pelakunya, Bapak2 polisi harus cai sampai ketemu.. biar kapok..

    • Juni 22, 2010 pukul 5:12 pm

      betul itu.. kalau dibiarkan, bisa menjadi2 mereka..

  36. Juni 22, 2010 pukul 5:24 pm

    moga pelakunya cepat tertangkap!!!

  37. Ega
    Juni 22, 2010 pukul 6:56 pm

    Skrng jalanan sktr rr utara jd agak sepi ya? Perbanyak berdoa dan selalu waspada trhdp org yg mncurigakan apalagi di mlm hari. Mg yg jaga waralaba 24 jam ttp aman dr gangguan.

    • Juni 22, 2010 pukul 11:56 pm

      o ya ya, ada yang bekerja di waralaba 24 jam, itu harus extra hati2, apalagi kalau sering liat kejadian di Anteve itu, wah bisa gawat ya.. hindari pekerjaan di malam hari lah kalau bisa..

  38. nita
    Juni 22, 2010 pukul 6:58 pm

    saya sangat geram dengan tindakan manusia – manusia biadab yang tak bertanggung jawab tersebut!!! Jogja yang aman dan tentram kini berubah menjadi seram dan menakutkan, smoga pelaku cepat tertangkap dan mendapat balasan yang setimpal….

    • Juni 22, 2010 pukul 11:58 pm

      Saya juga setuju dengan anda.. Dalam benak saya, jogja adalah kota yang aman dan damai, tapi semenjak kejadian ini, image itu pun berubah..

  39. issna
    Juni 23, 2010 pukul 1:07 am

    wah,,
    kudu hati2 neh, log pulang mlem..

    • Juni 23, 2010 pukul 1:51 am

      betul betul.. apalagi kalau cewek, sebaiknya jangan keluar malem, soalnya nyawa taruhannya..

  40. Juni 23, 2010 pukul 3:23 am

    jogja berhati nyaman jadi nggak tenang.. :(

    • Juni 23, 2010 pukul 3:29 am

      iya ni bro.. malah sering jadi parno sendiri kalau mengingat kejadian ini.. :(

  41. mohammad sigo
    Juni 23, 2010 pukul 4:07 am

    ah ntar klo lwat ringroad… lwat jalur mobil aja dah… tancap gas heheheee

    • Juni 23, 2010 pukul 9:30 am

      wah kalau ada polisi, ntar ketangkep lho.. lagian kalau siang hari, sepertinya masih aman sih..

  42. arieprawira
    Juni 23, 2010 pukul 4:19 am

    orang gak salah apa-apa kok dibacok, wah sakit jiwa tuh pelakunya. hati-hati deh kalau ada orang yang mendekat, mending aga kebut aja dan cari keramaian.

    http://arieprawira.wordpress.com/

    • Juni 23, 2010 pukul 9:32 am

      mendingan kalau mau keluar malam, pilih jalan yang ramai dan dilalui banyak orang aja, ya kalau bisa sih mending tidur aja, ga perlu keluar malam2..

      • arieprawira
        Juni 28, 2010 pukul 5:56 am

        yup betul, saya jadi kuatir karena adek saya tinggal di Jogja juga. dan dia juga bawa motor.

        http://arieprawira.wordpress.com/

    • Juni 25, 2010 pukul 2:47 am

      emang jangan2 pelakunya sakit jiwa x

    • Juni 25, 2010 pukul 2:49 am

      gak tau dink

      • Juli 1, 2010 pukul 7:29 pm

        yang jelas sih pelakunya udah tidak punya peri kemanusiaan..

  43. desta
    Juni 23, 2010 pukul 4:47 am

    bikkers jalanan malam. tunning motor setting underbond abizz….
    selalu nyalip jangan mpe disalip..
    kan aman dari psychopath,,
    semoga JOGJA ku tercinta selalu aman dan tentram,,,

    • ajis
      Juni 23, 2010 pukul 6:15 am

      saat nya aparat TNI / Polri menggunakan sasaran sesungguhnya yang bergerak untuk uji ketepatan menembak, habisi pencoleng jalanan, jangan jadikan kota yogya kota yang menakutkan bagi pendatang dan wisatawan…

    • Juni 23, 2010 pukul 9:33 am

      Amin.. semoga ini kasus yang pertama sekaligus kasus yang terakhir ya..

  44. mad's
    Juni 23, 2010 pukul 4:56 am

    WAH HMM.. ATI2 SKRNG KLO LEWAT SITU…
    ATUT…
    WH PDHAL SERING LEWAT STU MALEM2…UNTUNG GA KESABET CLURIT….

    • Juni 23, 2010 pukul 9:33 am

      ya bro.. emang sekarang kudu ati2 deh..

  45. Ogi
    Juni 23, 2010 pukul 6:06 am

    Harusnya jalur mobil di hapus.jadikan jalur cepat.tar yg bwa mtor bisa ngebut.jalur motor aspalnya gak enak.hha.

    • Juni 23, 2010 pukul 9:35 am

      iya harusnya seperti itu ya, yang jalur motor itu emang ga rata, jadi emg ga enak jalannya.. wah harus segera diperbaiki nih mekanismenya..

  46. antok
    Juni 23, 2010 pukul 7:26 am

    Wah saya juga kuliah djogja negh. . .
    biasa plg malem klo dari rmh tmn. . .
    mending dpancing aja tu para pelaku agar mudah dtangkep’a. . .
    Masa mau dbiarin begitu terus,,
    bisa bnyak korban klo dbiarin terus seperti itu. . .

    • Juni 23, 2010 pukul 9:37 am

      wah kalau mancing pelaku, menakutkan bro.. sapa yang mau jadi pancingannya, hehe.. mungkin bapak polisi bisa mencoba cara ini ya.. yang jadi pancingannya juga harus polisi yang cekatan saat ingin dikalungkan celurit..

  47. cip
    Juni 23, 2010 pukul 7:38 am

    gimana kalo udah ketangkep diserahkan masa biar masa tau kalo bener2 udah ketangkap, biar jogja kembali aman tentram damai dan bersahaja,,,,,,,, itu lo yangm kitaa mau

    • Juni 23, 2010 pukul 9:39 am

      haha.. kalau diserahin ke masa, aku ga tau bakal kayak apa rupa si pembacok itu.. :)

  48. tin
    Juni 23, 2010 pukul 8:48 am

    waddduh,,,,
    mo y ap ci ??????
    ga da hal lain yg bisssa dlakuin kah,, slain ngebacok orang ga jelaass,,,,
    wew,,, pak polisi bisa gak c cpetan di usut!!!!

    • Juni 23, 2010 pukul 9:40 am

      psikopat itu mah.. jadi ya itu udah hobinya.. hehe..

  49. irine
    Juni 23, 2010 pukul 9:14 am

    bnerr gag sih????? aku takut banget dapet sms gt dari teman2ku..pelakunya udah ketangkep belum…??

    • Juni 23, 2010 pukul 9:41 am

      itu aku ambil dari koran KR, ya harusnya sih bener.. sampai sekarang, tidak terdengar tertangkapnya pelaku tersebut, jadi sepertinya memang belum tertangkap..

  50. Dian
    Juni 23, 2010 pukul 1:50 pm

    walah3, emang kie di jogja, ada2 ae nih….
    ya ini kesempatan buat polisi buat ningkatin citranya lah, jangan biarin korban bertambah lagi, denger2 di KR ngmg korbannya malah bertambah, ampun dah…
    kok kayaknya seperti tidak ada tindak lanjut dari pihak kepolisian :(

    • Juni 23, 2010 pukul 8:30 pm

      kalau masih bertambah, itu benar2 sangat mengkhawatirkan, harusnya tindakan preventif oleh aparat, sudah ditingkatkan lah..

  51. Juni 23, 2010 pukul 2:53 pm

    Ya allah lindungi kami .Mari qt dktkan dri pd yg kuasa.Bt pak polisi siagakan patroli malam.Qt jadikan jogja aman.Ayo qt smua berserah dri pdnya.

  52. Angga Satya
    Juni 23, 2010 pukul 3:03 pm

    Waduh, serem ni bang…
    Denger2 pelakunya psikopat yg stress, ntah stress gr2 apaan. Saran buat ALL, mnding klo terpaksa pulang malem, lewat gang-gang kecil aja…
    Udh seminggu ak plg malem terus tp lwt gang2..

    • Juni 24, 2010 pukul 12:15 am

      lewat gang kecil? bukannya malah lebih aman kalau lewat tempat yang ramai ya bro..

  53. Juni 23, 2010 pukul 5:28 pm

    wah saya yang tinggal di daerah yang dimaksud koq malah tidak tahu berita atau kejadiannya yah..

    • Juni 24, 2010 pukul 2:27 am

      tinggal di daerah mana bro??

  54. prams
    Juni 23, 2010 pukul 6:00 pm

    Aku pernah searching di google bahwa Yogyakarta adlah kota teraman di Indonesia. Tapi setelah ada kasus ini kayaknya dah beda. Yang penting pelakunya segera ketangkap, jogja juga banyak banget para pendatang. bagaimana image kota jogja klo kasus ini g terungkap2.Buat pak.polisi tlong diusut kasusnya..salam damai dari aku. ^_^

    • Juni 24, 2010 pukul 2:25 am

      wah aku malah baru tau kalau ada survey yang mengatakan kalau Yogyakarta adalah kota teraman di Indonesia.. Hmm, sebenarnya kasus-kasus kriminal kecil juga sering terjadi di Yogyakarta..

  55. Juni 24, 2010 pukul 2:40 am

    Nah, kan jatuh korban lagi. Tgl 23 juni 2010 malem sekitar jam 11 an, di ring road utara skitar casa grande cewe di bacok lehernya, itu cewe temennya kawan temen ku, setelah dibacok duitnya di sebar di muka si cewe dan si cewe kejang2 kehabisan darah.

    Buat anggota polisi yg baca-baca disini, udahlah pak polisi gak usah nunggu para korban siuman, malah banyak yg mampus. sementara posisi masyarakat juga pada posisi serba salah dimata hukum, mau bawa senjata buat jaga diri ntar ditangkep dikira mau bikin onar ato gimana, enggak bawa senjata bisa2 malah dihajar sama pembunuh pengecut itu.

    saya saran sama pak polisi yg baca2 disini, kalo ada masyarakat ngadain sweeping cari si pelaku, udah biarin aja yg penting pelaku ditangkep, daripada nunggu para polisi kelamaan.

    Tak ulang lagi buat pak polisi yg baca2 disini, kalo pelaku ditangkep jangan dipenjara. tapi disuruh celana daleman tok, di iket, disuruh duduk di kursi yg terbuat dari seng yg panas, di taruh dan dijemur di alun-alun di siang hari pas lagi panas2nya biar disaksikan masyarakat luas. ini kayak kejadian pembantaian sekeluarga yg pernah terjadi di kota Madiun jawa timur, si pelaku di gituian di alun-alun.

    buat semua anak kos, dan masyarakat luas ayo kita bersatu.. kita lawan ini pelaku, pelakunya cuma 5 orang, kita bersatu punya banyak power. kobarkan semangat !!!

    • yogaicaal
      Juni 24, 2010 pukul 3:03 am

      buetuulll itu dab…cen harus di sweeping masyarakat,,,,lha pak polisine juga ra lek ngajar pengecut bacok ring road jew…

    • Juni 24, 2010 pukul 3:05 am

      wah yang bener itu bro ada kejadian lagi?? yang ini bener2 keji sekali, masa seorang perempuan dibegitukan.. ya ampun, mereka memang tidak punya peri kemanusiaan..

  56. yogaicaal
    Juni 24, 2010 pukul 2:43 am

    waah koyo e cen kudu da petruss lagi dech….ben sing sok jadi jago bacok di jogja di petrus wae…moga2 ja yg jdi jago bacok lek di panggil ma YANG MAHA KUASA ‘N DIADILI DI AKHIRAT…biar jogja gak serem lagi…kasihan tu yg pd kerja malem kerja buat anak istri di rmah jd pd takut…

  57. favian
    Juni 24, 2010 pukul 3:31 am

    wah,..yogya kok jadi gak aman nih..kalo keluar malam jadi was-was..tolong donk buat yg berwajib (polisi) segera usut kasus tsb…biar ketangkep orangnya biar nggak meresahkan masyarakat lagi….

    • Juni 24, 2010 pukul 4:20 am

      sepertinya memang harus segera dihentikan perbuatan dari sekelompok ini.. aku baru aja denger kabar dari salah seorang temenku, katanya memang sering terjadi hal seperti itu, dan itu memang pelakunya adalah psikopat..

  58. nisfu
    Juni 24, 2010 pukul 3:58 am

    beuwwhh ,, mengerikan . untung aj Q m ortu g pernh klwr malm, tp tep ae seremm ding,, pa lagi m vario .. hedwee,,psikopat’ny parah . bersaing m film parfume kie ..
    *pak polisi, mbog y di amankan Jogja, nama baik jogja dipertaruhkn niw .

    • Juni 24, 2010 pukul 4:21 am

      wah kayak film SAW ya.. atau kayak Jason.. Hmm, emang mengerikan..

  59. paijo
    Juni 24, 2010 pukul 5:39 am

    Ayo polisi saatnya kerja,ringkus penjahat..bukannya malah ngentotin anak2 sma !!

    • Juni 24, 2010 pukul 6:28 am

      tidak semua polisi seperti itu kok, itu hanya sebagian kecil saja.. masih banyak lagi, polisi yang memiliki perbuatan yang bijak..

  60. Martin
    Juni 24, 2010 pukul 7:09 am

    telanjangin aja trus digantung kbalik di pohon

    • Juni 24, 2010 pukul 7:19 am

      wah nanti melanggar UU ITE lho.. hehe..

  61. Juni 24, 2010 pukul 7:47 am

    wag gan scream beudh…….(klo bsa ad foto’a)

  62. maya
    Juni 24, 2010 pukul 8:09 am

    ih gila bgt sih tuh orng, ga bayangin apa klo dirinya yg di gituin, sakit apa ya?
    mudah2an cpt ketangkep biar ga da korban lg..
    jd tkt,,,

    • Juni 24, 2010 pukul 8:24 am

      saya juga berpikir demikian, kemungkinan orang tersebut memang bukan orang waras.. saya berharap, semoga pelaku cepat tertangkap dan dapat diadili dengan seadil2nya..

      • nanda
        Juni 24, 2010 pukul 1:54 pm

        wah…. gmn ni…??
        sya jd takut kluar di atas jm 9…. padahal saya kuliah d depan ring road utara…dan sring pulang malem….
        huft…..

      • Juni 24, 2010 pukul 2:38 pm

        wah kalau bisa, minta diantar sama teman, jangan pergi sendirian, mencegah hal2 yang tidak diinginkan..

      • maya
        Juni 25, 2010 pukul 2:14 am

        memang ngak waras itu, kalau mereka waras dan punya hati nurani, ga bakal mrka mau melakukan itu.
        aku jadi was2, q klo kerja plngx jm9.30
        sjak da kjadian itu, jd paranoid sndiri,, klo ada mtr vario q lgsung tncap gas, hadehhhh
        bikin resah aja orang itu, kalo udah ketangkep trus seandainya ada kesempatan, pengen aku tonjok mrka semua.
        ( hmmmm ko jd mrh2 gini? sabar…sabar…)

      • Juni 27, 2010 pukul 4:48 pm

        ya sabar2.. hampir semua orang yang cinta jogja pasti geram dengan tindakan anarki seperti ini.. semoga pelaku mendapatkan hukuman yang seadil2nya..

  63. HANDUNK
    Juni 24, 2010 pukul 9:36 am

    waduh aku jadi ngeri banget…..
    kapan kira2 para pelaku ketangkep ya?
    pak polisi cepat bertindak dong……

    • Juni 24, 2010 pukul 2:39 pm

      saya berharap semoga pelaku cepat mempertanggungjawabkan perbuatannya..

  64. eric
    Juni 24, 2010 pukul 10:21 am

    jadi pengen mbacok tuh orang…..

    • maya
      Juni 25, 2010 pukul 2:16 am

      wah,,berarti nnti jd sm dgn mrka dunk,,, hehe

  65. Shuv
    Juni 24, 2010 pukul 11:21 am

    hmmmmmm,,,,,
    jgn” dr yg comment di atas ada pelakunya gan?
    g cm psikopat,tp jg berotak,nah tu yg susah gan,,
    hahahaha,,,

    • Juni 24, 2010 pukul 2:40 pm

      wah ngeri sekali itu mah, dia bisa menggunakan teknologi internet..

  66. Umun
    Juni 24, 2010 pukul 1:34 pm

    wah gila kaleee ya tuh orang?
    tujuannya apa coba?
    ckckckckckckckck.. ikut prihatin juga aku dengar kayak gitu… nggak abiz pikir deh! kok setega itu ma orang.. padahal dia kan juga orang tho? tapi kayaknya dah nggak pantes disebut orang deh! binatang pun enggak pantes.. pantesnya disebut IBLIS..

    • Juni 24, 2010 pukul 2:42 pm

      benar2 tidak berperi kemanusiaan, kalau keluarga dia sendiri yang mengalami bagaimana rasanya., diantara korban ada yang masih berstatus mahasiswa, kasian sekali keluarga korban yang mengirimkannya ke jogja untuk menuntut ilmu malah kayak gini ceritanya..

  67. Juni 24, 2010 pukul 2:01 pm

    … wah …
    … seru ni … ru denger dari temen …langsung search ternyata bener ..
    … critanya gmana gan.??
    … yang diclurit cwe cwo smua.??
    … pulang pagi biss ngapain yah.???
    … hmmm
    … psikopat dmana man gannn …huhhh

    … pdhal aq suka maen semarang-jogja …hhuhuhuuu

    … thx gannn

    • Juni 24, 2010 pukul 2:44 pm

      korbannya ada yang cewek dan cowok, kalau yang cewek katanya di clurit di lehernya..

      wah hati2 gan, mereka sudah tidak memikirkan uang, mereka benar2 ingin membunuh dan menyebarkan teror.. kita harus waspada..

  68. fLa
    Juni 24, 2010 pukul 5:41 pm

    Ayaaaaamm kali ya dibacok, jogja udh ga berhati nyaman tp askrg jd jogja berhati2 :(
    Gila tuh pshyco Üð̀́ªh kmana2, pdhl ak kerja mlm, mana naek mtr, sndiriaan pula.
    Bt pak kapolres sleman, hmmmm…. Takuuuuuuuuutttt, tangkep mereka dooooong pak Yulzaaaaaaaaa… We need ur help,help, help

    • Juni 25, 2010 pukul 3:00 am

      memang kejadian ini benar2 mencoreng nama jogja yang terkenal sangat ramah..

  69. joe
    Juni 24, 2010 pukul 7:55 pm

    wah parah deh klo kyk gini,……

    ntar citra jogja tercemar deh,….

    mudah2an aja pelaku segera ditangkap….

    • Juni 25, 2010 pukul 3:06 am

      Ya semoga pelakunya cepat tertangkap.. Amin..

  70. universitashidup
    Juni 24, 2010 pukul 11:14 pm

    Wah apakah ada niat2 negatif menjatuhkan citra Jogja, mengingat dilakukan pada saat ada even besar dan musim liburan to dab ! Semoga aparat bertinda PROAKTIF, kan bisa nangkap terorist to. Saya pikir nangkep ginian juga cepat. Apalagi deket POLDA

    • Juni 25, 2010 pukul 3:15 am

      Setuju.. apa perlu dibuatkan densus untuk kasus seperti ini ya.. Hmm..

  71. Juni 25, 2010 pukul 12:37 am

    aku hobi muterin ringrut sepanjang 40km itu tanpa tujuan yg jelas, tp slma ini aman2 aja sih…
    karena aku pembacoknya…
    ho2 bukan2 bercanda lo…

    ga usah pd parno,kalut,panik,dsb
    saranku,untuk menghindari hal yg tak diinginkan,
    jangan pergi klo malem2(sementara pelaku blm ktangkep),
    jangan sendirian klo prgi malem2,
    jangan pelan2 klo naik motor,kebut bro!min 100km/jam!
    jangan mudah percaya orang.
    kita tutup semua kesempatan batosai si pembantai itu membacok kita.
    kip kerful!

    pak pol,tembak aja tu para pembacok!

    • Juni 25, 2010 pukul 3:16 am

      haha… bercanda to bro.. kirain mau menyerahkan diri..

      wah kalau ngebut, ntar terjadi hal lain yang tidak diinginkan.. tapi mending emang menghindari keluar malam apalagi ke tempat2 sepi..

  72. liana
    Juni 25, 2010 pukul 2:57 am

    ngeri juga jogja
    gk seperti logonya lagi dong “jgj berhati nyama”
    waspadalah waspadalah……….

    • Juni 25, 2010 pukul 4:14 am

      sebenarnya bukan hanya di jogja yang harus waspada, hampir di semua tempat.. yang penting kita harus selalu waspada..

  73. ary
    Juni 25, 2010 pukul 2:58 am

    kembalikan jogjaku yang aman spt dulu……
    mohon kepada bpk2 kepolisian untk segera sigap dalam nuntasin keanarkian dijogja….
    jng sampai ada korban berjatuhan lg…..

    • Juni 25, 2010 pukul 4:16 am

      yup jangan sampai jogja dan kota2 lainnya menjadi tempat orang untuk berbuat anarki..

  74. santi
    Juni 25, 2010 pukul 4:12 am

    Waspada terhadap pelaku kejahatan, itu pasti. Yang juga penting adalah kewaspadaan kita terhadap informasi yang menyebar. Menurut KOMPAS hari ini (25/06/10), bahkan tak semua pesan berantai (SMS) yang mengabarkan tindak kejahatan di malam hari itu benar. Kadang2 memang kondisi seperti ini dimanfaatkan orang2 iseng untuk menyebarkan isu yang semakin meresahkan masyarakat….

    • Juni 25, 2010 pukul 4:17 am

      yup.. kita harus selektif, tapi waspada itu adalah hal yang paling penting..

  75. irine
    Juni 25, 2010 pukul 7:15 am

    katanya ada korban lagi di gejayan semalaem…aku jadi bingung n takut…kok pelekunya belum ketangkep2 cii?? katanya anak mipa uny ada yang kena juga?bner ga??

    • Juni 25, 2010 pukul 7:30 am

      kalau yang gejayan, aku kurang tau ya.. nanti aku coba carikan infonya, atau mungkin ada rekan2 yang mengetahuinya bisa share juga ke temen2 lain.. biar lebih waspada..

  76. love
    Juni 25, 2010 pukul 9:00 am

    kenapa yang dipake clurit?? apa ada motif SARA ya?? bagi-bagi informasi ya, siapa tau ada yang pernah ktmu orang yang mencurigakan gitu,,

    • Juni 25, 2010 pukul 11:34 am

      wah sepertinya tidak ada motif sara deh..

  77. Juni 25, 2010 pukul 10:24 am

    waduh padahal sering pulang malam,,,,palagi lo pergi ke magelang..jadi deg-deg serrrrr…..T.T

    • Juni 25, 2010 pukul 11:36 am

      ya sis, kudu hati2, aku juga sering perjalanan jogja-magelang..

  78. Juni 25, 2010 pukul 11:33 am

    Wah ntu pnjahat xlo ketangkep tak sepongin pitt bull gw punya,biar nyahok!

  79. ardan
    Juni 25, 2010 pukul 11:49 am

    dasar sekelompok banci…!! kelas teri..!!
    kalau berani lawan satu satu..ceraninya cuma di daerah depok..!

    • mila
      Juni 26, 2010 pukul 6:27 am

      BANCI BANGET,,,,

  80. leegundi
    Juni 25, 2010 pukul 12:22 pm

    sangat mengerikan, mudah2 an pelakunya cepet ketangkep..
    dan mendapat karma yang setimpal..ckckckc…

    • Juli 1, 2010 pukul 7:30 pm

      amin.. saya juga mengharapkan seperti itu, pelaku harus mendapatkan hukuman yang setimpal baik di dunia maupun di akhirat..

  81. yudhe
    Juni 25, 2010 pukul 12:29 pm

    Broo .. katanya yang dah ketangkep dah 4 pelaku. dan korbannya sudah ada 7 orng.. padahal aku orang yang suka keluyuran malemm.. bahkan pe jam 12, 1, 2, 3 malem… heuffftt… jadi takut mau karokean di Happy Puppy malemmm

  82. deta
    Juni 25, 2010 pukul 12:29 pm

    Bener tu.. bikin gemes ja, beraninya maen belakang…
    kasian jogjaku, jogjaku damai siang malam… tempat kita hidup.. ayo kita bersatu…. demi jogja kita…

  83. kudo
    Juni 25, 2010 pukul 1:45 pm

    wah wah wah…
    Koq mikirin mau dibacok sih??
    Tu loh anak ndepok rt2 namanya adi loh…
    Tu orang rada sedeng abis diputusin pacare…
    Katanya pulang kerja tu orang sering ngluyur kagag jelas..
    Yang lebih membuat saia curiga dia sering maen am temenne numpak vario putih seng dodolan barang2 tajam di pasar klitan loh…
    Hmm…
    Kalo emang dia yg bikin ribut jogja gw kebiri ni anak

  84. bejo
    Juni 25, 2010 pukul 1:46 pm

    wah wah wah…
    Koq mikirin mau dibacok sih??
    Tu loh anak ndepok rt2 namanya adi loh…
    Tu orang rada sedeng abis diputusin pacare…
    Katanya pulang kerja tu orang sering ngluyur kagag jelas..
    Yang lebih membuat saia curiga dia sering maen am temenne numpak vario putih seng dodolan barang2 tajam di pasar klitan loh…
    Hmm…
    Kalo emang dia yg bikin ribut jogja gw kebiri ni anak

  85. Juni 25, 2010 pukul 2:35 pm

    info:

    Ini Info dari Ibu warung makan langgananku belakang kampus Amikom. kos ku di sekitar kampus UII ekonomi. tgl 24 juni 2010 siang, aku dapat kabar dari masyarakat sekitar situ, pelaku pembacok itu dah ketangkep, katanya si Pelaku Stress dan berasal bukan dari jogja. sebenarnya aku mau posting kabar ini di sini dari kemarin, tapi nunggu info kuat dulu. dan nimrung di kaskus.us

    ——————————————————-
    Informasi tentang pembacokan tgl 23 juni 2010 di skitar casa grande dan tgl 24 juni 2010 di gejayan itu benar kata pak polisi.

    Pihak Polsek Depok sudah meluncurkan SERSE untuk mencari pelaku, aku senang denger ini.

    Buat semua pembaca Blog disini, bisa kros cek datang langsung di kantor polisi Polsek Depok Timur. Banyak kok yang sudah datang langsung ke Polsek Depok Timur.

    YG jelas polisi dah nangkep 4 orang. Sejauh ini Tersangka pelaku dalam pengusutan lebih jauh dan dipertemukan dengan salah satu korban untuk mencocokan kebenaran pelaku. Jadi Tersangka pelaku dah dipertemukan dengan bberapa korban yg sudah sehat. korban yg sudah bertemu ini sodara ARIF dan ada korban lainya. Korbanya tidak hanya Cewek tapi cowok. informasi terakhir yg saya dapat total korban cewe ada 3. yg lain korbanya cowo.

    —————————————————–
    Informasi langsung dari Korban sodara ARIP dan korban lainya yg sudah datang langsung ke Polsek Depok, langsung baca disini aja:

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4500204

    —————————————————–

    Buat semuanya pembaca aku usul,jika pengusutan tuntas dan benar yg ditangkep adalah pelaku pembunuhan itu. Yuk kasih hadiah buat jajaran Polsek Depok Timur, ucapan terima kasih atas kerja kerasnya pak polisi. :-).

    • Juni 25, 2010 pukul 2:41 pm

      sip bro untuk infonya.. semoga kasus ini segera terselesaikan..

  86. lita
    Juni 25, 2010 pukul 2:41 pm

    wahh…. aku tiap minggu bolak balik jogja magelang,,,, nasibku gimana..????

    • Juni 25, 2010 pukul 11:17 pm

      jangan pulang malam kalau bisa sis..

  87. Juni 25, 2010 pukul 3:11 pm

    rencana kalo gak besok ya senin jam 9 pagi. aku bareng2 rame2 temen se kos ..mo ke polsek depok timur, kros cek langsung liat 4 orang yg ditangkep yg diperkirakan pelaku pembacokan ring road itu. kalo pak polisi membolehkan rencana aku mo nonjok muka mereka.

    “Tetep Waspada KAwan-Kawan”

    • Juni 25, 2010 pukul 11:19 pm

      wah bagus bro, kalau uda ada kabar, langsung kabari ya..

  88. Juni 25, 2010 pukul 4:39 pm

    wah parah nih pelakunya @-)

    penganut ilmu hitam mungkin

    • Juni 25, 2010 pukul 11:25 pm

      ya semoga cepat saja tertangkap.. karena ada seseorang yang mengatakan ini sebuah perkumpulan, yang mengsyaratkan calon anggotanya yang ingin masuk, harus membunuh orang dulu.. tapi ini hanya kabar burung..

  89. fLa
    Juni 25, 2010 pukul 5:46 pm

    Beneran Üð̀́ªh ketangkep yah? Hufhh… Puji Tuhan
    Jd ak ga perlu jd lorenzo tiAp mlm
    Brusan jg ak ngebut, tiap ada yg mtr ýğ deket lnggsung deh tancep gas ky org gila,
    Beneran bole ditonjokin ya tu org2? Bsk ikutan ngecek ke polsek depok sleman aah :D
    Pak polisi, mksh buanyaaaaakk ya
    Muaaaaachhhh

    • Juni 25, 2010 pukul 11:37 pm

      sip emang harus langsung ngecek sendiri ke polisi depok ni.. beri kabar ya bro..

  90. hardo
    Juni 26, 2010 pukul 3:00 am

    kok lambat banget ya… penanganannya ? ayo Pak polisi kapan lagi…

  91. mila
    Juni 26, 2010 pukul 6:28 am

    Udah ketangkep bom ya,,,,?

    • betus
      Juni 30, 2010 pukul 4:00 pm

      weleh2…malah nyambung k bom si mila teh…hahaha

  92. Ravenz
    Juni 26, 2010 pukul 1:41 pm

    Oooeemmmjeeeyyy….saya haruss ngebut tiap malem…astajim….
    parah tuh tukang buachok….

    mudah” an cepet di clearkan daerah jogja dari org” seperti itu…..=,=a

    • Juni 27, 2010 pukul 4:39 pm

      saya juga berharap demikian, saya juga merasa tidak senyaman dulu lagi untuk keluar malam, tuk hanya sekedar main ke tempat teman..

  93. andhy
    Juni 26, 2010 pukul 4:43 pm

    pak pol,, tu buruan tgkep,, ms nangkep org 4 j g bs,,,jgn tdur tokkk,,, klo susah nyriny,, tny dukun j,,

  94. Juni 26, 2010 pukul 6:47 pm

    ah… Nie penjahat hanya Cari seNsasi…Capek Deh…

  95. Juni 26, 2010 pukul 6:49 pm

    Jogja kota aman = KATANYA….
    zzzz

  96. brawijaya
    Juni 27, 2010 pukul 6:42 am

    Jogja Berhati Nyaman,,,,???? mana buktinya…?????

  97. yeyen
    Juni 28, 2010 pukul 2:30 am

    mhn ijin copy paste ke FB ya…bwt share info ke tmn2

    • Juni 28, 2010 pukul 3:27 am

      ya monggo silahkan.. :)

  98. exo
    Juni 28, 2010 pukul 6:16 pm

    ada lg pembacokan kata temen ku barusan jam 12
    hari ini
    tgl 28/29
    ampe di facebook heboh
    di jln ringroad utara arah mau ke tugu mangkubumi
    setau ku daerah situ sepi banget klo malem
    tolong dong pak polisi di tanganin di mohon se mohon mohon nya hampir 5 tahun aku di jogja baru ini lah jogja terdengar tidak aman
    malah lebih serem dari korban gempa aksi nya

  99. Juni 28, 2010 pukul 8:04 pm

    Wah kok jogja bsa bgtu sih,ga ada bedanya ma t4 daerahku d boyolali timur,tp d sana bnyak perampok kekerasan..klo bsa it org d ksh uang aj biar ga bacok org

  100. Eka
    Juni 29, 2010 pukul 4:30 am

    Bagaimana kabar terbaru gan??
    pelaku sudah ada yang tertangkap blum sampe saat ini??

    Padahal saya dan temen2 kampus (dari Depok Jawa Barat) rencana mau liburan ke Jogja tgal 5 mendatang. JAdi bagaimana ini…??
    apakah aman jika jadi ke jogja……..

  101. siex
    Juni 29, 2010 pukul 5:21 pm

    ringkus tuh penjahat..
    pencemaran nama jogja yang berhati nyaman….

  102. Danz Anzel
    Juni 30, 2010 pukul 6:19 am

    waaa padahal gw baru mau jadi mahasiswa disana huhu
    jadi merinding gw

    • Juli 1, 2010 pukul 7:25 pm

      hmm jangan kuatir bro, di jogja aman kok, ini jarang terjadi, atau malah mungkin ini yang pertama kalinya.. jadi jangan pernah takut untuk mendaftarkan diri di universitas di jogja.. I love jogja..

  103. ASTA LA VISTA
    Juni 30, 2010 pukul 6:19 pm

    baru aja ada kabar tadi klo adenya temen gw tnyta juga jadi korban tapi untung kga kena pas leher….ditebasnya di depan amplas hari senin kemarin sekitar jam 1/2 3 pagi……katanya orangnya yang nebas dy naik vario warna putih ama pake helm hitam n baju hitam2…..habis nebas n meleset langsung pergi gt aj tapi untungnya adenya temen gw masih bisa pergi kerumah sakit pas malem itu walaupun dibantu ama security amplas yang pas lagi jaga waktu malem itu….buat temen-temen di jogja tetap selalu waspada dan jangan keluar malem sendirian……..

    • sikak
      Juni 30, 2010 pukul 6:22 pm

      wah masa serius…..ko bisa sama gitu?nama temen lw syapa?andi bukan?cz kemarin adenya si andi emang baru aja keluar dari rumah sakit, katanya di tebas ma semacam rampok gt……….wah wah wah……

      • Juli 1, 2010 pukul 7:24 pm

        ah yang benar bro, aku takutnya ini cuma kabar burung aja, dan dapat meresahkan masyarakat karena mendengar hal seperti ini..

  104. cLeptHo
    Juli 2, 2010 pukul 9:08 pm

    Wah” deket amat sama rumah ku..Jogja jadi ga nyman…

  105. TIDAK TAKUT
    Juli 18, 2010 pukul 2:53 am

    KALO KETANGKEP BASAH DIPOTONG SAJA KEDUA TANGANNYA AGAR TIDAK BISA MEMBACOK ORANG LAGI.
    SETELAH KELUAR DARI PENJARA NANTI MASYARAKAT JOGJA SIAP-SIAP BUNUH KAMU. FOTO SUDAH TERSEBAR

  106. Juli 25, 2010 pukul 12:51 am

    pelaku udah ketangkep bisa dibaca di KR antara tgl 20-21 juli 2010, saya lupa tgl persisnya.

    berita penangkapan pelaku pembacok juga bisa baca media online disini :

    http://www.radarjogja.co.id/berita/utama/9225-diringkus-pelaku-teror-pembacok-.html

    tinggal 1 pelaku yg belum ditangkep, masih dirumah sakit jatuh karena kecelakan lalu lintas, rumah sakit dan identitas dirahasiakan oleh polisi.

    • Juli 25, 2010 pukul 11:33 am

      sip.. tapi yang 1 juga udah ketangkep kan, tapi cuma masih di rumah sakit aja kan..

  107. ari
    Juli 25, 2010 pukul 12:22 pm

    udah ke takap blm sic pembacoknya ne…………

  108. Juli 25, 2010 pukul 4:19 pm

    Alangkah bagusnya suatu keinginan berkelompok untuk bergerak pada arah positif dengan menjauhi hura-hura,,, bagai kura-kura…..

  109. Mei 6, 2011 pukul 6:54 am

    ihhh serem :( tapi tetep nice inpo :)

    • Mei 11, 2011 pukul 1:23 am

      yuhuu. :D semoga kita bisa lebih berhati2 ya..

  110. Januari 20, 2012 pukul 8:09 pm

    Wihh,.. hummm.. Ckckck. :-)

  111. November 28, 2012 pukul 5:12 pm

    Parah bener aksi pembacokannya ckck..

  1. Juli 19, 2011 pukul 1:15 am

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 354 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: